Sabtu, 27 Mei 2017

Sepatu anak perempuan beli di LAZADA ? Harga murah kualitas bagus

Sepatu anak perempuan merupakan salah satu aksesoris yang biasa digunakan dari anak kecil sampai dengan dewasa. Berbagai macam sepatu pun beredar di pasaran saat ini, termasuk sepatu untuk anak perempuan. Apabila anda ingin membeli sepatu anak perempuan lucu, bisa Anda temui di Lazada. Lazada menyediakan beberapa jenis sepatu lucu untuk anak perempuan. Tidak hanya itu saja, Lazada juga menyediakan sepatu ,fashion dan lihat tabel dibawah ini, jika ada yang minat untuk berbelanja tnggal klik label dibawah ini : 

Penawaran terbaik Lazada kategori anak perempuan :

Oke lanjut mengenai sepatu anak perempuan . dan pastinya anak perempuan tersebut jika dia pakai sepatu yang tepat pasti akan terlihat lebih cantik lagi anak perempuan anda .



Jenis Bahan Sepatu Anak Perempuan .Bermacam macam Merk sepatu bermunculan saat ini dari berbagai jenis dan bahan dasar yang digunakan juga berbeda. Berikut adalah beberapa jenis bahan yang biasa digunakan dalam pembuatan sepatu khususnya dalam sepatu anak perempuan:

Karet. Jenis bahan sepatu ini umumnya lebih awet dan tahan lama dibandingkan dengan bahan yang lain. Tidak hanya karena tahan air saja tetapi untuk perawatan nya juga mudah dan tidak ribet dibandingkan dengan sepatu lainnya. Kelemahan dari bahan ini adalah apabila terkena panas sinar matahari akan memuai yang mengakibatkan mudah longgar.
Kulit Sintetik. Untuk jenis bahan ini banyak digunakan produsen sepatu dalam membuat sepatu karena harganya yang relatif murah.
Canvas. Sedangkan untuk jenis bahan sepatu ini juga biasa digunakan dalam pembuatan sepatu. Biasanya digunakan untuk sepatu lukis. Anak kecil pada umumnya menyukai sepatu berbahan dasar ini karena bisa membuat gambar sendiri atau karakter favorit untuk sepatunya.


Diskon Sepatu Anak Perempuan Selama Ramadhan Sale di Lazada :

LIHAT DISINI .

5. Jenis Sepatu pada anak perempuan .

Anak-anak memang dalam masa-masa ingin bereksporasi dan berekspresi dengan semua hal baru yang diketahuinya. Ini bagus sekali untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, namun saya tentu harus tetap mengontrolnya agar tidak melenceng dari aturan atau norma yang berlaku. Karena biasanya memang anak tidak suka diberi pendapat lain, mereka masih dalam tahap eksplorasi diri. Maka jangan menentang gaya fashion anak secara langsung melainkan dengan memperkenalkannya dengan berbagai macam fashion.

Usahakan bunda memberikan penjelasan dengan mudah dan jelas. Terutama tentang fashion yang boleh dan tidak boleh diikuti. Ini penting karena biasanya mereka hanya melihat dan langsung meniru. Dengan penjelasan yang baik, mereka akan lebih terbantu untuk memilih agar anak tampil modis, menarik, cantik sesuai usianya serta tidak salah kostum. Nah, berikut adalah 5 beberapa jenis sepatu yang bisa saya perlihatkan  ke anak perempuan anda  agar tidak salah kostum saat berpergian.

1.Ankle Shoes .

Ankle shoes atau sepatu yang memperlihatkan tumit. Biasanya sepatu ini lebih dikenal dengan sebutan sepatu-sandal. Ini cocok digunakan ke acara-acara yang tidak resmi seperti ke mall, taman bermain atau wisata. Pasalnya Anak akan merasa nyaman dengan udara yang mengalir dikakinya dibanding dengan menggunakan sepatu tertutup. Pilihlah model tanpa hak jika banyak aktivitas yang harus dilakukan anak. Hal ini untuk mencegah keseleo atau nyeri ringan pada kaki anak karena heels atau hak saat terlalu lama beraktivitas.

2.Pump Shoes .

Pump shoes adalah kependekan dari pumpkin shoes yang berarti sepatu labu. Dinamai demikian karena sepatu ini mirip dengan labu di bagian depannya. Model bulat dan tanpa hak ini biasanya disebut juga dengan sepatu balet atau sepatu balerina. Sepatu ini cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti pergi les, berbelanja atau bermain di lokasi indoor. Model yang fit dengan kaki ini akan membuat anak nyaman dengan pergerakannya. bunda bisa memilih bahan dari satin atau velvet untuk aktivitas indoor atau jika mengharuskan sedikit beraktivitas di outdoor, sepatu ini juga tersedia dengan bahan karet sintetis.

3.Wedges .

Jika anak tidak terbiasa dan bahkan tidak bisa memakai high heels, alternatifnya adalah perkenalakan mereka dengan wedges. Sepatu berhak tinggi ini lebih seimbang dari pada high heels. Pasalnya bukan hak yang terdapat dibawah sepatu menyeluruh dan menopang semua permukaan bawah sepatu. Maka anak hanya menyesuaikan diri seperti berjalan melayang lebih tinggi. Penggunaannya sama seperti high heels karena wedges juga termasuk sepatu resmi. Namun high heels maupun wedges lebih baik tidak digunakan terlalu lama karena akan membuat anak lebih cepat capek dan bahkan nyeri pada kaki.

4.Boots .

Model sepatu yang satu ini biasanya terbuat dari bahan velvet atau beludru lembut. Sepatu ini menutup semua bidang kaki hingga mata kaki atau betis. Bagi anak yang sedang berpergian ke lokasi dingin, boots sangat disarankan untuk digunakan. Pasalnya sepatu ini bisa melindungi anak dari dinginnya udara sekitar. Atau jika berlibur ke lokasi wisata alam yang masih banyak lumpur dan tanah liat, gunakanlah boots berbahan karet sintetis. Bahan yang kedap air ini akan melindungi kaki anak dari kotoran di tanah yang sangat sulit jika menempel pada sepatu bahan kain lainnya.

5.High Heels .

Ini adalah sepatu favorit anak yang suka dengan gaya girlie. Tidak jarang dijumpai anak menggunakan sepatu high heels milik mamanya kemudian melenggak lenggok di depan cermin. Nah, sebenarnya bunda bisa membelikannya model high heels sesuai dengan ukuran dan usianya. Tentu tidak terlalu tinggi dan dengan bahan yang nyaman seperti velvet dan satin. Ini bisa digunakan anak saat mengikuti acara resmi seperti pernikahan keluarga atau acara ulang tahun orang terdekat.



Dan juga saya akan memberikan tips tips merawat sepatu anak perempuan , yah mungin hanya beberapa tapi yah semoga bermanfaat . Lihat tips berikut dibawah ini .

Tips Merawat Sepatu Anak Perempuan :

Agar sepatu yang digunakan oleh anak anda lebih tahan lama dan tetap berperforma baik, ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menjaganya. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk merawat sepatu kesayangan anak perempuan Anda:

Ketika sudah digunakan, Anda bisa menyimpannya di tempat yang memiliki sirkulasi udara yang baik agar sepatu tidak lembab dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Kemudian apabila terlihat kotor Anda bisa membersihkan menggunakan lap bersih dan diberi sedikit air untuk menghilangkan noda agar tidak membekas terlalu lama.

Sedangkan untuk membersihkan bagian dalam sepatu, bisa dibersihkan menggunakan sikat kecil beserta air dan sabun. Untuk pengeringan bisa diletakkan di bawah sinar matahari namun tidak secara langsung karena akan menyebabkan warna sepatu akan cepat memudar dan merubah permukaan bahan sepatu menjadi agak kasar .

Lihat juga sepatu anak sekolah anak perempuan klik di bawah ini :

KUNJUNGI .






Iya itulah sepatu anak perempuan yang ada dilazada . Dan Jika anda mencari sepatu untuk anak peremuan Anda maka Lazada merupakan toko online yang paling pas untuk dikunjungi. Sepatu anak perempuan di Lazada dijamin kualitas dan keasliannya. Harganya pun sangat murah dan terjangkau. Beli sepatu anak di Lazada sangat mudah dan tidak ribet, mulai dari pemilihan produk sampai dengan sistem pembayaran. Segera beli sepatu anak perempuan di Lazada dan dapatkan diskon menarik dengan belanja online di lazada.co.id. .

Silahkan klik dibawah ini :

KUNJUNGI LAZADA .



Baca juga dibawah ini :

Baca juga :
Load disqus comments

0 komentar