Rabu, 17 Mei 2017

Tas ransel murah pria dan wanita lazada beli sekarang sebelum kehabisan

Tas ransel wanita sudah menjadi suatu barang yang mencitrakan seorang wanita aktif dan cerdas. Karena seorang wanita yang menggendong ransel di punggungnya pasti bukan seorang wanita yang hanya pandai bersolek, tetapi selalu bergerak aktif untuk melakukan semua aktifitas sehari – hari. Tentu saja, tas ransel wanita tidak hanya berisi alat make up tetapi juga berbagai kebutuhan kerja yang ditata dalam satu ransel dan dibawa kemanapun tanpa ribet untuk kemana saja .

Belanja tas ransel wanita. Belanja online bisa menghemat waktu dan tenaga Anda dalam memilih. Lazada adalah tempat yang tepat untuk belanja online tas ransel wanita secara aman dan menguntungkan. Berbagai tas ransel wanita branded tersedia di Lazada dan semuanya dijamin asli serta berkualitas. Dapatkan diskon khusus untuk produk – produk tertentu serta manfaatkan voucher potongan harga jika Anda konsumen baru. Rasakan pengalaman berbelanja online paling mengesankan di lazada karena jaminan kualitasnya, free ongkir dan juga bisa cod atau bayar ditempat ,jika anda ingin mengunjungi lazada silahkan kunjungi sekarang .




Tas Fashion Tas Paket 3 In 1 Ransel Motif Dot Warna Biru Tua  .



Tas Import, Material: Canvas
Ukuran: Tas Ransel: 27 X 44 X 15 CM, Tas 2: 19 X 23 X 6 CM, Tas 3: 20 X 12 CM
Paket Terdiri Dari 3 Tas
Penutup: ZIpper
Motif Dot

Sangat cocok untuk digunakan kemana saja kapanpun anda kesibukan , dan juga akan kelihatan lebih keren dan kekinian jika yang menggunakanya adalah kaum muda. Jika anda ingin membelinya silahkan klik BELISEKARANG .

Mangoesteen Naura Tas Ransel & Tas Sandang - 862 Hitam .


Tas ransel & sandang multifungsi & multigaya dari Mangoesteen menampilkan gaya casual. Bahan kulit sintetis, awet dan kuat. Model yang keren dan young sangat cocok untuk berpergian/hangout bersama teman di akhir pekan. Pilihan yang tepat untuk pencinta fashion masa kini dengan warna-warna netral.

Kompartemen utama, dapat memuat laptop 11", resleting sebagai penutup ruang utama. Bagian dalam menggunakan bahan satin tebal yang tidak mudah sobek dan dilengkapi dengan kantung dinding tas untuk memuat uang logam, tisue, kunci dan pernak-pernik kecil lainnya.

  • Bahan kulit sintetis .
  • Jahitan rapi, awet dan kuat .
  • Kompartemen utama cukup luas .
  • Dapat memuat laptop 11" .
  • Terdiri 2 fungsi (ransel & sandang) .
  • Packing dengan dustbag .
Untuk mengetahui lebih detail tas tersebut dan berikut harganya dilazada silahkan anda KUNJUNGI . Dan jika anda ingin tahu tas ransel wanita apasaja yang ada dilazada silanhkan kunjungi DISINI .





Untuk pria,sesuatu aksesoris mungkin bukan sesuatu yang wajib dimiliki. Tapi jangan salah dulu, aksesoris yang satu ini sudah pasti berguna dan dicari. Apa itu? Tentu saja tas pria. Sebagian besar kaum Adam pasti mencari aksesoris yang satu ini. Digunakan untuk menyimpan dan membawa berbagai keperluan sehari-hari maupun keperluan travelling, tas pria merupakan aksesoris yang dicari. 

Mengerti akan hal ini, semakin banyak brand-brand lokal maupun brand internasional yang menghadirkan koleksi tas pria dalam berbagai ukuran dan desain yang disesuaikan fungsinya. Bagi para pria, fungsi adalah hal utama yang mereka cari pada tas pria. Tapi, tidak menutup kemungkinan tas pria dengan detail tambahan juga menjadi pilihan terbaik buat mereka .

Respect Soldier Backpack Dark Grey + FREE Tas Selempang USA Millitary Green Hawk  .



Respect Soldier Backpack cocok bagi setiap kaula muda yang hendak ke sekolah, kampus, bahkan bepergian ke mall. Tas ini memiliki ruang yang besar dan bahan yang kuat, serta tidak mudah robek untuk membawa barang Anda yang berat sekalipun. Kantong pada setiap  sisi kiri dan kanan memudahkan Anda untuk menyimpan barang yang sering diambil dan ditaruh kembali.

Jika anda ingin membeli tas tersebut atau ingin mengetahui detail lebih lanjut silahkan klik DISINI .

Polo Power Tas Ransel PP072016-18 High Spec Polo Backpack Original - Red + Gratis Gembok .



Polo Power Tas Ransel PP082016-18 Highest Spec Polo Backpack Original,

Size 18 inchi.
Dimensi 35cm x 28cm x 48cm.
Material bahan polyester serat sintetis semi nylon dengan pori micro.
Terdiri dari 3 kompartemen utama dan 2 kompartemen tambahan.
Kompartemen utama pada kepala resleting terdapat slot untuk gembok ransel (disediakan free dalam paket).
Struktur bagian dalam ransel lapisan full bahan satin import berlogo
Expandable, ransel dapat diperlebar sehingga bisa menampung 20% lebih banyak daripada ransel non expand.
Tali ransel model kelelawar dengan ditambah tali sekunder (tali rangkap).
Dilengkapi shoulder straps.
Bagian punggung ransel lapis busa tebal.
Terdapat slot kantong laptop up to 15.6 inchi.
Terdapat organizer dan stationary pocket.
Gagang tenteng bahan karet tebal ada cetak logo jahit bartag di kedua sisi.
Di samping kanan ransel terdapat slot untuk ditulis identitas pemilik.
Di samping kiri ransel terdapat slot jaring multifungsi dirangkap dengan bahan bersleting.
Bonus free waterproof raincover.
Bonus free gembok ransel.
Ready warna hitam coklat merah. info selengkapnya dan harga klik DISINI .

Sebenarnya masih banyak lagi tas ransel pria yang keren dan bagus yang ada dilazada ,jika anda ingin mengetahui semuanya tentang tas ransel pria yang ada dilazada silahkan KUNJUNGI .
Dan berikut ada sedikit tips jika anda ingin membeli tas ransel supaya kuat dan tahan lama .

Tips Memilih Tas Wanita .

Agar badan tidak terlihat bungkuk, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemilihan tas punggung. Berikut adalah beberapa tips yang bisa anda gunakan dalam pemilihan tas punggung: Pertama, anda bisa memilih tas punggung yang sesuai dengan ukuran badan sendiri. Semakin besar ukuran tas maka akan memberikan beban yang berat juga pada bagian punggung anda. Kemudian, anda bisa memilih tas punggung yang memiliki tali lebar pada bagian pundak, sehingga ketika digunakan tidak terasa sakit dan beban pun akan terasa lebih ringan.

Setelah itu, anda bisa memilih tas yang menggunakan bahan dasar ringan yang berkualitas dan memiliki daya tahan yang kuat. Sehingga ketika diisi dengan beban yang banyak tidak mudah putus atau pun robek dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Selanjutnya, anda juga bisa memilih desain tas yang sesuai dengan kepribadian anda sendiri sehingga lebih percaya diri dan juga nyaman ketika sedang digunakan. Dan yang paling penting, Anda harus memperhatikan bagian rel sleting. Pastikan rel sleting berfungsi dengan baik dan tidak mudah rusak sehingga mampu menjaga barang barang yang berada di dalam tas Anda.

Cara Memilih Tas Untuk Pria .
Orang biasanya memerlukan waktu berjam-jam untuk memilih barang yang satu ini. Kita harus pintar pintar memilih tas punggung yang tepat untuk kita, karena tas punggung biasanya digunakan setiap hari, yang paling utama dalam memilih tas punggung adalah keawetan dari produk itu sendiri. Unsur awet wajib ada ketika anda ingin memiliki tas punggung tersebut. Pilihlah tali yang kuat dan dapat disesuaikan panjangnya. Pilihlah ukuran tali yang besar dan memiliki sedikit busa pada bagian bahu. Pilihlah tas ransel yang memiliki berat ringan.

Tas yang terlalu berat akan membuat bahu anda terasa sakit, dan bahkan akan melukai otot anda. Ukuran tas harus disesuaikan dengan dengan kebutuhan. Jika anda hanya ingin memakai tas anda untuk kegiatan sekolah maka pilihlah tas yang berukuran kecil dan simple karana kegunaannya hanya untuk membawa barang barang sederhana seperti buku dan laptop. Bahan tas juga perlu diperhatikan, anda boleh mengikuti mode seperti mode tas bahan flannel.

Tetapi anda harus memilih flannel yang kuat. Bahan dari parasut adalah rekomendasi, karena bahan parasut lebih kuat dan mudah dikeringkan jika terkena air. Rawatlah tas punggung anda dengan baik, jangan terlalu sering mencuci nya. Usahakan mencuci tas punggung dengan dry cleaning.

TAS PRIA DI SEGALA AKTIVITAS .

Baik itu tas sekolah, tas kuliah maupun tas kantor, kualitas tetap harus menjadi nomor satu. Yang perlu diperhatikan dalam pemilihan tas pria adalah materialnya. Hal ini menentukan awet atau tidaknya tas tersebut. Model tas pria yang paling banyak dicari adalah backpack. Dikenal juga sebagai tas punggung, tas pria dengan desain ini biasanya memiliki keunggulan pada ukuran dan kemampuan-nya menyimpan barang Dalam jumlah banyak. Tak heran backpack juga banyak digunakan untuk kegiatan outdoor.

Selain backpack, tas pria model lain yang paling banyak dicari adalah tas laptop. Fungsinya untuk menjaga dan menyimpan laptop dengan aman membuat tas laptop laku sangat diincar. Tas laptop yang baik biasanya terbuat dari material yang tahan air dan ringan sehingga mudah dibawa kemana saja yang anda mau .


Load disqus comments

0 komentar