Minggu, 21 Mei 2017

Harga sepatu nike terbaru modelnya murah harganya hanya di LAZADA

Sepatu pria
Silahkan kunjungi
Sepatu boot
Sneaker
Sepatu Formal
Sepatu Flat
Sandal

Sepatu pria adalah jenis atau model sepatu yang khusus dirancang untuk pria. Sepatu sendiri adalah suatu benda yang digunakan sebagai alas kaki, untuk melindungi kaki saat berjalan dari benda benda kecil, kerikil, sengatan serangga, sinar matahari dan lain sebagainya. Bentuk umum sepatu pria mirip dengan dengan kontur kaki menutupi semua bagian kaki mulai dari jari, tumit sampai dengan mata kaki. Terbuat dari kulit, sintetis, kanvas bahkan denim. Dibawahnya terdapat alas, biasa disebut sol yang terbuat dari kayu ataupun sintetis yang tebal melindungi telapak kaki. Di bagian dalam terdapat insol yang empuk terbuat dari campuran kain, kapas dan sintetis, berguna untuk membuat kaki nyaman. Sepatu digunakan untuk berbagai jenis kegiatan, dan di setiap kegiatan tersebut memiliki desain dan bahan desain sepatu yang berbeda beda.Dan sekarang akan saya kasih bocoran model terbaru yang dimiliki nike.

Merek sepatu Nike sudah tidak lagi asing di telinga kita, bahkan sepatu yang satu ini sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini membuktikan bahwa jenis sepatu Nike memang banyak digunakan oleh masyarakat mengingat kualitas serta model yang bervariasi. Tidak hanya menjadi salah satu sepatu yang paling populer namun sepatu ini juga terkenal akan kualitas serta kenyamanan saat di pakai.

Bagi Anda yang sedang mencari sepatu, ada banyak jenis dan merek yang bisa Anda temukan di LAZADA Merek ini terkenal karena kualitasnya yang unggul serta banyaknya varian model yang bisa dipilih konsumen. Siapa tak mengenal mereka sepatu nike. Merek ternama ini digemari bukan hanya karena mereka mengeluarkan produk yang berkualitas. Namun juga memberikan nilai tersendiri bagi pemakainya. Mari belanja online di LAZADA silahkan klik kunjungi .

Nike Free RN Women's Running Shoes - Black -Anthracite-White 
Detail dan harga selanjutnya .

Nike Air Jordan 5 Retro - Putih  .
Detail dan harga selanjutnya .

Nike Zoom Span Women's Running Shoes - Lava Glow-Wolf Grey-Lava Glow-Hitam .
Detail dan harga selanjutnya .

Nike Kaishi 2.0 Print Women's Running Shoes - Multicolor .
Detail dan harga selanjutnya .

NIKE MEN AIR MAX 2017 RUNNING SHOE DEEP ROYAL BLUE 849559-401 US7-11 02' - intl  BELISEKARANG .
Detail dan harga selanjutnya .

Nike semakin memantapkan posisinya sebagai produsen alat-alat olahraga paling dikenal, dengan memproduksi sepatu olahraga dengan kualitas tinggi. Sepatu olahraga yang diproduksi oleh Nike terdiri dari berbagai kategori, yaitu sepatu bola, sepatu basket, volley, tennis, dan sepatu lari. Untuk jenis olahraga yang terakhir ini, Nike sudah beberapa kali meluncurkan produk terbaiknya. Beberapa seri sepatu lari Nike yang popular adalah Nike Airmax, Nike Free Series dan Nike Flyknit. Sepatu lari Nike (Nike running) juga datang dengan konsep yang dirancang khusus untuk memfasilitasi Anda dalam berlari. Dari sepatu sepatu nike di atas itu masih banyak yang lebih bagus dan keren , maka dari itu silahkan anda belanja online dilazada silahkan kunjungi .

 Ketiga seri tersebut juga memiliki ciri khas seperti warna-warna yang mencolok dan mengedepankan kecanggihan. Salah satu serinya yang paling digemari adalah seri Nike Airmax. Nike Airmax memiliki beberapa kelebihan. Alas kaki Nike seri ini didesain khusus dengan Nike air system sehingga menjadikannya sepatu paling nyaman untuk dipakai. Ciri khas dari Nike Airmax adalah memiliki bantalan ganda yang membuatnya lebih fleksibel ketika digunakan. Desainnya juga sangat elegan, dan sangat menyesuaikan kaki sehingga penggunannya akan merasa nyaman selama berlari. Sepatu Nike dari berbagai seri juga memiliki desain yang berbeda untuk pria dan wanita. 


Jersey Nike dan Tas Nike

Jersey Nike merupakan salah satu jersey yang dipakai untuk mensponsori beberapa olahragawan terkenal di dunia. Ini dikarenakan kualitas jersey yang dihasilkan oleh Nike sangat bagus sehingga jersey buatan Nike dipakai hampir di seluruh dunia, dan harganya pun sangat menentukan kualitas jersey Nike tersebut. Bahan untuk jersey Nike sendiri sudah dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan Anda sebagai pemakai, karena jersey ini dibuat dari bahan polyester. Di desain sporty dengan dry-fit sehingga dapat menyerap keringat untuk membantu Anda tetap kering dan nyaman.

Tidak puas dengan produk jersey dan sepatu saja, Nike juga mengeluarkan produk tas olahraga berbentuk ransel dan selempang. Tas olahraga Nike memiliki berbagai pilihan model dan warna yang menarik dengan bahan yang sangat berkualitas. Dapat dipastikan rasa percaya diri Anda akan meningkat dengan memakai produk tas dari Nike, karena desain tas Nike yang sangat sporty casual namun tetap stylish.



Baca juga : 

Baca juga :
Load disqus comments

0 komentar