Rabu, 10 Mei 2017

Baju Muslim Pria Terbaru Rabbani Murah Lazada Beli Sekarang

Baju muslim pria rabbani .

Muslim adalah suatu kata yang tidak terpisahkan dari Islam (agama). Oleh karena itu sebaiknya sebelum memakai baju muslim kita perlu memahami arti kata Muslim.
Agama Islam mengajarkan penganutnya tentang manfaat menutupi aurat baik bagi pria dan wanita.
Aurat pria dari pusar sampai mata kaki, sedangkan wanita dari kepala sampai ke kaki, namun aurat wanita ini lebih spesifik karena alamiahnya yang masuk akal ,  pria diciptakan dengan nafsu lebih besar dari perempuan dalam hal seksual.

Banyak baju muslim yang mengumbar aurat belakangan ini, seperti perpaduan blouse muslim dengan celana jeans ketat. Jika seperti ini maka baju tersebut tidak memiliki fungsi untuk menutup aurat, demikian baju tersebut tidak dapat dikatakan sebagai baju muslim.

Dalam merancang baju muslim atau dalam membuat video tutorial berjilbab, sangat di sarankan untuk memahami dulu arti kata BAJU dan MUSLIM, sebab dalam berpakaian kita tidak boleh melanggar aturan baik apa manfaat baju dan terutama aturan agama Islam yang mana jika kita langgar maka akan rugi sendiri.

ANEKA BAJU MUSLIM Rabbani LAZADA

Model baju muslim untuktahun ini didominasi olehperpaduan warna warna yang cerah.pada tahun tahun sebelumnya ,para disainer biasanya menggunakan warna warna yang netral, seperti coklat,krem maupun putih,namun pada saat inisudah banyak sekali baju muslim dengan warna yang berwarna warni sehingga membuatpenggunanya terlihat tampak ceria.motif motif yang digunakan saat ini untuk baju muslim modern adalah motif yang unik yang dulu tidak pernah dipakai untuk para disainer karena takut tak ada yang membeli.motif motif unik baju muslim saat ini sangat diminati olehremaja karena memilikikesan yang berbeda . Berikut baju muslim rabbani yang ada dilazada .

Baju Muslim Koko Pria BKM 24  




  • Terasa lembut, ringan & nyaman digunakan .
  • Motifnya casual dan elegan .
  • Baju Muslim yang cocok dipakai diberbagai situasi .
  • Bahan Kualitas Tinggi .
  • Ukuran XL .
Harga murah .
Beli klik LAZADA .

Detail ukuran produk ter sebut adalah : Detail ukuran,


Lebar Dada x Panjang Badan x Panjang Lengan .

M= 49cm x 74cm x 28cm .

L= 53cm x 74cm x 28cm .

XL= 56cm x 77cm x 28.5cm .



  • Terasa lembut, ringan & nyaman digunakan .
  • Baju Muslim yang cocok dipakai diberbagai situasi .
  • Motifnya casual dan elegan .
  • Bahan Kualitas Tinggi .
Harga murah .
Beli klik LAZADA .

Detail ukuran produk tersebut adalah : 



Detail ukuran,

Lebar Dada x Panjang Badan x Panjang Lengan .

M= 49cm x 74cm x 28cm .

L= 53cm x 74cm x 28cm .

XL= 56cm x 77cm x 28.5cm .



  • Baju koko lengan pendek .
  • Dilengkapi dengan aksen bordir motif .
  • Nyaman saat dikenakan .
  • Didesain simple .
Harga murah . 
Beli klik LAZADA .

Detail ukuran produk tersebut adalah : size chart .

Size S = Lebar Dada : 104 cm, Lebar Bahu : 44 cm, Panjang Lengan : 57 cm, Panjang Baju : 70 cm.
Size M = Lebar Dada : 110 cm, Lebar Bahu : 46 cm, Panjang Lengan : 58 cm, Panjang Baju : 73 cm.
Size L = Lebar Dada : 116 cm, Lebar Bahu : 49 cm, Panjang Lengan : 60 cm, Panjang Baju : 75 cm.
Size XL = Lebar Dada : 124 cm, Lebar Bahu : 53 cm, Panjang Lengan : 62 cm, Panjang Baju : 76 cm.



  • Bahan berkualitas .
  • Harga Terjangkau .
  • Fashionable .
Harga murah .
Beli klik LAZADA .

Detail produk terseut adalah : Ormano Fashion menghadirkan baju koko pendek pria berwarna hitam dan berbahan katun yang selalu siap membuat Anda tampil lebih percaya diri. Jangan tunggu lagi, Baju Koko Pendek Pria ini sangat layak untuk Anda miliki segera karena bahan berkualitas, fashionable, dan harga terjangkau. Dengan mengikuti trend fashion terbaru, Ormano Fashion selalu hadir dengan koleksi produk fashion yang fresh dan lengkap bagi pria, wanita, maupun anak-anak yang ingin tampil lebih menarik di manapun dan kapanpun. Lebar: 55cm Panjang: 72cm Panjang Lengan: 27cm .

Sebenarnya masih banyak pilihan pilihan baju muslim pria yang ada dilazada , dan masih banyak varian warna yang lainya , jika anda ingin tahu atau lebih jelas mengenai produk baju muslim pria terbaru dan murah yang ada ada dilazada , Boleh klik gambar dibawah ini .

 LAZADA


BAJU MUSLIM KEREN UNTUK SEGALA MACAM KEBUTUHAN .

Baju muslim saat ini tidak hanya dipakai pada saat pengajian atau acara keagamaan saja.baju mulim dapat dipakai untuk keperluan apa saja.terdapat banyak model baju muslim yang khusus dibuat untuk ke tempat keja atau adapula yang khusus dibuat untuk acara acara seperti pernikahan atau ke pesta.para wanita juga sering yang menggunakan baju muslim hanya untuk sekedar bermain dengan teman atau hanya sekedar jalan jalan.anda tidak perlu pusing memikirkan baju muslim yang cocok untuk anda karena para desainer telah membuat baju muslim dengan beraneka warna dan motif yang terbaru dan hargapun akan terjangkau .

Oke sekarang kita akan mengenal arti baju muslim yang sebenarnya , simak baik baik yah kawan agar kita sedikit lebih mengerti .

ARTI BERBUSANA MUSLIM YANG SEBENARNYA .

Adakah kaum muslimin dan muslimah yang tak mengenal sosok Fathimah binti Rasulullah Shalallahu alaihi wassalam? Rasanya tak mungkin! Beliau radiyallahu’anha satu-satunya putri Rasulullah shalallahu alaihi wassalam  yang hidup mendampingi  beliau hingga wafatnya beliau ke Rafiqil a’la.1 Fathimah az-Zahra radiyallahu’anha adalah ratu bagi para wanita di surga (Sayyidah nisa ahlil jannah). Pemahaman beliau tentang arti jilbab yang sesungguhnya sangat layak untuk disimak dan direnungi oleh para muslimah yang sangat merindukan surga dan keridhaan RabbNya. Sudah sempurnakah kita menutup aurat kita seperti apa yang difahami Shahabiyah?

Wahai saudariku muslimah yang merindukan surga Firdaus al-A’la…Shahabiyah yang mulia ini memandang buruk terhadap apa yang di lakukan wanita terhadap pakaian yang mereka kenakan yang masih menampakkan gambaran bentuk tubuhnya. Apa yang beliau tidak sukai itu beliau sampaikan kepada Asma radiayallahu’anha sebagaimana yang telah diriwayatkan oleh Ummu Ja’far bahwasanya Fatimah binti Rasulullah shalallahu alaihi wassalam berkata:

“Wahai Asma’! Sesungguhnya aku memandang buruk apa yang dilakukan oleh kaum wanita yang mengenakan baju yang dapat menggambarkan  tubuhnya.” Asma’ berkata : ‘”Wahai putri Rasulullah maukah kuperlihatkan kepadamu sesuatu yang pernah aku lihat di negeri Habasyah?” Lalu Asma’ membawakan beberapa pelepah daun kurma yang masih basah, kemudian ia bentuk menjadi pakaian lantas dipakai. Fatimah pun berkomentar: “Betapa baiknya dan betapa eloknya baju ini, sehingga wanita dapat dikenali (dibedakan) dari laki-laki dengan pakaian itu. Jika aku nanti sudah mati, maka mandikanlah aku wahai Asma’ bersama Ali (dengan pakaian penutup seperti itu ) dan jangan ada seorangpun yang menengokku!” Tatkala Fatimah meninggal dunia, maka Ali bersama Asma’ yang memandikannya sebagaimana yang dipesankan. ”

Oke semoga bermanfaat dan jangan lupa membeli baju nya , Dan jika baju kita lebih bersih inssa allah amal ibadah kita akan di terima oleh ALLAH SWT . Amiiin .

Load disqus comments

0 komentar