Minggu, 23 April 2017

Harga dan spesifikasi OPPO F3 lazada

 OPPO F3


Hayoo buat kalian yang suka selfi-selfi nih ada hanphone oppo yang terbaru dari Cameraphone,Oppo saat ini menjadi salah satu vendor smartphone terbesar di China, hal ini berkat tiga smartphone selfienya yang sangat laris manis dipasaran, yakni Oppo F1, Oppo F1 Plus, dan Oppo F1s. Dengan kesuksesan tersebut, kini Oppo dalam waktu dekat akan menghadirkan smartphone selfie terbaru serentak dilima negara dan salah satunya di Indonesia yang diberi nama Oppo F3 yang nantinya akan menawarkan dual kamera depan untuk selfie lebih sempurna.



Dual kamera depan yang akan ditawarkan Oppo F3 beresolusi 16 MP + 8 MP yang artinya kualitas selfie yang diberikan akan terlihat lebih sempurna. Didalam kamera depan Oppo F3 juga telah terdapat beberapa fitur canggih untuk membuat selfie agar lebih maksimal, dan salah satu fitur tersebut adalah  Beautify 4.0 yang dapat digunakan untuk menyamarkan bekas jerawat atau noda hitam diawajah agar selfie mu terlihat lebih cantik yang terlihat sperti bidadari dan artis japan atau korea,hahaha ngarep kali yah.

Dan Kemudian untuk media penyimpan foto dan aplikasi, Oppo F3 telah memiliki penyimpanan internal dengan kapasitas 32 GB yang pastinya sangat mampu untuk menyimpan banyak foto dan aplikasi. Jika masih dirasa kurang, Oppo F3 juga sudah menyediakan media slot microSD mencapai 256 GB. Lalu untuk RAM, Oppo F3 memiliki RAM 4 GB agar kegiatan multitasking lebih cepat dan lancar.Sudah lumayan cukup besar bukan penyimpanan tersebut.

Tidak hanya menawarkan kemewahan di kamera depan saja, Oppo F3 juga menawarkan kemewahan di bagian kamera belakang dengan lensa kamera beresolusi 16 MP yang sudah terdapat beberapa fitur canggih seperti phase detection autofocus dan LED Flash yang berfungsi untuk membantu memberikan cahaya yang lebih stabil pada umumnya.

Dan buat kalian yang suka mian game atau menonton video pada smartphone ini, maka mengunakan Oppo F3 akan sangat menyenagkan karena memiliki ukuran layar lebar 5.5 inci IPS LCD yang didalamnya terdapat resolusi 1080 x 1920 pixels yang pasti mampu memberikan tampilan gambar terlihat lebih nyata dan jernih saat digunakan untuk main game atau menonton video.

Begitu juga untuk sistem operasi android, Oppo F3 sudah berjalan pada sistem operasi Android versi terbaru, yakni Android v6.0 Marsmallow yang pastinya menawarkan banyak aplikasi menarik dan juga fitur terbaru. Kemudian untuk tampilan antar muka, Oppo F3 telah mengunakan UI ColorOS 3.0 yang pasti akan mampu menyuguhkan tampilan antar muka terlihat lebih fresh and cool atau segar.



OPPO F3 terbaru juga Tentunya saat kita mengunakan smartphone sehari-hari seperti main game atau sosial media membutuhkan kenyamanan ditanggan bukan, nah untuk itulah Oppo F3 sudah mengusung teknologi 2.5D Curved Glass ( Lengkung ) pada bagian kana dan kiri layar yang artinya mampu memberikan kenyamanan dan kelembutan saat smartphone digunakan. Dan untuk pelindung layar, Oppo F3 mempercayakan proteksi corning gorilla glass 5 untuk melindungi layar saat terbentur atau terkena goresan.

Sementara untuk mendorong kebutuhan daya ketika digunakan untuk main game atau menonton video dalam durasi waktu lama pasti membutuhkan dorongan daya baterai yang sangat besar, untuk itulah Oppo F3 telah dibekali baterai dengan daya 3000 mAh yang pasti mampu untuk memenuhi kebutuhan daya dalam waktu lama. Dan didalam baterai ini juga telah terdapat teknologi VOOC Chrgaing yang berfungsi untuk mengisi daya baterai menjadi lebih cepat.

Uniknya lagi, Oppo F3 juga telah dilengkapi sensor Fingerprint yang merupakan sensor pemindai sidik jari tercepat saat ini yang mampu untuk menjaga privasi kamu dan akan lebih maksimal. Dan tidak ketingalan, Oppo F3 juga telah dilengkapi sensor Gyroscope yang membuat ponsel pintar ini dapat digunakan untuk menikmati konten game atau video Virtual Reality ( VR ).

Nah buat kalian yang lagi mencari smartphone untuk selfi maksimal atau nge game tanpa lemot dan ngelag pilih saja OPPO F3,berikut spesifikasi OPPO F3 tersebut/

Jaringan ; Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE,HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps,LTE Cat 6 300/50 Mbps,Dual SIM.
Dimensi : Dimensi :Bahan : Metal,LED Notifikasi : Ada.
Layar : Layar 5.5 inci IPS LCD,Resolusi 1080 x 1920 pixels.Kerapatan ~ 424 ppi,2.5D Curved Glass,Corning Gorilla Glass 5.
Sistem operasi : Android v6.0 Marsmallow,ColorOS 3.0.
Processor : Chipset : Snapdragon 625 + GPU Adreno 510.
RAM : 4GB. Memori : Internal 32 GB, Eksternal 256 GB.
Kamera belakang : 16 MP,Phase Detection Autofocus.LED Flash.
Kamera depan : Dual 16 MP + 8 MP,Beautify 4.0,Wide AngleScreen Flash.
Sensor : Fingerprint,Accelerometer,Proximity,Gyroscope,Compas.
Baterai : Li-Ion 3000 mAh,VOOC Charging.



Tampilan sangat mewah dan menawan bekat pancaran desain desain bodi full metal.
Layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang sangat sempurna untuk menonton video.
Layar telah mengusung teknologi 2.5D Curved Glass ( Lengkung dikedua sisi ).
Telah dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 yang berfungsi untuk melindungi layar dari benturan atau goresan.
Telah mengunakan teknologi layar IPS LCD yang terkenal memiliki akurasi warna sangat jernih.
Dual SIM yang keduanya sudah mendukung jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat dan terkuat saat ini.

Berjalan pada sistem operasi Android versi terbaru, yakni Android v6.0 Marsmallow yang memiliki banyak pilihan aplikasi dan fitur menarik.
Kinerja cepat dengan ditenagai prosesor Snapdragon 625 yang diapadukan dengan GPU Adreno 510.
Memiliki RAM 4 GB yang sangat cepat dan lancar ketika digunakan untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan ( multitasking ).

Penyimpanan internal 32 GB yang sangat mendukung untuk menyimpan banyak aplikasi dan game.
Kamera belakang 16 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus dan LED Flash yang mampu mengakap momen indah dengan sempurna.
Dual kamera depan 16 MP + 8 MP lengkap dengan fitur screen flash yang sangat sempurna ketika digunakan untuk selfie.

Telah dilengkapi sensor pemindai sidik jari tercepat dan terakurat saat ini, yakni Fingerprint senso yang mampu menjaga privasi dalam ponsel secara optimal.
Telah dilengkapi sensor Gyroscope yang artinya ponsel pintar ini dapat digunakan untuk menikmati game atau video Virtual Reality ( VR ).

Baterai besar 3000 mAh yang sangat awet meskipun digunakan untuk main game dalam waktu lama.
Baterai telah dilengkapi teknologi VOOC Charging yang berfungsi untuk membatu mengisi daya baterai lebih cepat.


Tidak memiliki sertifikasi IP68 ( tahan air dan debu ), jadi tidak dapat digunakan untuk selfie dalam air.

Iya sangat sedikit bukan kekurangan cameraphone tersebut,jika anda ingin mengetahui harga handphone tersebut Klik Lazada nanti akan tahu harga tersebut atau anda ingin membelinya.
Load disqus comments

0 komentar