Senin, 08 Mei 2017

TV LED murah Dan TV LED SAMSUNG TERBARU LAZADA

Tv led Samsung ini merupakan salah satu jenis tv 32 inch yang cukup bagus menurut saya. Selain karena harganya cukup terjangkau, tv ini memiliki beberapa kelebihan yang cukup unggul dibandingkan dengan tv merk lain di ukuran sekelasnya. Selain kualitas gambar yang mampu menampilkan kualitas High Definition (kualitas gambar jernih) layaknya anda menonton sebuah teater, ia juga mampu menampilkan pergerakan gambar yang bersih. Produk ini juga memiliki satu buah slot USB sehingga anda dapat menonton video, mendengarkan musik atau hanya sekedar melihat gambar yang anda simpan di flash disk melalui tv dengan mudah.

Selain memiliki port USB, ia juga memiliki fasilitas 2 port HDMI yang memudahkan anda untuk menghubungkannya dengan smartphone anda maupun jenis perangkat lain yang mendukung port HDMI. Walaupun kualitasnya suaranya tidak begitu keras, namun tv ini masih mampu memperdengarkan kita suara yang jernih.

Berikut tv led samsung yang dijual dilazada , dan ditawarkan atau di pasarkan dengan harga yang cukup relatif murah dan berkualitas hanya dilazada .

Samsung 43" LED Digital Full HD TV - Hitam (Model UA43K5002) .


  • 3 x HDMI , 1 x USB .
  • Size : 43 inch, Non Smart , Full HD .
  • Resolution : 1,920 x 1,080 .
  • 1 Tahun garansi resmi dristributor local .
  • Harga : klik disini .
Dengan detail produk Samsung 43" Digital Full HD TV UA43K5002 - Hitam, sebuah TV dengan inovasi baru yang diproduksi oleh Samsung pada tahun 2016. Memiliki sound output 14 W (7 W + 7 W) dan tipe speaker 2 CH (Down Firing) yang menghasilkan suara terdengar lebih kencang. Dilengkapi dengan fitur Auto Channel Search yang dapat mencari Channel secara otomatis dan Auto Power Off yang dengan otomatis dapat mematikan TV. Kemudian, TV ini memiliki beberapa keunggulan lain diantaranya yaitu, Full HD Resolution (1920 x 1080), Wide Color Enhancer, Dolby & DTS Audio Format, ConnectShare™, dan dilengkapi dengan garansi resmi Samsung 2 Tahun.


Wide Color Enhancer
Samsung TV dengan Analog & Digital Broadcasting DVB-T2. Dilengkapi fitur Wide Color Enhancer, TV ini menghasilkan warna gambar lebih jernih dan jelas. Warna yang ditampilkan oleh TV ini sangat bagus seakan menonton film menjadi terlihat lebih nyata.
Analog & Digital Broadcasting DVB-T2 .


Full HD Resolution (1920 x 1080) .
TV yang berukuran 43 inch ini memiliki berat 9.5 kg jika tidak menggunakan stand dan 10.5 kg jika menggunakan stand. Didesain yang modern dan canggih sehingga dapat memenuhi kebutuhan keluarga. Dengan fitur Full HD Resolution (1920 x 1080) yang mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam, jelas, baik dan berkualitas menjadikan Anda nyaman menonton dengan TV ini .

ConnectShare™
UA43K5002 dapat memutarkan musik dan film dalam berbagai macam format dan dari berbagai macam sumber seperti USB & HDD dengan sistem plug & play. Dapat juga menampilkan gambar atau foto dengan menggunakan flashdisk dan disambungkan langsung ke TV. Menyediakan beberapa konektor kabel yang dapat disambungkan untuk memenuhi kepentingan Anda setiap hari. Menampilkan data digital dari berbagai perangkat terasa lebih mudah dengan Samsung 43" Digital Full HD TV UA43K5002 ini.

Untuk info selengkapnya Klik Lazada .


Samsung 40" LED TV Hitam - UA40J5000 

  • Full Hd .
  • Usb Movie .
  • Desain elegan .
  • Layar 40 inc .
  • Suara menakjubkan . 
  • Harga klik disini .
Detail produk tersebut adalah Temukan realitas baru di Full HD.
Nikmati tingkat yang lebih besar dari rumah hiburan realisme dari sebelumnya. Berkat resolusi dua kali lebih tinggi sebagai standar HD TV, Samsung FHD TV memberikan pengalaman menonton yang menakjubkan yang akan membawa Anda melampaui layar ke dunia total perendaman. Bila Anda pernah melihat tekstur yang kaya dan hidup dari gambar Full HD, program TV favorit Anda dan film tidak akan pernah sama lagi. Temukan kenyataan dengan pengalaman definisi tinggi penuh.

Untuk info selengkapnya klik lazada

Samsung 48" Full HD LED TV Black UA48J5100  .


  • Type: LED TV .
  • Resolution: 1920 x 1080p .
  • Connectivity: HDMI x 2, USB x 2 /
  • Refresh Rate: 60Hz .
  • Clear Motion Rate: 100 . 
  • Power consumption: 90 watts .
  • Special features: Hyper Real Engine .
Harga klik disini .

Detail produk tersebut adalah Perhiasan Olahraga dengan cara terbaik yang ada
Dengan Samsung TV, Anda dapat menonton olahraga tidak hanya pada kenyamanan Anda, tetapi juga dengan cara terbaik yang ada. Olahraga Mode memungkinkan Anda untuk menggabungkan fitur fantastis dan jalan pintas untuk mengaktifkan mereka semua sekaligus. Meningkatkan gambar dan suara untuk keuntungan Anda, dan menonton setiap hit dan tujuan dengan super kejelasan. Kualitas suara memastikan bahwa suasana di ruang tamu Anda adalah sebagai listrik seperti di stadion.

Menemukan keajaiban teknologi LED dengan Samsung UA48J5100. Menggunakan algoritma peningkatan kualitas gambar canggih, Samsung Wide Color Enhancer Ditambah drastis meningkatkan kualitas gambar apapun dan mengungkapkan rincian tersembunyi. Sekarang melihat warna karena mereka dimaksudkan untuk dilihat dengan Wide Color Enhancer Plus.

Penyaringan kebisingan untuk menambahkan pleaser menonton TV .Jangan pergi dengan kebisingan layar dan pengalaman pemrograman sejernih kristal dari TV Anda dengan Samsung Clean View. Dengan menerapkan auto teknologi noise-penghapusan Bersih Lihat, itu menghilangkan gangguan digital dan analog yang terlihat di layar. Analog Noise Filter meningkatkan kualitas gambar dengan menghapus kebisingan visual dari kedua sumber udara dan kabel. Duduk kembali, bersantai dan menonton TV dengan kejelasan terbaik.

Menonton film dari USB Anda
Dengan ConnectShare Movie, cukup pasang USB drive memori atau HDD ke TV dan seketika menikmati film, foto atau musik. Sekarang, Anda dapat mengalami berbagai macam konten dalam kenyamanan ruang tamu Anda di TV Anda.

Selai dikemas dengan fitur yang dirancang untuk menyenangkan keluarga Anda dalam cara yang terbaik, Samsung UA48J5100 hanya mewujudkan teknologi modern sukacita bisa membawa ke rumah Anda.

Aksesoris berperan dalam lebih meningkatkan pengalaman pengguna Anda. Menyelamatkan diri kerumitan dan toko untuk semua ini secara online! Mungkin itu menjadi pemutar DVD, platform game, permainan, atau aksesoris audio seperti earphone, headphone, dan speaker - isi Electronics Bagian Konsumen Lazada untuk ada pasti sesuatu yang akan menarik perhatian teknisi Anda.

Untuk info selengkapnya untuk kategori tv led samsung terbaru dan termurah klik aja lazada , belanja aman dan terpercaya plus free ongkir dan bisa cod juga .

Load disqus comments

0 komentar