Kamis, 11 Mei 2017

Promo Lazada Hari Ini - Lazada Sepatu Tas dan Jam tangan - Belanja online Lazada Aja

Baju muslim . baju keren. sepatu . celana panjang dan pendek . DLL .
Baju muslim . baju shoping . baju maen . sepatu . celana panjang dan pendek . DLL .
Baju muslim , tas sekolah . sepatu sekolah dan sepatu shoping . DLL .
Laptop . Handphone . Televisi . home teater . salon aktif . DLL .
Tas . Dompet . Jam . Kalung . gelang .cincin . DLL .

Belanja online .ya mending di lazada aja , Kenapa harus dilazada ?? Karena dengan satu klik saja kita bisa mendapatkan barang atau produk yang kita mau , tinggal nyari di lazada  lewat hp maupun pc atau laptop kita bisa mencari barang yang sesuai dengan kebutuhan kita masing masing , Bayar pun enak bisa dengan COD atau bayar di tempat atau rumah kita sendiri .

Mudah bukan berbelanja di LAZADA itu , apalagi kita tidak harus keluar rumah maupun panas panasan kita tinggal tunggu dengan duduk manis dirumah barang yang kita inginkan akan datang dengan sendirinya .


LAZADA adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang e-commerce yang menyediakan berbagai macam produk elektronik, pada khususnya. Namun keperluan sehari-hari pada umumnya pun dapat Anda temukan di Lazada, seperti peralatan dekorasi rumah tangga, buku, musik, hingga ke produk kecantikan.

Oleh karena itu, Lazada.co.id kini telah menjadi situs top online retailer terlengkap yang sudah diakui oleh berbagai kalangan dengan mempunyai banyak konsumen online, juga mempunyai website yang user friendly. Lazadakini tidak hanya hadir di Indonesia, melainkan mempunyai banyak cabang di Asia Tenggara, seperti Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina. Kelebihan lain di Lazada tentulah telah ditawarkan, melalui fasilitas pre-order yang memberikan kemudahan dalam mendapatkan barang-barang terbaru hingga barang yang jarang di sediakan di situs lain. Harga yang ditawarkannya pun sangat kompetitif jika dibandingan online retailer lainnya.

Kini Anda tidak perlu khawatir akan biaya pengiriman yang mahal, karena di sini biaya pengirimannya pun GRATIS ke lebih dari 100 kota di Indonesia. Barang yang telah dipesan pun akan sampai dengan selamat sampai tujuan, walaupun Anda berada di luar kota sekalipun; Lazada menggunakan pelayanan kurir yang sangat profesional dan eksklusif. Keunikan yang dapat ditemui di dalam website Lazada,  yaitu dalam hal pembayaran. Lazada sengaja telah menyediakan berbagai macam cara pembayaran. Mulai dari transfer antar bank, menggunakan kartu kredit, hingga yang teruniknya adalah pembayaran di tempat (Cash on Delivery).

Garansi uang kembali pun diberikan oleh Lazada, jika produk tertentu yang telah Anda beli tidak sampai di tempat tujuan. Tidak hanya itu, diskon, penawaran-penawaran menarik dan banyak promo pun bisa diperoleh di situs tersebut .

 Lazada

Profil Tentang lazada .

Profil Perusahaan Besar LAZADA . Bisnis online di era serba cepat dan mudah sangatlah menguntungkan. Bisnis online yang menjual barang di internet salah satunya adalah situs lazada.com. Situs ini bergerak dalam bidang IT sebagai penyedia barang seperti elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olah raga.

LAZADA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara Asia Tenggara Grup LAZADA International di Asia tenggara. Pada Januari 2012, jumlah karyawan LAZADA hanya 4 orang, dan pada bulan Agustus 2012 karyawan yang dipekerjakan naik menjadi 200 karyawan dan terus bertambah setiap bulannya.

Selain Indonesia, LAZADA juga beroperasi di empat negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Pada tahun lalu, LAZADA Indonesia memiliki kontribusi pendapatan terbesar yakni 30%, diikuti Thailand. Selain Indonesia, Lazada juga beroperasi di empat negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Pada tahun lalu, Lazada Indonesia memiliki kontribusi pendapatan terbesar yakni 30%, diikuti Thailand. 

Tom Damek selaku Managing Director di Indonesia enggan menyebutkan jumlah omset yang mereka dapatkan selama ini namun menurut tafsiran pengamat, omset LAZADA dalam sebulan mencapai milyaran rupiah. LAZADA mempunyai warehouse atau gudang seluas 2.500 meter persegi dan 5.000 meter persegi di Jakarta, hal ini merupakan upaya untuk mempertahankan pertumbuhan sebesar 20% setiap bulan. Hingga Desember 2012, LAZADA memiliki 13 kategori produk, dan lebih dari 3.000 subkategori. Total, perusahaan menjual 25.000 jenis produk. Pada tahun lalu, Lazada mendapatkan beberapa kali suntikan dana dari beberapa perusahaan seperti JP Mogan dan Kinnevik.


LAZADA Indonesia adalah pusat belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olah raga. LAZADA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara Asia Tenggara Grup LAZADA International di Asia Tenggara terdiri dari LAZADA Indonesia, LAZADA Malaysia, LAZADA Vietnam, LAZADA Thailand, LAZADA Filipina. Jaringan LAZADA Asia Tenggara merupakan cabang anak perusahaan jaringan perusahaan internet Jerman, Rocket Internet Rocket Internet. Rocket Internet merupakan perusahaan online incubator yang sukses menciptakan perusahaan-perusahaan online inovatif di berbagai belahan dunia. Berkantor pusat di Berlin, Jerman, proyek yang dimiliki Rocket Internet antara lain Zalando, TopTarif, eDarling, Groupon (sebelumnya CityDeal) .

 Lazada

Oke Terimakasih yang sudah mampir kesini dan jangan lupa kalau belanja online mending ke lazada aja , belanja aman , bergaransi , dan juga muda untuk bertransaksinya . Jika ingin membeli atau mengunjungi silahkan klik link yang sudah tertera dipapan papan yang di atas .atau klik disini dan  Sampai jumpa lagi kawan . 


Load disqus comments

0 komentar