Senin, 24 April 2017

Belanja online -belanja itu ngga ribet LAZADA

 belanja itu gak ribet




Belanja itu ngga ribet belanja aja di Lazada , Penuhi kebutuhan harian anda setiap hari dimana pun anda berada,Belanja di lazada lebih mudah dan gampang,lengkapi kebutuhan anda dengan berbelanja dilazada, ada elektronik,peralatan dapur,makanan ataupun minuman hingga apapun kebutuhan anda sehari hari dilazada ada semuanya.

Sehat itu penting dan bisa murah kalau belinya disini,Kemudahan dalam berbelanja dari waktu ke waktu semakin berkembang dan mudah sehingga membuat kegiatan belanja gak ribet. Kemudahan tersebut terlihat dari keberadaan toko online yang cukup banyak di Indonesia. Toko online adalah toko berbasis elektronik dimana penjual menawarkan berbagai macam barang di salah satu situs internet kemudian pembeli cukup mengikuti prosedur pembelian toko online tersebut jika ingin membelinya. Hal tersebut membuat pembeli tidak perlu bertemu secara langsung dengan penjual, karena pembayarannya pun dilakukan dengan transfer melalu ATM. Selain itu, barang diterima oleh pembeli melalui jasa pengiriman barang. Beberapa toko memberlakukan pengiriman geratis untuk memberikan barang yang dibeli pelanggan sehingga membuat transaksi menjadi lebih murah dan lebih mudah.

Keuntungan dari berjualan dan berbelanja online diantaranya adalah pembeli tidak perlu mengunjungi toko dalam memilih dan membeli barang, hal tersebut dapat menekan ongkos pembeli untuk membeli barang yang dibutuhkannya. Pemilihan, pembelian, dan pembayaran dapat dilakukan di mana dan kapan saja, sehingga pembeli dapat membuat waktu menjadi efektif karena pembeli dapat melakukan hal tersebut di kantor, rumah, ataupun tempat yang jauh dari pusat perbelanjaan dimana akses ke tempat pusat perbelanjaan mamakan waktu yang cukup lama. Sedangkan keuntungan dari sisi penjualnya, penjual tidak perlu mengeluarkan uang untuk penyewaan tempat dalam berjualan, hal tersebut membuat harga barang yang dijual dapat diturunkan karena tidak ada penambahan harga untuk sewa tempat dan pembeli mendapatkan keuntungan dari harga yang diturunkan. Penjual juga dapat memasarkan barang jualannya keseluruh dunia karena situs yang digunakan untuk berjualan online dapat diakses hingga mancanegara. Itu sebabnya berbelanja online kini lebih dipilih karena belanja online mudah dalam aplikasinya.

Lazada, Toko Online Termurah & Terpercaya,Toko online di Indonesia cukup banyak, salah satunya adalah Lazada. Lazada merupakan toko online termurah, terpercaya, dan terbesar di Indonesia. Banyaknya penawaran-penawaran yang diberikan oleh Lazada, seperti diskon akhir tahun, clearance sale, murah meriah deals, dan lainnya membuat Lazada dijadikan toko belanja online termurah. Lazada biasanya menawarkan diskon besar-besaran pada hari-hari tertentu seperti saat akhir tahun ataupun saat anniversary Lazada. Produk yang ditawarkan oleh Lazada dijamin 100% asli dan berkualitas tinggi, hal tersebut membuat Anda menjadi lebih percaya dan selalu ingin berbelanja di Lazada. Selain itu, cara pemilihan dan pemesanannya pun cukup mudah sehingga membuat belanja gak ribet. Anda dapat memesannya di mana pun Anda berada dan Lazada dapat mengirimnya dengan cuma-cuma. Anda tidak perlu membayar ongkos kirim dan tidak mendapat penambahan harga dari pajak tempat penjual karena penjual tidak membutuhkan tempat untuk berjualan cukup dengan menayangkannya di internet. Hal-hal tersebut yang membuat Lazada menjual barang dengan harga murah meriah.

Belanja Online? Ya hanya di Lazada!Lazada merupakan pilihan tepat untuk menjadi tempat berbelanja bagi Anda yang membutuhkan berbagai macam barang dengan harga murah. Segala produk yang Anda perlukan tersedia lengkap di Lazada, seperti produk makanan, perkakas rumah tangga, alat dapur, barang elektronik, dan lain-lain. Dengan koleksi barang yang banyak, Anda tidak perlu bingung dalam memilihnya karena Lazada memberikan kemudahan dalam mengurutkan atau menampilkan barang dari harga terendah hingga tertinggi, dari diskon terbesar hingga diskon tertinggi, dan produk-produk sesuai kategori yang dipilih. Segera kunjugi situs Lazada.co.id! Anda akan mendapatkan kepuasan berbelanja di Lazada.



Terima kasih atas dukungan anda terhadap lazada indonesia yang sampai saat ini.Kami menyadari bahwa kami belum bisa menerima pendapat anda berkaitan dengan pembelian terakhir anda.


Dear reader, maafkan daku untuk low respon dalam menjawab setiap pertanyaan dikolom komentar.. Karena diriku memiliki kesibukan rutinitas sehingga jarang nengokin blog ini, liat tuh tuh tuh berdebu semuaa 😣

Selain itu saya juga bukan Customer Service dari Lazada, jadi saya tidak mengetahui semua hal teknis maupun non teknis tentang Lazada.

Yap laman ini sudah old post, di publish tahun lalu 2015. Seiring berjalannya waktu, Lazada terus mengalami perubahan (penyempurnaan mungkin) mulai dari aplikasi android yang upgrade versi terus sampai laman website versi mobile maupun desktop. Semua mengalami perubahaan tujuannya untuk memudahkan kita sebagai customer dalam mengakses situs Lazada itu sendiri.

Pertanyaan-pertanyaan umum seperti cara pengembalian barang, metode pembayaran, pengiriman dan kawan-kawannya bisa di lihat di laman pusat bantuan, kamu bisa klik tulisan pusat bantuan di paling bawah halamannya.

Tapi buat kamu yang pertanyaannya tidak bisa terjawabkan oleh laman pusat bantuan, kamu bisa menggunakan live chat langsung ke customer service lazada. Yang pasti lebih fast respon dibanding kalian bertanya disini kepada diriku yang belum tentu tau segala hal.

Oke jangan bersedih, khawatir saya tidak bisa menjawab semua pertanyaan kalian tentang lazada di kolom komentar. Jadi saya kasih solusinya.

1. Kamu buka Lazada.co.id di web browser maupun pc.
2. Di paling bawah halaman ada tulisan pusat bantuan untuk versi mobile, diklik ajah.. Lalu akan terbuka laman pusat bantuan, fokus tulisan berwarna unggu "ada pertanyaan? hubungi kami di live chat" diklik aja tulisannya.



Load disqus comments

0 komentar