Senin, 05 Juni 2017

Model Dompet Terbaru 2017 Pria Murah beli online Lazada Harga Mulai dari 50k


Untuk kali ini saya akan membahas mengenai tentang model dompet pria terbaru yang ada dilazada dan murah juga yah pastinya. Banyak sekali model dan pilihan dompet dilazada yang terbaru,sehingga anda akan bingung memilih dompet mana yang cocok buat anda,tapi jangan bingung yah kawan pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda.

Aksesoris Dompet Pria :

Melengkapi penampilan sehari-hari agar terlihat menarik dan serasi memang harus banyak yang diperhatikan dan dipertimbangkan. Mulai dari segi kesesuaian dengan kepribadian dan juga kebutuhan diri kita. Kini, banyak sekali barang-barang yang dapat digunakan untuk menunjang penampilan para pria. Barang-barang tersebut sering disebut dengan aksesoris. 

Banyak juga jenis, model, dan macam aksesoris yang bisa digunakan oleh pria untuk meningkatkan rasa percaya diri dan menambah kenyamanan dalam beraktifitas. Salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh semua orang adalah dompet. Aksesoris dompet bagi pria memang sangat dibutuhkan untuk menyimpan segala uang, kartu, dan juga identitas yang dimiliki. Selain berfungsi sebagai wadah penyimpanan uang, dompet juga dapat melengkapi penampilan Anda sehari-hari. Tidak usah khawatir dan bingung dimana Anda akan membeli dompet secara mudah, kunjungi website Lazada dan Anda akan menemukan berbagai macam model dan jenis dompet pria murah lazada. silahkan kunjungi .

Memilih Dompet Pria yang Sesuai .

Agar segala aktifitas Anda terjalani dengan nyaman, Anda harus seksama dalam memilih dompet yang akan digunakan. Kesalahan dalam memilih dompet bisa saja membuat keseharian Anda kurang nyaman dan mengurangi percaya diri. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih dompet pria yang sesuai sebelum memutuskan membelinya, yaitu:

1.Sesuaikan Dengan Kebutuhan. Sebelum memutuskan untuk membeli dompet, Anda harus mengetahui kebutuhan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki banyak kartu Anda harus memilih dompet yang menyediakan tempat menaruh kartu yang cukup banyak agar rapih dan tersusun. Atau misalkan Anda ingin menyimpan foto di dalam dompet, sehingga Anda harus memilih dompet yang menyediakan tempat menaruh foto.

2.Bahan Dompet. Berbagai macam bahan yang digunakan dalam dompet sangatlah beragam, mulai dari kulit, kanvas, rajut, dan lain sebagainya. Dompet kulit pria sering digunakan karena menunjukan kesan yang maskulin dan dewasa, sehingga cocok digunakan untuk Anda yang sedang menghadiri acara-acara resmi. Lain halnya dengan dompet berbahan rajut atau kanvas, dompet tersebut memberikan kesan simple dan berjiwa muda bagi setiap pemakainya, sehingga cocok digunakan pada saat acara kasual.

3.Kualitas Dompet. Sebelum membeli dompet, pastikan bahan dan juga dompet yang dipilih memiliki kualitas baik. Pastikan pengait atau resleting yang ada pada dompet dapat berfungsi dengan baik. Pastikan jahitan yang ada pada dompet juga terjahit dengan sempurna. Jika lalai, hal tersebut akan merugikan karena dapat membuat isi dompet Anda hilang dan berjatu.

Dompet pria panjang .



Diantara para pria pengguna dompet pendek, pasti ada beberapa yang menggunakan dompet panjang. Meskipun mereka termasuk dalam kelompok minoritas, namun jumlah mereka cukuplah banyak. Oleh sebab itu, penjual dompet seringkali tidak bisa melupakan untuk menyediakan dompet pria berbentuk panjang karena permintaannya cukup banyak. Kami termasuk toko dompet online yang menyediakan dompet pria panjang pula. Dengan kualitas impor yang bagus. dilaza sendiri tidak jual barang murahan. Namun tetap dengan harga yang bersahabat, dompet panjang yang kami miliki cocok untuk jadi milik Anda. 

Silahkan klik dibawah ini :

Beli dompet pria panjang dilazada .

Dompet pria keren ,


Dompet kini sudah menjadi kebutuhan fashion baik wanita maupun pria. Jika dahulu fungsinya dompet hanya sebatas menaruh uang tunai, saat ini dompet digunakan juga untuk menaruh berbagai kartu yang penting dengan aman. Hal tersebut bisa dilihat dari tampilan dompet yang memiliki kapasitas muat lebih dari satu.

Para pria pun memandang bahwa dompet tidak lagi sebatas tempat penyimpanan, tapi lebih kepada penunjang penampilan terhadap fashion. Saat ini pun dompet sudah beragam jenisnya. Para pria pun dapat menyesuaikan pilihan dompet mereka dengan kebutuhan dan kegiatan mereka. maka dari itu miliki lah dompet pria keren terbaru.

Beli dompet pria keren .


5. Tips memilih model dompet pria :

  • Bahan dompet

Meski banyak bahan yang bisa digunakan untuk membuat dompet, namun yang terbaik adalah menggunakan dompet dari bahan kulit. Walaupun harganya sedikit mahal, namun dompet dengan bahan kulit terlihat klasik dan bisa digunakan untuk hal formal. selain itu, bahan kulit lebih awet dibandingkan bahan lainnya.

  • Ukuran dompet.

Sebaiknya pilih dompet yang berukuran tak terlalu besar. Dompet yang besar akan terlihat jelek ketika menyembul dan tak cukup di kantong celana atau jas Anda. Selain itu, dompet yang besar dan tebal akan semakin besar jika sudah diisi uang. Jadi, pastikan Anda menggunakan dompet dengan ukuran standar yang terlihat rapi ketika dimasukkan dalam celana atau saku jas.

  • Model

Pilihlah model dompet yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalkan Anda membutuhkan banyak tempat kartu atau membutuhkan tempat menaruh foto, dan lainnya. Lebih baik jangan gunakan dompet yang memiliki rantai jika ingin menggunakannya dalam suasana formal. Dompet yang memiliki rantai identik dengan anak-anak muda.

  •  Warna

Untuk orang-orang yang bekerja di bidang formal seperti perusahaan dan lainnya, sebaiknya pilih dompet dengan warna netral seperti hitam atau cokelat. Jika ingin pilihan warna lain Anda bisa menggunakan warna beige, abu-abu, atau warna arang. Jika ingin digunakan di luar pekerjaan Anda lebih bebas memilih warna.

  • Asli atau palsu?


Jika ingin terlihat keren dengan menggunakan dompet bermerek, maka pastikan Anda benar-benar membeli yang asli. Jangan tertipu untuk membeli dompet yang palsu. Jika tulisan pada dompet Anda terbaca "Guci" atau "Armany" tentu Anda akan malu bukan.

Iya itu saja mengenai model dompet pria terbaru yang ada dilazada, dan sebenarnya masih banyak lagi jenis model yang dompet yang terbaru buat anda khususnya dilazada .Jika anda ingin mengetahui selengkapnya tentang model dompet terbaru pria silahkan klik disini.

Khusus buat anda :

Load disqus comments

0 komentar