Kamis, 18 Mei 2017

Baju batik wanita murah model kekinian 'Lazada



Model baju batik wanita Model baju batik modern yang anda sering jumpai di toko-toko online maupun di toko, outlet, maupun butik dirancang dengan berbagai macam model/ desain. Khusus untuk baju batik pria, jenis model atau desainnya lebih sedikit jika dibandingkan dengan model/ atau desain baju batik wanita. Anda hanya akan menemukan hem, jaket, dan baju koko bermotif batik saja. Sedangkan baju batik wanita mempunyai variasi model yang lebih banyak. Contoh model baju batik wanita yang saat ini sedang popular antara lain: blouse batik, long dress batik, mini dress batik, hem, rok batik panjang, rok batik pendek, jaket batik, bolero batik, gamis batik.

Bahan model baju batik pria dan wanita Masing-masing model baju batik modern wanita tersebut terbuat dari kain batik baik kain batik tulis maupun kain batik cap. Keduanya mempunyai hasil goresan motif batik yang berbeda. Baju batik dengan bahan kain batik tulis biasanya harganya lebih mahal karena kualitas kainnya yang lebih baik daripada kain batik cap. Harga baju batik tulis yang lebih mahal juga dipengaruhi oleh proses pembuatan bahan kain batik yang relative lama karena dikerjaan secara manual. 

Begitupun sebaliknya, kain batik cap jauh lebuh murah karena proses pembuatan bahan kainbatik yang cepat dan lebih mudah yaitu dengan menggunakan alat cap motif yang ditempelkan pada kain polos sehingga terbentuklah kain batik cap yang nantinya akan digunakan untuk membuat model baju batik. Jika anda sedang mencari baju batik wanita terbaru silahkan kunjungi .

Dan berikut contoh- contoh baju batik wanita yang terbaru hanya ada dilazada ,dengan harga yang cukup relatif murah dan motif yang lumayan bagus begitupun tidak kalah modelnya .

 Batik trusmi

Batik Trusmi-Blus Kupu-Hijau .


Warna: Hijau
Petunjuk Perawatan: Pisahkan dari cucian lain pada pencucian pertama hingga 3x, Gunakan sedikit deterjen, jangan mengucek terlalu keras, Balik pakaian saat menjemur(bagian luar di dalam), Jemur ditempat yang teduh dan tidak terkena cahaya matahari secara langsung. Composition: 100% Katun, Batik: Perinting .

Lingkar Dada x Panjang Baju x Panjang Lengan x Lebar Bahu.

M  = ( 46cm x 62cm x 50cm x 12cm ).
 L  = ( 47cm x 66cm x 50cm x 12cm ).
XL = ( 48cm x 64cm x 51cm x 12cm ).

Jika anda masih kurang paham dan kurang jelas detail atau harganya silahkan klik DISINI .

Baju batik trusmi Kegiatan membatik di Trusmi sendiri tak lepas dari peranan Ki Gede Trusmi, sang sesepuh desa Trusmi yang juga menjadi salah satu pengikut setia Sunan Gunung jati pada sekitar abad ke 20 yang mengajari masyarakat sekitar seni membatik kain sembari mengajarkan agama islam. Sampai sekarang makam Ki Gede trusmi masih terawatt dengan baik, malahan setiap tahun dilakukan upacara cukup khidmat, upacara Ganti Welit (atap rumput) dan Ganti Sirap setiap empat tahun.

Batik Trusmi Jika anda berniat untuk belanja batik atau sekedar melihat-lihat proses pembuatannya silahkan datang ke kota Plered, Cirebon. yang juga menjadi salah satu pengikut setia Sunan Gunung jati pada sekitar abad ke 20 yang mengajari masyarakat sekitar seni membatik kain sembari mengajarkan agama islam. Sampai sekarang makam Ki Gede trusmi masih terawatt dengan baik, wilayah Trusmi mulai dari Jln. Panembahan dan Jln. Buyut Trusmi, sebuah daerah yang menjadi sentra pengrajin batik.

Di cirebon batik Trusmi sendiri di bagi menjadi dua motif besar, yaitu Batik motif pesisiran yang dipengaruhi Cina dan motif keraton yang banyak dipengaruhi Hindu dan Islam. Batik pesisir, motifnya banyak ditandai dengan gambar flora dan fauna, seperti binatang laut dan darat, ikan, pepohonan, daun-daunan. Sedang batik keraton motifnya cenderung berupa ornamen berupa batu-batuan (wadas), kereta singa barong, naga seba, taman arum dan ayam alas Batik Trusmi.
Maka jangan heran jika corak batik Trusmi banyak menampilkan motif binatang khayal macam Paksi Naga Liman yaitu binatang yang berkepala naga (China) berbelalai gajah (Hindu) dan berbadan burung (Islam). 

 Batik trusmi
Batik Trusmi-Blus KTN KCG-Biru .




Warna:Biru.
Material : 100% Katun.
Jenis Batik : Perinting.
Petunjuk Perawatan: Pisahkan dari cucian lain pada pencucian pertama hingga 3x, Gunakan sedikit deterjen, jangan mengucek terlalu keras, Balik pakaian saat menjemur(bagian luar di dalam), Jemur ditempat yang teduh dan tidak terkena cahaya matahari secara langsung.

Lingkar Dada x Panjang Baju x Panjang Lengan x Lebar Bahu.
M  = ( 94cm x 67cm x 47cm x 40cm ).
XL = ( 94cm x 69cm x 50cm x 42cm ).

Disini bersedia menjual batik trusmi yang ada ada dilazada , untuk mengetetahui lebih jelas lagi silahkan Belanjasekarang juga .

Di cirebon batik Trusmi sendiri di bagi menjadi dua motif besar, yaitu Batik motif pesisiran yang dipengaruhi Cina dan motif keraton yang banyak dipengaruhi Hindu dan Islam. Batik pesisir, motifnya banyak ditandai dengan gambar flora dan fauna, seperti binatang laut dan darat, ikan, pepohonan, daun-daunan. Sedang batik keraton motifnya cenderung berupa ornamen berupa batu-batuan (wadas), kereta singa barong, naga seba, taman arum dan ayam alas Batik Trusmi.
Maka jangan heran jika corak batik Trusmi banyak menampilkan motif binatang khayal macam Paksi Naga Liman yaitu binatang yang berkepala naga (China) berbelalai gajah (Hindu) dan berbadan burung (Islam).

Pengertian Batik Trusmi.Meski belum sepopuler batik Jogja atau Solo, batik Trusmi bukan berarti mutunya dibawah batik-batik asal Jogja atau solo tadi. Corak batik yang banyak didominasi oleh ragam mega mendung ini tak lepas dari hasil asimilasi antara berbagai budaya yang antara lain Islam, dan china pada abad ke 20. Cirebon yang pada masa lampau mempunyai pelabuhan yang cukup ramai menyedot para pendatang terutama dari China dan Gujarat untuk menetap dan berdagang di kota ini. Dari pembauran budaya inilah corak batik Trusmi banyak dipengaruhi.

Batik Arjunaweda Blus Batik Wanita - Lurik Truntum - Cokelat  .

 Baju batik



Tampil Mewah dengan Blus Arjunaweda, Berbahan katun primisima yang nyaman saat dikenakan, Dan motif modern.

(LD x Panjang).
S (88cm x 67cm).
M (92cm x 68cm).
L (96cm x 69cm).
XL (100cm x 70cm).
XXL (104cm x 71cm).
Error tollerance 2cm, karna kami ukur random baju , Jika andaingin membeli baju tersebut ngga usah jauh-jauh silahkan kunjungi .


Blus batik wanita kutu baru lengan panjang. Terbuat dari kain katun embos timbul, motif jarik, warna cerah. Model tanpa kerah leher kotak, kancing di dalam tertutup menyamping. Rok panjang karet melingkar di pinggang, membelah di bagian depan. Pesan segera untuk mendapatkan item menarik asli indonesia ini. Detail lebih lanjut dan harga klik DISINI .


Batik Putri Ayu Solo Batik Gamis Cape C3 (Biru) .

 baju batik




Batik model terbaru / Fashionable Lengan model kelelawar Bahan tidak luntur dan tidak mengkerut Kancing depan hidup cocok untuk ibu menyusui Bahan semi sutra Jogja. BELISEKARANG .

Lingkar dada 100 cm.
Panjang baju 140 cm.
Lengan model kelelawar.
Kancing depan.
Bisa Busui.
Free bross.



Batik Distro BA8028 Kebaya Wanita Renda Pendek - Hitam .

 Kebaya batik wanita formal model lengan pendek Terbuat dari kain katun timbul, renda motif daun bunga, warna soft. Model tanpa kerah leher kotak, kancing baju di samping tertutup. Pesan segera untuk mendapatkan item menarik asli indonesia ini. info harga dan detail selengkapnya silahkan kunjungi .

KOLEKSI LENGKAP BAJU BATIK WANITA TERBARU .
Bagi Anda semua yang suka berbelanja online, Anda bisa berbelanja online baju batik wanita terbaik di Lazada Indonesia. Desain yang simpel, elegan dan menarik bisa menjadi salah satu daya tarik. Selain itu, Lazada Indonesia hanya menyediakan bahan berkualitas yang nyaman bagi pembeli, jadi Anda tak perlu khawatir akan kenyamanan dalam membeli baju batik wanita di lazada Indonesia.



Kunjungi juga : 
Baca juga :
Load disqus comments

0 komentar