Selasa, 09 Mei 2017

Tas Sekolah terbaru Perempuan Murah Lazada

Tidak terasa sekolah udah mau naik kelas lagi aja , apa anda perlu tas baru buat anak anda atau anda yang masih sekolah ?? Disini solusi nya hanya dilazada , Banyak berbagai pilihan tas terbaru buat anak perempuan . Tidak ada salah nya jika anak anda ingin membeli tas baru kan itung itung hadiah atas kenaikan kelas anak anda . 

Dilazada sudah terupdate tas perempuan yang terbaru dan murah dan pastinya buat anda senang memakainya atau tidak ketinggalan jaman sama yang lainya . Saya akan kasih tau ada tas sekolah apa saja sih yang ada dilazada ini . Oke berikut akan saya akan kasih tau .

Bahu bag tas sekolah laki-laki perempuan komputer sederhana dua tas ransel bahu santai tas komputer bisnis komputer - Abu-Abu  .


  • Material: Canvas / Nylon / Leather.
  • Cell phone Pocket: Yes.
  • Inner Pocket: Yes.
  • Closure: Zipper.
Detail produk tas tersebut adalah . Sangat cocok untuk digunakan anak perempuan yang duduk di sekolah SMA atau kuliah pun sangat cocok .Untuk order klik dibawah .

 LAZADA


Catenzo Tas Backpack Anak Perempuan / Tas Ransel / Tas Sekolah Junior CBD 002 - Multicolour  .


  • Warna : Abu .
  • Ukuran33x40x14 cm .
  • Bahan Denim .
Detail tas tersebut adalah . Warna : Abu Bahan Denim Ukuran33x40x14 cm, sangat cocok untuk dipakai anak perempuan yang duduk dibangku SD sampe SMA .
Kalo mau order atau beli klik gambar dibawah .

 lazada


Montaza Kids Tas Ransel Sekolah Anak Perempuan Lucu Karakter CL 01  .


  • lucu.
  • comfortable .
  • waterproof .
  • best material fabric .
Detail dari tas tersebut adalah . Tas Ransel Sekolah Anak Karakter Lucu New Arrival 2017


Cocok sebagai hadiah untuk buah hati anda , dan dengan gaya lucu anak anda akan pasti senang sekali .

Feature .

- Dimension : 28 X 42 X 14 cm .

- Main compartment .

- Waterproof .

- Dinier fabric .

Untuk beli produk tersebut boleh klik dibawah ini . Mumpung promo liburan loooh .

 LAZADA

sebenernya masih banyak bagus dan murah yang terbaru di lazada , Jika anda masih penasara klik Lazada , disitu banyak pilihan pilihan tas terbaru wanita yang murah dan bagus , Buruan tunggu apa lagi kunjungi sekarang , dan akan saya akan kasih tips memilih tas sekolah untuk anak .

Melihat anak yang terus tumbuh dan berkembang merupakan kebahagiaan tersendiri bagi orang tua, apalagi jika anak sudah memasuki usia sekolah. Orang tua akan selalu memilihkan hal yang terbaik terkait pendidikan anaknya, mulai dari sekolah terbaik, bahkan hingga hal-hal mendetail seperti sepatu terbaik dan tas sekolah terbaik. Orang tua memang harus selalu memberikan yang terbaik bagi anaknya sebab setiap pilihan orang tua akan sangat berpengaruh bagi tumbuh kembang si anak, termasuk pula dalam hal memilihkan tas sekolah untuk dipakai anak. Memilih tas yang salah akan menghambat tumbuh kembang si anak karena bobotnya yang terlalu berat, atau dari segi model yang memberi beban tidak rata pada bahu anak. Dalam memilih tas untuk anak, begitu banyak hal yang harus dipertimbangkan orang tua agar si anak bisa nyaman menggunakan tas tersebut. Berikut ini adalah beberapa tips memilih tas sekolah untuk anak.

Tips memilih tas sekolah .

Tas Dengan Desain yang Unik dan Lucu .

Anak kecil memang menggemari tas dengan desain yang unik dan lucu, baik dari segi kombinasi warna atau gambar yang menjadi motif tas tersebut. Di luar ukuran dan model tas, orang tua juga harus memilihkan tas dengan desain yang unik dan lucu yang disukai anak. Hal tersebut akan membuat anak akan merasa nyaman dan menambah percaya dirinya. Rasa percaya diri yang tumbuh karena memakai tas tertentu akan berpengaruh pada sisi psikologis si anak sehingga akan lebih bersemangat pergi ke sekolah. 

Ukuran yang Disesuaikan dengan Tubuh  Anak anda .

Dalam memilihkan tas terbaik untuk anak, orang tua harus mempertimbangkan ukuran tas tersebut, yang harus disesuaikan dengan lebar punggung si anak. Jangan memilih tas yang ukurannya lebih lebar dari punggung si anak, sebab setiap ukuran tas didesain untuk menampung bobot isi dalam jumlah tertentu. Semakin besar ukuran tas, maka akan semakin besar pula daya tampungnya. Tas dengan daya tampung yang besar atau terlalu berat akan menghambat tumbuh kembang si anak karena anak akan mendapatkan beban yang terlalu besar di bahunya. Imbasnya, si anak bukan hanya akan sering mengeluh mudah keseleo, tapi proses perkembangan yang berkaitan dengan tinggi tubuh akan terhambat.

Pertimbangkan ukuran dan kantungnya.

Tentukan ukuran objeknya dan berapa bobot yang Anda akan bawa ke sekolah. Juka pikirkan mengenai jenis kantung yang Anda perlukan. Mahasiswa memiliki kebutuhan yang berbeda dari siswa kelas satu SD. Beberapa hal yang dapat Anda ingat adalah:
Apakah Anda memerlukan ruang untuk laptop?
Apakah Anda memerlukan tempat untuk menaruh makan siang?
Apakah Anda memerlukan tempat untuk menyimpan alat tulis, kunci, dan benda kecil lainnya?
Apakah Anda menginginkan kantung botol minum atau kantung tempat ponsel?
Berapa banyak buku, buku catatan, dan buku lainnya yang harus Anda bawa setiap kali?

Pertimbangkanlah gaya masa kini.

Gaya adalah fitur yang penting dari pemilihan tas sekolah. Adna akan menginginkan tas yang terlihat baik dan serupa dengan tas yang sedang trend ditahun ini .Kain bemotif sedang tran sekarang ini, namun pertimbangkanlah warna polos juga karena Anda akan memakai tas ini setiap hari dan harus sesuai dengan beragam busana Anda.Sekitar separuh dari jumlah tas yang diproduksi oleh salah satu perusahaan terbesar, Jansport, berwarna hitam.Jika Anda ingin memiliki tas yang rapi dan tampak abadi serta tidak mencolok Anda dapat memilih warna hitam. Cobalah tas yang ramah lingkungan. Tas yang terbuat dari bahan daur ulang atau bahan ramah lingkungan sangatlah trendi atau sedang booming .

Pilihlah tas dengan tali bahu yang dapat diatur.

Talinya harus dapat diatur supaya Anda dapat menempatkan tas dengan kuat pada bagian terkuat punggung Anda. Jika tas Anda mengayun atau terletak terlalu rendah pada punggung Anda, dapat menyebabkan sakit pada punggung dan tulang punggung Anda, terutama jika bobotnya sangat berat.Menurut Akademi Pediatri Amerika, tas ransel anak-anak harus terletak sekitar 5 cm di atas pinggang .

Oke terimakasih yang sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat dan bisa langsung beli , untuk kesayangan buah anda , agar mereka senang saat kenaikan kelas dengan tas yang baru nya . 

Load disqus comments

0 komentar