Minggu, 04 Juni 2017

Promo Diskon Ramadhan Sale hingga 75% lazada indonesia untuk semua produk


Promo diskon yang sekarang ialah dalam bentuk menghormati bulan suci puasa atau ramadhan, Lazada sendiri telah menyiapkan ribuan barang atau produk untuk di diskon kan yaitu salah satunya ramadhan sale diskon hingga 70%,menarik bukan dan lumayan luar biasa lazada indonesia sendiri sangat berani mendiskonkan barangnya hingga 50% lebih. Lalu apa saja yang di promo diskon tersebut?? jawabanya yah sangat banyak sekali, jika anda ingin mengetahui apa saja barang atau produk yang di diskon .

Silahkan klik di bawah ini :

Kunjungi sekarang .
TERLARIS DI LAZADA

Yah adapun untuk diskon hari ini banyak sekali , Belanja online lazada itu yah sangat mengerti sekali keadaan kita sendiri. Salah satunya untuk diskon hari adalah jam tangan dilazada buat pria maupun wanita,dan buat anak pun ada. untuk info selengkapnya silahkan klik disini .

Promo diskon juga bukan hanya ada di ramadhan saja lohh , dan masih banyak juga promo diskon yang ada di lazada, contoh promo diskon dilazada .


Promo tas impor diskon hingga 70% .

Tuh khusus buat ibu ibu yang suka mengoleksi barang impor mumpung ada promo di lazada tuh hehehe, Dari pada beli dipasaran mahal beli sekarang aja dilazada yah kan , kan kalo kita beli yang diskonan duit nya bisa bagi bagi ponakan dari pada dibuang buang. Buruan tunggu apalagi belanja sekarang dilazada indonesia semua kebutuhan ada ko tenang saja. 

Mari belanja yo :

Belanja sekarang .
Yah ngomongin promo diskon dilazada sih kaga ada habisnya, Setiap hari pasti ada diskonan tersebut makanya jika belanja online dilazada aja, pilihan yang tepat untuk berbelanja online.Dan tenang saja ibu/bapak jika berbelanja online dilazada bisa di antarkan kerumah ko atau disebut juga bayar ditempat atau cod .Jadi kita ngga usah cape cape kesana kemari mentransfer dulu atau cape cape nyari barang tersebut.

Lazada belanja online menyediakan promo voucher lazada, Apa itu promo voucher lazada??

Promo voucher lazada adalah : Salah satu Fitur PROMO menarik yang disediakan untuk Anda yang berbelanja di Toko Online lazada adalah menggunakan Kode voucher Diskon Lazada. 

Selain tampilannya yang enak dipandang, Anda bisa menikmati promosi belanja terbaik dengan sederet Voucher Diskon Lazada yang hanya bisa ditemukan di situs web mereka.

Dengan menggunakan voucher, Anda bisa membeli barang dengan harga yang lebih murah (potongan harga) tergantung berapa nominal voucher tersebut dan terdapat batasan minimal belanja untuk tiap nominal voucher. Masukkan Kode Voucher sesuai Nominal belanja dan waktu transaksi.

Tutorial menggunakan Kode Voucher Diskon Lazada.

Nah buat anda yang sudah tau kode voucher diskon nya, tapi bingung gimana cara pakainya, kali ini NusaMania akan menjelaskan tutorial cara menggunakan Voucher Diskon Lazada, silahkan disimak: 

1. Pilih Produk Yang anda Inginkan. 
2. Login terlebih Dahulu. Saat mulai berbelanja dan membeli barang diskon dengan menggunakan voucher, pastikan Anda sudah Log-In terlebih dahulu. Jika belum punya account anda tinggal login saja.  
 3. Setelah menemukan barang yang Anda ingin beli, silahkan lanjutkan ke pembayaran dan lengkapi Alamat Pengiriman
4.Masukan Kode Voucher Diskon pada Kolom yang Tersedia. Setelah halaman konfirmasi alamat (ketika pemilihan metode bayar: COD, Bank Transfer atau kartu Kredit), di bagian kanan layar pada tabel “detil order” Anda akan menemukan kolom untuk memasukan kode unik voucher diskon lazada milik Anda (dibawah total bayar). Masukkan Kode Voucher Diskon Lazada sesuai Nominal belanja dan waktu transaksi. 
5. Total Harga Pembelian Anda akan berkurang (di-DISKON) Sesusai Nominal Voucher 
6. Konfirmasi Pemesanan. Bila Kode Anda valid dan benar, maka total yang harus Anda bayarkan untuk belanja Anda akan langsung dikurangkan dengan nominal voucher diskon lazada milik Anda. Silahkan lanjutkan ke proses Konfirmasi Pemesanan.

Ya itulah contoh salah satunya promo diskon yang ada dilazada, lazada sendiri sangat sering sekali mengeluarkan promo diskon terbaru nya, untuk mengetahui promo diskon yang lainya silahkan klik disini .

Load disqus comments

0 komentar