Selasa, 08 Agustus 2017

Harga Hp Oppo DiLazada Terbaru Banyak Bonusnya Dan Free Ongkir

Hp Oppo smartphone.

Nama OPPO pastinya sudah tidak asing lagi di telinga Anda, setelah produk smartphonenya yang berkualitas mereka rilis ke pasaran. Produk yang berasal dari tiongkok cina ini terus berinovasi dengan mengeluarkan banyak seri smartphone dengan fitur dan spesifikasi yang semakin bagus di setiap serinya. OPPO juga salah satu vendor smartphone yang berani merilis produknya dengan harga yang terjangkau. Akhir-akhir ini OPPO semakin diminati, karena meluncurkan seri yang mengusung teknologi canggih, dengan kualitas kamera yang semakin bagus membuat Anda puas berselfie ria. Desain handphone OPPO di setiap serinya juga semakin keren dan elegan, karena produk OPPO memang tidak akan pernah mengecewakan konsumennya.

Produk Terbaik Dan Terbaru OPPO Smartphone.


Banyak sekali seri yang sudah diluncurkan oleh OPPO smartphone, namun dari seluruh serinya ada beberapa yang merupakan produk terbaik OPPO. Seri-seri tersebut merupakan produk favorite para konsumen karena memiliki kualitas dan spesifikasi yang canggih dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satu produk terbaik OPPO memiliki kualitas kamera depan 5 MP dengan kamera belakang 13 MP yang membuatnya sangat diminati terutama oleh penggemar foto. Fitur lainnya yang ditawarkan juga tidak kalah dari vendor smartphone lainnya.

Produk ini memang dibanderol dengan rentang harga yang cukup mahal, namun sesuai dengan spesifikasinya. Seri ini juga menawarkan performa super cepat, dengan kapasitas penyimpanan yang sangat luas yaitu 32 GB pada memori internal dan 128 GB memori tambahan. Desainnya juga sangat menarik, sehingga smartphone satu ini sangat laku di pasaran. Ada juga salah satu seri OPPO smartphone yang diminati karena dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan saja. Seri ini menawarkan desain premium dan telah mengadopsi rangka metal sehingga membuat tampilannya lebih istimewa.

Untuk kamera depannya juga cukup bagus dengan kualitas 2 MP dan kamera belakang 8 MP, membuat Anda dapat memotret berbagai objek hanya dengan menggunakan kamera handphone saja. Produk ini merupakan salah satu smartphone OPPO termurah dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan. Beberapa seri tersebut telah membuktikan bahwa produk OPPO smartphone benar-benar memiliki kualitas yang sangat bagus dengan harga yang cukup terjangkau.

Harga hp oppo terbaru.

Oppo F3 - Selfie Expert - Dual Front Camera - Ram 4GB - Rom 64GB - Gold  

 Oppo F3

Spesifikasi singkat sebagai berikut:
  • Layar 5.5 inch IPS (1080 x 1920).
  • Ram 4GB dan Internal 64GB.
  • Dual Kamera Depan 16MP + 8MP.
  • Camera Depan 13MP.
  • Fingerprint Unlock.
  • Corning Gorila Glass Class 5.
  • Garansi Resmi Oppo 1 Tahun.
  • Bonus 3 item.
Jika anda ingin membelinya klik dibawah ini:

Beli oppo F3 Selfy expert dilazada.

Oppo F3 Plus - Dual Front Camera - Layar 6 inch - Matte Black.


Detail produk dari Oppo F3 Plus - Dual Front Camera - Layar 6 inch - Matte Black

Oppo F3 Plus – Ini akan menjadi smartphone Selfie Expert paling tangguh dari Oppo yang telah disiapkan untuk menggebrak pasar smartphone global pada tahun 2017 ini. Dari berbagai gambar yang terlihat, Oppo F3 Plus membawa penampilan menarik khas Oppo dengan tampilan mewah dan elegan dengan body metal, setiap sudut yang sedikit melengkung serta layar 2.5 D Glass yang memberikan kesan sedikit lengkungan pada sisi layarnya.

Jika dilihat lebih detail, Oppo F3 Plus terlihat seperti Oppo R9s yang diupgrade dengan dual kamera selfie 16 +8MP. Tetapi yang paling menarik tentu harganya Oppo F3 Plus yang sangat kompititif sekitar 5,5 Jutaan saja.

Seperti Oppo Selfie Expert sebelumnya, HP ini juga memiliki kemampuan kamera selfie yang special. Pada kamera depan Oppo menyematkan dual kamera beresolusi 16 MP + 8 MP yang membuat foto selfie menjadi lebih sempurna. Dengan dual kamera ini Oppo F3 Plus mampu menghasilkan efek foto bokeh yang menarik. Begitu juga ketika selfie bareng dengan teman – teman ataupun sahabat akan semakin menarik dengan kedua lensa yang mampu mengambil wide angle 120 derajat. Sementara pada kamera belakang Oppo F3 Plus memiliki resolusi 16MP lengkap dengan PDAF dan LED Flash.

Dengan kemampuan kamera ini jelas terlihat jika Oppo F3 plus akan bersaing head to head dengan Vivo V5 plus yang sebelumnya jadi smartphone selfie terbaik berkat kamera depan 20MP + 8 MP lengkap dengan LED flash.

Untuk sektor displaynya, smartphone ini memakai teknologi layar IPS LCD dengan lebar 6.0 inchi, beresolusi 1080 x 1920 piksel ( Full HD ), dan memiliki ketahan sangat baik ketika terjatuh maupun goresan berkat pelindung Cornning Gorilla Glass 5. Layar 6.0 inchi ini dikemas dalam dimensi 163.63 x 80.8 x 7.35 mm dan berat yang mencapai 185 gram.


Hardware lainya yang dibawa Oppo F3 Plus terlihat begitu tangguh seperti Prosesor Snapdragon 653 Octa Core 2,2 GHz, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Perpaduan hardware ini mampu menghasilkan kinerja multimedia yang responsif dan cepat, baik ketika multitasking ataupun bermain game. Dan ketahanan baterai Oppo F3 Plus juga begitu baik dengan kapasitas yang mencapai 4000 mAh, dan Oppo F3 Plus tentunya juga telah dilengkapi dengan fitur pengisisan cepat VOOC fast charging.

Cek harga oppo F3 Plus dilazada.

Untuk mengetahui info cameraphone oppo lainya yang ada dilazada silahkan pilih label dibawah ini:

Oppo A57 >>
Oppo A39 >>
Oppo A37 >>
Oppo F1s >>
Oppo F1 Plus >>
Oppo F3 Plus >>
Oppo F3 >>
Oppo Neo 7 >>

Kunjungi juga produk lainya dilazada :



Load disqus comments

0 komentar