Selasa, 06 Juni 2017

Kemeja Wanita Terbaru Dan Murah Lazada Bekal Menjadi Penampilan Lebih Kekinian

 Kemeja wanita

Kemeja wanita kini sedang trendi dan banyak dicari dipasaran oleh kaum wanita,karena dijaman yang moderen ini baju kemeja tidak dipakai oleh kaum adam saja,tapi kini wanita pun banyak yang sudah memakainya,karena wanita juga mungkin ingin tampil keren seperti pria. Memang sih menurut saya sendiri juga kalo memakai baju kemeja lebih terlihat sopan,rapih dan keren juga.

Mengenai kemeja wanita banyak sekali model terbaru dan keren hanya dilazada,begitupun harganya yang sangat bersahabat dan tidak akan menguras kantong anda. Apa benar baju kemeja wanita dilazada itu murah dan keren?? jawaban yang tepat adalah iya benar sekali dilazada banyak kemeja wanita terbaru dan murah. Lalu tunggu apa lagi jika anda ingin mengetahui harganya silahkan klik dibawah ini .

Kunjungi lazada .

Kemeja wanita terbaru

kemeja wanita terbaru

Baju kemeja terbaru dilazada contoh nya seperti ini, Baju kemeja tersebut sangat lah murah tapi tidak kelihatan murahan ya sobat, yah apa salahnya jika ingin mempercantik tampilan anda supaya lebih kekinian lagi dan manusia yang selalu update hehehe becanda. Anda ingin membeli seperti contoh gambar yang diatas, ngga usah khawatir dilazada banyak tenang saja, silahkan klik disini .

Kemeja wanita putih .

kemeja wanita putih

Kemeja wanita putih ini memang lebih kelihatan cewe banget dibandingkan dengan warna yang hitam,mengapa?karena biasanya warna yang cerah cerah itu banyak digunakan oleh kaum hawa, yah warna putih juga merupakan lambang kesucian juga,dan jika memakai baju yang berwarna putih pasti akan kelihatan lebih cemerlang lagi. Disisi lain banyak sekali pilihan kemeja wanita putih yang terbaru dan murah ini, Penasaran??

Silahkan klik dibawah ini :

Lihat kemeja wanita putih dilazada .

Kemeja wanita kotak kotak . 

kemeja wanita kotak kotak

Kayanya jika memakai baju kemeja wanita kotak kotak lebih kelihatan keren sekali yah, Yah ngga keren lagi itu sih sudah kaya mafia. Tapi baju kemeja wanita kotak kotak ini cukup lumayan bagus jika yang memakai itu wanita tomboy, jadi jika anda merasa tomboy untuk lebih mempercantik lagi tampilan anda, tunggu apa lagi ayo cari kemeja wanita kotak kotak dilazada, tenang banyak pilihan warna dan harga bersahabat ko, ayo mari beli sekarang .

Kemeja wanita casual .

kemeja wanita casual

Kalo baju kemeja wanita casual ini menurut saya sih banyak digunakan oleh wanita yang feminin, dan juga banyak dipakainya buat lagi bersantay dirumah atau untuk main juga keren sih. Jadi yah jangan berfikir lama lama jika anda ingin membelinya dan tidak usah bingung mau beli dimana? Beli aja di lazada,banyak sekali kemeja wanita casual jadi yah silahkan klik disini .

Tips memilih kemeja wanita :
  • Wanita Bertubuh Tinggi

Pilih model kemeja dengan lengan panjang dan saat kamu memakainya tekuk atau lipat lengan panjang si kemeja itu sampai siku agar tubuh kamu yang jenjang jadi nampak lebih tegas. Kamu juga bisa memilih model kemeja yang pas badan kemudian kamu masukkan ke dalam celana atau rok yang kamu kenakan agar penampilan kamu terlihat lebih rapi dan kesan anggun seorang wanita tetap terlihat dengan kemeja yang kamu pilih dan kenakan.

Kamu sudah memiliki tubuh yang tinggi jadi hindarilah model kemeja motif vertikal yang hanya akan membuat tubuh kamu semakin jangkung dan pastinya hal itu akan jadi kurang menarik untuk kamu. Kamu juga bisa nih mengkombinasikan dengan bawahan yang bisa menunjukkan kaki jenjang yang kamu miliki agar penampilan kamu terlihat makin modis dan cantik.
  • Wanita Bertubuh Kurus

Yang terakhir dari tips memilih dan memakai kemeja wanita adalah untuk kamu yang bertubuh kurus. Agar tubuh kurus kamu tidak semakin kurus pilihlah model kemeja yang longgar, bermotif horizontal ataupun motif besar agar tubuh kamu terlihat lebih terisi dan tentu saja semakin cantik dan anggun.

Itulah beberapa tips memilih dan memakai kemeja wanita yang bisa kamu jadikan sebagai referensi dalam memilih kemeja wanita yang pas sesuai dengan postur tubuh kamu. Semoga bermanfaat.
  • Wanita Bertubuh Gemuk

Memakai kemeja wanita akan membuat penampilan kamu semakin menarik. Untuk yang memiliki postur tubuh gemuk, kamu bisa memilih model kemeja dengan warna warna yang gelap agar bisa membuat penampilan kamu lebih ramping. Pilih kemeja wanita dengan warna hitam, abu tua ataupun navy dan warna gelap lainnya. Karena tubuh kamu sudah besar maka hindari kemeja dengan motif yang besar agar kamu tidak terlihat semakin besar.

Agar penampilan kamu tetap menarik dan bentuk tubuh gemuk kamu tersamarkan, pilihlah model kemeja yang longgar sehingga tidak memperlihatkan lipatan lemak yang ada di tubuh kamu.
  • Wanita Bertubuh Pendek

Kemeja wanita yang cocok untuk kamu yang bertubuh pendek adalah model kemeja yang harus dihindari oleh kamu yang tinggi. Kalau kamu pemilik tubuh tinggi disarankan untuk menghidari motif vertikal maka bagi kamu yang memiliki tubuh pendek sangat dianjurkan untuk memilih kemeja wanita dengan motif vertikal agar kamu terlihat lebih jenajang dan tinggi.

Kamu juga disarankan untuk memilih kemeja dengan warna warna yang cerah seperti pink, krem, biru muda agar terlihat lebih cantik dan juga manis. Pilihlah model kemeja dengan potongan yang pas, artinya tidak longgar dan tidak terlalu kecil agar terlihat rapi dan anggun.

Iya itulah sedikit tips memilih baju wanita supaya anda jangan salah beli atau tidak cocok saat akan memakai nya,ya walaupun sedikit dan simple semoga tips memilih baju kemeja wanita bermanfaat buat anda jika anda ingin membelinya.

Segera miliki :




.




Load disqus comments

0 komentar