Senin, 22 Mei 2017

lazada online shop belanja aman terpercaya serta banyak promonya- tips tips belanja online


Belanja online memang bisa dijadikan sebagai solusi bagi kita yang sibuk dan tidak sempat untuk belanja secara langsung kw department store atau tempat-tempat lainnya. Namun jika tidak cermat dalam memilih toko online untuk berbelanja, belanja online justru bisa merugikan kita sebagai konsumen. Oleh karena itu, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu beberapa tips aman belanja online yang aman dan nyaman. Mari kita lihat dibawah ini apa saja tips nya.

1.Baca Deskripsi Produk .

Sebelum memutuskan untuk membeli satu produk, pastikan kamu membaca informasi atau deskripsi terkait produk tersebut terlebih dahulu. Jangan sampai produk tersebut tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Jika ada yang kurang jelas, kamu bisa menghubungi penjual bersangkutan untuk mengetahui lebih detail tentang produk yang ingin kamu beli. Seperti halnya di Tokopedia, kamu bisa menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan produk kepada penjual bersangkutan melalui fitur Diskusi Produk atau menghubungi penjual secara langsung menggunakan fitur Kirim Pesan.

2.Pilih Situs Belanja yang Terpercaya

Hal utama yang harus kamu pertimbangkan sebelum melakukan transaksi secara online adalah memastikan apakah situs jual-beli online tersebut merupakan situs yang aman dan terpercaya. Pilihlah website yang terpercaya dan sudah memiliki kredibilitas dalam dunia jual-beli online, seperti Lazada . Lalu kenapa harus lazada ?? Karna dilazada lah belanja yang aman , karna barang bisa diantar kerumah dan bayar juga bisa ditempat anda berada .Kamu bisa mencari informasi terkait situs tersebut ataupun bertanya kepada teman dan keluarga yang sudah pernah bertransaksi melalui situs tersebut.

LAZADA.CO.ID
LAZADA.CO.ID
FASHION WANITA
FASHION PRIA
ELEKTRONIK
KESEHATAN DAN KECANTIKAN
BAYI DAN MAINAN ANAK
OLAH RAGA DAN TRAVEL
OTOMOTIF DAN MEDIA

Jangan lupa pula untuk membaca kebijakan-kebijakan dari situs jual-beli online tersebut, mulai dari garansi barang hingga kebijakan tentang pengembalian uang jika barang diterima dalam keadaan cacat. Pastikan tidak ada kebijakan yang merugikan kamu sebagai pembeli, serta pastikan pula data-data pribadi kamu akan dilindungi dan tidak disebarluaskan ke pihak lain. Jika ada kebijakan yang merugikan, sebaiknya kamu mengurungkan niat untuk bertransaksi melalui website tersebut.

3.Jangan Tergiur dengan Harga Murah

Tidak bisa dipungkiri, harga yang murah memang menjadi daya tarik tersendiri bagi kita untuk membeli suatu produk. Tentunya wajar saja bila suatu toko online memberikan harga yang lebih murah dari toko online. Namun saat harga yang diberikan tidak masuk akal untuk produk yang dijual, sebaiknya kamu mengurungkan niat untuk membeli produk tersebut karena mungkin saja penjual tersebut ingin melakukan penipuan atau menjual produk palsu. Untuk memastikan harga produk yang ingin kamu beli, kamu bisa mencari tahu kisaran harga produk tersebut di pasaran, sehingga kamu tidak akan mudah tertipu dengan toko yang menjual produk tersebut dengan harga miring. Namun dilazada sebenarnya banyak yang harga murah atau miring tapi pasti . Jika anda ingin mengetahui barang apa saja yang murah dilazada silahkan kunjungi .

4. Periksa Kembali Pesanan

Sebelum melakukan pembayaran, pastikan kembali bahwa kamu sudah memesan produk yang sesuai dengan keinginan kamu. Selain itu, pastikan pula kamu sudah memasukkan alamat dan nomor telepon dengan benar. Hal ini untuk menghindari terjadinya kesalahan pada saat proses pengiriman barang.

5. Asuransikan

Jika kamu melakukan pemesanan secara online, biasanya pesanan tersebut tidak diantarkan oleh penjual secara langsung, melainkan dikirimkan melalui jasa pengiriman tertentu. Oleh karena itu, saat berbelanja dalam jumlah yang besar atau berbelanja produk yang tergolong sebagai produk mahal, sebaiknya mintalah penjual untuk menambahkan asuransi dalam pengiriman. Kebanyakan jasa pengiriman besar seperti JNE dan Tiki, biasanya menyediakan opsi asuransi pada setiap pengiriman. Lebih baik kamu membayar lebih untuk biaya asuransi tersebut, yang penting pesanan datang dalam kondisi yang baik.

6.3. Kredibilitas Penjual

Saat berkunjung ke sebuah toko online, janganlah terburu-buru untuk melakukan transaksi di toko tersebut. Lihatlah kredibilitas penjual dari toko tersebut terlebih dahulu. Kamu bisa menilai kredibilitas penjual dengan melihat testimoni atau review yang diberikan oleh pembeli-pembeli lain yang sebelumnya sudah pernah membeli dari toko yang bersangkutan. Apabila review yang diberikan oleh pembeli positif, maka kamu bisa melanjutkan untuk bertransaksi di toko tersebut. Namun apabila reviewnya kurang baik, lebih baik kamu mencari toko online lain yang menjual produk yang kamu inginkan. dan yang terakhir adalah .

7.Simpan bukti transaksi

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya kamu menyimpan bukti transaksi seperti resi transfer dan histori percakapan dengan penjual, hingga transaksi benar-benar selesai. Jadi apabila terjadi kesalahan pengiriman atau penjual menyatakan kamu belum melakukan pembayaran, kamu bisa menunjukkan bukti-bukti tersebut kepada penjual.

Sebelum berbelanja online, jangan lupa untuk melakukan tips-tips di atas yah. Selamat berbelanja dan saya saran kan belanja online yang aman adalah . Lazada online shop karna semua barang yang anda inginkan ada semua di lazada online shop . Dengan fitur bayar ditempat anda akan merasa lebih nyaman karena tidak takut ditipu oleh tokoo online , mari kita belanja online sekarang dilazada BELANJA .


LAZADA Indonesia adalah pusat belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan perlengkapan traveling dan olahraga. LAZADA Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara.

Grup LAZADA International di Asia Tenggara terdiri dari LAZADA Indonesia, LAZADA Malaysia, LAZADA Vietnam, LAZADA Thailand, LAZADA Filipina. Jaringan LAZADA Asia Tenggara merupakan cabang anak perusahaan jaringan perusahaan internet Jerman Rocket Internet. Rocket Internet merupakan perusahaan inkubator daring yang sukses menciptakan perusahaan-perusahaan online inovatif di berbagai belahan dunia. Berkantor pusat di Berlin, Jerman, proyek yang dimiliki Rocket Internet, antara lain Zalando, TopTarif, eDarling, Groupon (sebelumnya CityDeal).

Lazada indonesia merupakan situs penyedia jual beli online Aman & Terpercaya. Kamu bisa membeli dan menjual sesuatu disini dengan banyaknya merchant pilihan yang kami persembahkan kepada Pembeli,dengan keamanan berbelanja yang pastinya memanjakan kamu dalam membeli sesuatu di lazada indonesia ini .
Jutaan produk dari beragam kategori tersedia lengkap dan murah. Mulai dari; kesehatan & kecantikan, perlengkapan olahraga, buku, fashion, Perlengkapan rumah tangga,perlengkapan anak, coupon voucher, otomotif, handphone,laptop & gadget,aneka makanan & minuman, hobi dan berbagai produk koleksi lainnya.
Load disqus comments

0 komentar