Minggu, 23 April 2017

Samsung j5 prime harga - Lazada

Samsung Galaxy J5 Prime merupakan  smartphone dengan layar 5.0 Inch dan menggunakan OS Android OS, v5.1 (Lollipop). Smartphone ini didukung processor Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1.2 GHz dengan RAM 1.5 GB dan memori internal 8 GB. Smartphone ini dilengkapi kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Smartphone ini juga dilengkapi konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, FM, 3G dan 4G ( dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE ). Sensor di telepon termasuk sensor Proximity, Accelerometer dan sensor cahaya sekitar.


Sementara untuk performa kinerja yang ditawarkan, Samsung Galaxy J5 Prime dibekali dengan sederet spesifikasi yang cukup mumpuni seperti dukungan layar lebar 5.0″ PLS LCD Capacitive, 4G LTE, Internal memori sebesar 16 GB dan Fingerprint sensor untuk pengaman nya

Tak mau tenggelam dalam persaingan smartphone di indonesia. Samsung bulan ini meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy J5 Prime. Dari desain dan fiturnya nampaknya smarphone ini ditunjukan untuk bersaing dengan smartphone dari vendor yang sedang naik daun yakni Oppo dan Vivo. Hal ini bisa dilihat dari desain Samsung J5 Prime yang sudah mengadopsi bahan metal dan fitur selfie keren yang dibawa oleh smarphone ini.

Selain itu juga samsung j5 prime tersebut juga sangat tangguh untuk mengeksekusi bebera program berat salah satunya menjalankan Game HD dan Multitasking dengan mendukung prosessor Quad core dengan clock speed 1,4 GHz dan disokong pula dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB.


Samsung j5 prime ini kalau dilihat dari spesifikasinya, nampaknya bukan ditunjukan sebagai penerus dari Samsung J5 2016 tapi lebih ke pilihan alternatif. Ada beberapa sisi yang Samsung J5 Prime lebih bagus dan beberapa sisi lainya malah kurang bagus.
Kelebihan Samsung J5 Prime yang paling menonjol adalah desainya. Terbuat dari bahan metal membuat Samsung J5 Prime terlihat lebih mewah. Selain itu lapisan kaca 2.5D pada bagian depan juga memberikan kesan yang lebih elegan.
Lalu ada sensor sidik jari yang sebelumnya cuma ada di smartphone mahal nya Samsung. Dengan sensor sidik jari ini membuat keamanan hape kita jadi lebih baik. Akan susah dibajak oleh orang lain dan bisa di pamerin ke teman teman.
Namun di beberapa sisi Samsung J5 Prime ini tidaklah lebih baik dibanding Samsung J5 2016 seperti hilangnya LED Flash , kapasitas baterai yang lebih kecil ataupun layar yang lebih kecil.


  • HARGA : 2,5 juta rupiah dilazada.
  • LAYAR ; 5.0 inci PLS LCD Capacitive , 720 x 1280 pixels
  • BODY : Dimensi : 142.8 x 69.5 x 8.1 mm, Berat : 148g , Full Metal
  • JARINGAN : 3G, HSDA, HSPA, 4G LTE
  • SISTEM OPERASI : Android v6.0 Marshmallow
  • CHIPSET : CPU Exynos 7578 + GPU MaliT720-MP2
  • MEMORI :RAM : 2 GB , Internal : 16 GB , MicroSD : up to 256 GB
  • KAMERA DEPAN : 5 MP, Screen Flash

  • KAMERA BELAKANG : 13 MP , LED Flash , Autofocus.
  • SENSOR : Finger Print Sensor, Proximity ,  Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
  • WARNA : Hitam dan gold.
  • BATERAI ; Li ion 2400 mah.
Untuk info selanjutnya anda bisa klik disini.
Itulah spesifikasi samsung j5 prime , dan semua handphone juga pasti ada kekurangan dan kelebihan nya , nah berikut kekurangan dan kelebihanya.

Kelebihan samsung j5 prime 

Diagonal layar 5.0 inchi resolusi HD 720p sangat responsif di genggaman kita
Dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3
Didukung dengan DualSIM Card dengan mendukung jaringan 4G LTE
Mengadopsi OS v6.0 Marshmallow yang menawarkan berbagai fitur baru
Jeroan yang tangguh dengan prosessor Quad core 1,4 gHz dengan 2 GB RAM
Kamera utama 13 MP lengkap Autofocus & LED Flash
kamera depan sangat baik dengan lensa 5 MP
Penyimpanan internal memori terbilang luas dengan kapasitas 16 GB
Dilengkapi dengan Finger Print Scanner untuk pengaman data.

Kekurangan samsung j5 prime 

Layar masih menggunakan PLS masih kalah dari sebelumnya yang menggunakan super AMOLED
Baterai hanya berkapasitas 2400 mAh serta tidak dilengkapi Fitur Fast Charging.

Nah itulah kekurangan dan kelebihan samsung j5 prime tersebut,jika anda ingin membelinya sambil dirumah aja atau males berpegian KLIK aja disini barang diantar kerumah bayar pas datang barang.
Load disqus comments

0 komentar