Rabu, 09 Agustus 2017

Celana Jeans Sobek Pria Terbaru Online Beli Di Lazada Dengan Harga Murah

Celana jeans sobek pria.

Celana Jeans atau denim diciptakan oleh Jacob Davi’s dan Levi Strauss pada tahun 1873. Produk fashion yang satu ini memang sangat melekat sekali ditubuh khalayak ramai, pada awal pebuatannya dibuat untuk koboi dan pekerja kasar di Amerika dan Eropa, namun sekarang jeans menjadi produk fashion yang sangat populer di seluruh dunia. Celana yang diidentifikasikan sebagai bagian dari negara Amerika ini memang dapat dipadu padankan dengan atasan apapun dan cocok dengan jenis alas kaki apa saja mulai sandal flip flops, sneakers, boots dan alas kaki lainnya.

 Celana jeans pria sobek

Celana jeans pria sudah banyak transformasi baik dari segi penggunaan, harga dan bahan yang digunakan untuk pembuatan jeans. Remaja pria kini berlomba untuk menggunakan celana branded. Untuk yang menyukai jeans, pastinya tahu mengenai celana jeans yang hanya boleh dicuci satu bulan, dua bulan, hingga enam bulan setelah pemakaian. Dan yang menariknya lagi dari celana jeans adalah, penantian perubahan warna setelah celana jeans tersebut dicuci untuk pertama kalinya. Ada kesan tersendiri bagi peminatnya seperti terlihat lebih keren dan lebih bagus.

Dan dari dulu juga celana jeans tersebut banyak yang dibikin sobek/robek.Karena biar agak keren dan tampilan terbaru mereka,mungkin banyak juga orang sedang mencari jeans pria yang sobek,untuk kali ini saya akan tawarkan kepada anda jika anda sedang mencari celana jeans pria sobek anda tidak usah repot" nyobekin celana jeans tersebut karena dilazada sendiri juga sudah banyak celana jeans pria sobek dengan model terbaru. jika anda penasaran silahkan klik kunjungi.

Dan dibawah ini saya akan kasih contoh celana jeans pria sobek yang ada dilazada:

New pria kurus langsing celana denim sobek trayek geng motor (hitam) - International .

 Celana jeans pria sobek

Detail produk dari New pria kurus langsing celana denim sobek trayek geng motor (hitam) - International.

Tentang Ukuran:
28 pinggang: 71 cm celana 100.
29 pinggang: 73 cm celana 101.
30 pinggang: 76 cm celana 102.
31 pinggang: 78 cm celana 103.
32 pinggang: 81 cm celana 103.
33 pinggang: 84 cm celana 104.
34 pinggang: 86 cm celana 106.
36 pinggang: 91 cm celana 107.
Ukuran: Silakan bandingkan detail ukuran dengan milikmu, tunggu 1-3 cm berbeda karena untuk pengukuran manual, terima kasih (semua ukuran dalam cm dan harap diperhatikan 1 cm=0,39 inci).

Jika anda menyukai celana jeans sobek tersebut silahkan klik.Beli sekarang.

Bohel Celana Panjang Pria Sobek-Sobek Jeans Denim Skinny - Black [Hitam] .

 Celana jeans sobek pria

Detail produk dari Bohel Celana Panjang Pria Sobek-Sobek Jeans Denim Skinny - Black [Hitam]

Bohel Celana Panjang Pria Sobek-Sobek Jeans Denim Skinny - Black [Hitam]

Celana Denim Pria Sobek Riped Lutut  Bahan denim strech atau melar dengan model sobek atau ripped kecil pada bagian lutut nyaman dipake dengan bahan pilihan denim bajatex strch skinny cocok buat tampil gaya dan buat trendy mudah bergerak saat di pake .Celana Denim Pria Sobek Riped Lutut - [Biru Muda]  adalah salah satu fashion pria yang sangat menunjang penampilan anda,celana ini memakai bahan yang lentur dan agak lembut dengan sedikit model sobek atau ripped.celana ripped yang saat ini banyak dipake di kalangan anak muda bahkan di kalangan publik figur,celana ini di desain simple namun tetap elegant sehingga celana model ini banyak di sukai. Silahkan klik beli sekarang.

SLEEPWALKING CELANA JEANS PRIA SOBEK BIOWASH.

 Celana jeans pria murah

Detail produk dari SLEEPWALKING CELANA JEANS PRIA SOBEK BIOWASH

Celana Jeans Denim saat ini menjadi salah satu fashions yg sedang hits dikalangan anak muda .

Celana denim merupakan celana yg  sudah sangat terkenal dikalangan pecinta fashion, karna desain yang simple dan trendy membuat celana denim ini dicintai dan disukai oleh banyak orang.celana denim ini sangat nyaman digunakan karena berbahan denim bajatex yang halus serta berbahan jeans tebal strecht (ngaret) sehingga akan sangat nyaman jika digunakan kemana saja dan kapan saja. 

Dengan aplikasi perpaduan antara bahan dan model yg simple membuat denim ini sangat dikagumi oleh para pria karna praktis dan membuat penampilan terasa lebih beda .Milikilah Celana Jeans Denim ini sekarang juga karna dengan harga murah dan kualitas yg sangat baik akan membuat anda puas menggunakannya .
Ukuran Jeans  dalam cm : 

S fit to 27-28.
M fit to 29-30.
L fit to 31-32 .

anda menginginanya:

Beli sekarang.

 SR_Cloth Celana Jeans Pria Sobek Ripped Scraf Premium [Black Wash]  

 Celana jeans pria sobek terbaru

Material Denim Scraf
Model Slimfit/Pencil
Nyaman di pakai bahan elastis
Bisa di pakai sehari-hari
Kualitas Premium
Lebaran Makin PD dan Kece

Detail produk dari SR_Cloth Celana Jeans Pria Sobek Ripped Scraf Premium [Black Wash]

Tren distressed atau ripped jeans memang tengah populer. Kesan robek membuat penampilanmu saat mengenakan celana jeans jadi tak biasa dan memberikan kesan percaya diri.

Material : Denim Scraf Premium.
Warna : Black Wash.
Ripped : di kedua lutut kanan dan kiri.
Size 28,30,32,34.
Jika size yg di pakai tidak ada di keterangan  ,tambah satu size di atas ukuran yg biasa kita pakai misalnya biasa pakai 27 maka pesan 28. Beli sekarang .

Celana Jeans Denim Pria Sobek Ripped Lutut - [Biru Muda]  .

 Celana jeans sobek pria terbaru

Celana Denim Pria Sobek Riped Lutut - [Biru Muda] Bahan denim strech atau melar biru muda dengan model sobek atau ripped kecil pada bagian lutut nyaman dipake dengan bahan pilihan denim bajatex strch skinny cocok buat tampil gaya dan buat trendy mudah bergerak saat di pake  

Detail produk dari Celana Jeans Denim Pria Sobek Ripped Lutut - [Biru Muda]

Celana Denim Pria Sobek Riped Lutut - [Biru Muda]  adalah salah satu fashion pria yang sangat menunjang penampilan anda,celana ini memakai bahan yang lentur dan agak lembut dengan sedikit model sobek atau ripped.celana ripped yang saat ini banyak dipake di kalangan anak muda bahkan di kalangan publik figur,celana ini di desain simple namun tetap elegant sehingga celana model ini banyak di sukai. silahkan klik beli sekarang.

Trending :



Load disqus comments

0 komentar