Jumat, 12 Mei 2017

Dompet Wanita terbaru Dompet Ku Beli Di Lazada

Dompet adalah termasuk kebutuhan para wanita sehari hari , untuk ke pasar shoping , menghadiri acara maupun dirumah juga dompet pasti dibutuhkan . Oleh karena itu saya akan menawar kan dompet dompet terbaru dan murah yang ada dilazada . 

Banyak pilihan pilihan yang bagus dengan harga yang tidak sampai menguras kantong kita , dan ada juga yang dibawah standard kantong kita , dan kita tinggal memilih saja apa yang pas untung membeli dompet yang ada di kantong kita .

Kita bisa membeli dompet dimana saja dan kapan saja hanya dilazada , satu klik aja dompet yang kita cari cari bisa datang dengan sendiri nya . Dan dompet apa saja sih yang ada dilazada , mari kita cek bersama sama dibawah ini ..

 Jims Honey - Fashion Wallet - Dompet Import - Kqueenstar (Gold)  

 DOMPET

Harga : Rp.99.000 .
Klik BELISEKARANG .

  • 1 Pocket Besar Untuk Uang / HP (Ukuran Kecil) .
  • 3 Slot Panjang Untuk Uang Kertas .
  • 1 Resleting Untuk Koin .
  • 9 Slot Kartu + 1 Slot Foto .
  • Bahan Safianno (Kulit Bertekstur) .
Detail dompet tersebut adalah : Dompet Fashion Wanita Terbaru, yang memiliki 1 pocket besar untuk uang / HP (ukuran kecil), 3 slot panjang untuk uang kertas, 1 resleting  untuk koin dan 9 slot kartu + 1 slot foto. Dompet dengan detail lipat 3 ini memiliki tampilan luar yang simple dengan besi  bar berwarna  gold dan dihias dengan diamond berbentuk pita yang semakin mempermewah tampilan dompet ini. Cocok digunakan untuk pesta, hangout hingga aktivitas sehari-hari, karna didukung material bahan safianno yang awet.

Tersedia dalam 7 pilihan warna : Black,Tosca Gold, Softpink, Peach, Blue dan Purple.

AEQUEEN Gaya Cewek Dompet Koin Kulit Daun Uang Tas Tangan Pemegang Kartu Pink Tua  

 lazada

Harga : RP.99.900 .
Klik BELISEKARANG .

  • Brand:AEQUEEN .
  • Material: PU leather .
  • Size:14.5x9x3cm .
  • Color:Dark Pink .
  • practical and functional design .
  • long lasting quality and comfort. 
  • Vintage and fashion style. 
Detail dompet tersebut adalah : 

Description.

Brand:AEQUEEN .
Ingredient:Pu leather.
Color:Dark Pink.
Size:14.5x9x3cm.
Weight:123g.
Inner structure:1 zipper pockets、8 card slots、2 photo slots.
Features:.
Open method:hasp.
Vintage and fashion style.
It has practical and functional design features.
It has a long lasting quality and comfort.
It looks great with absolutely any outfit.
Designed to hold cash, cards and other little things.
You can simply hold it on hand or put it in bag
Package Include: 1 x wallet Dark Pink.

Ayako Fashion Slobe D1029 Wallet (Merah)  .

 lazada


Harga : RP.130.000 .
Promo : Gunakan voucher AYAKO10 untuk diskon 10% senilai Rp 50.000, minimal pembelian Rp 120.000 dari seller Ayako Fashion .




  • Size : 21 x 11 cm .
  • Light Weight around 200 Gram.
  • Good Quality and Strong Super Material.
  • Feels Premium in hand! .
Detail dompet tersebut adalah : This Wallet that looks super modern, stylish and sophisticated
Good looking, New Style, Unique Design, Good Quality with Box

(Warna Dalam Dompet Sesuai Dengan Warna Dasar Dompetnya) .

Jims Honey - Dompet Fashion Import - Dolly Wallet (Navy)  .

 lazada

Harga : Rp.54.000 .


  • 2 Pocket Besar Untuk Penyimpanan Uang Kertas (HP Kecil) .
  • 3 Slot Panjang Untuk Penyimpanan Uang Kertas .
  • 11 Slot Kartu Dan 1 Slot Foto .
  • Bahan Safianno Lembut (Kulit Yang Memiliki Tekstur) .
Detail dompet tersebut adalah : Dompet Fashion Wanita Terbaru, Yang Memiliki 2 Pocket Besar Untuk Uang Kertas / HP (Ukuran Kecil), 3 Slot Panjang Untuk Uang Kerta s& 11 Slot Kartu + 1 Slot Foto. Dompet Ini Memiliki Desain Yang Unik, Dimana 2 Pocket Besar Dan Slot Kartu Di DesainTerpisah, Sehingga Anda Dapat Lebih Praktis Dalam Menginventori Kartu. Tampilan Luar Dompet Ini Dihiasi Print Floral Yang Unik Dan Resleting Yang Di HiasiDenganGantungan Yang Lucu, Sangat Cocok Digunakan Dalam Mempadu-padankan Dengan Outfit Of The Day Anda.

Tersedia Dalam 6 Pilihan Warna, Seperti :Hotpink, Softpink, Black, Navy, Cream Dan Tosca.


Dompet Hp Wanita Motif Kantong Bear  .

 lazada




Harga : Rp .89.000 .
Klik BELISEKARANG .



  • Warna Sesuai gambar (Sesuai stock) .
  • Kulit sintetis .
  • Ukuran 18 x 9,5 x 2,8 CM .
  • 1 Slot pengisi uang kertas .
  • 1 Slot kantong resleting kecil .
  • 7 Slot pengisi kartu .
  • Terdapat gantungan Dompet .
Detail dompet tersebut adalah : Dompet Hp cocok untuk wanita dengan gaya trend dompet masa kini , dan sangat cocok untuk dipakai kemana saja dan kapan saja .

Itulah salah satunya dompet dompet wanita yang ada dilazada , jika anda ingin tahu selengkapnya dompet apa saja yang ada di lazada boleh klik DISINI .

Dompet wanita .

Selain tas, dompet juga menjadi salah satu barang yang wajib dibawa oleh seorang wanita. Selain berfungsi sebagai penyimpan uang, dompet wanita juga menunjukkan kelas dan selera fesien si pemakainya. Pemakaian dompet wanita sering disesuaikan dengan jenis dan warna pakaian yang dikenakan. Ukuran serta desain dompet itu sendiri juga berbeda – beda sesuai dengan selera si pemakainya. Kebanyakan dompet wanita dibuat lebih lebar dan/ atau panjang, dilengkapi dengan tempat menyelipkan kartu, memajang potret, serta menyimpan uang receh atau bahkan telepon genggam.


DOMPET WANITA DI LAZADA INDONESIA .

LAZADA Indonesia merupakan toko online terpercaya dimana mereka yang mempunyai selera fesien tinggi bisa mendapatkan produk – produk menarik termasuk berbagai jenis dompet wanita. Model apapun yang Anda inginkan; dompet wanita berbahan kulit, bermotif, atau yang lainnya dapat diperoleh di LAZADA Indonesia. Berbagai produk dompet berkualitas untuk wanita dewasa dan remaja tersedia di LAZADA Indonesia. Anda bisa mengunjungi toko online ini untuk melihat semua produk dompet wanita dan kemudian langsung berbelanja.

DOMPET WANITA DALAM BERBAGAI JENIS DAN WARNA .

Pilihan dompet wanita yang semakin beragam membuat Anda semakin bebas memilih dan memiliki berbagai dompet untuk dikenakan di berbagai kesempatan. Sejak dahulu, dompet wanita berbahan kulit dengan ukuran lebih panjang adalah salah satu pilihan favorit karena model ini lebih menunjukkan sisi kedewasaan serta kemapanan. Anda juga memilih dompet wanita dengan berbagai motif seperti batik ataupun anime; pilihan ini cocok untuk Anda kenakan saat hang out atau acara santai lainnya. Untuk Anda yang menginginkan tingkat keamanan yang lebih, dompet wanita berseleting atau yang bertali dapat menjadi pilihan tepat.


Bagi seorang cewek, dompet tak ubahnya seperti seorang kekasih yang akan melengkapi hidupnya. Tidak hanya akan ‘digandeng’ setiap kali berpergian , dompet  juga menjadi wadah untuk menyimpan hampir segala kebutuhan sehari-hari. Maka dari itu banyak cewek enggan memilih dompet secara sembarangan. Mulai dari bentuk, ukuran, warna, sampai dengan harga akan dipertimbangkan sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan.

Karena begitu melekatnya dompet dengan keseharian kehidupan kaum perempuan, benda ini bisa dikatakan cukup merepresentasikan kepribadian pemiliknya. Secara langsung atau tidak langsung, kita dapat menerka-nerka sifat seseorang dari pilihan dompet dipakai olehnya. Nah, buat kamu yang saat ini masih bingung dengan karakter dirimu sendiri, Lazada lah solusi yang tepat buat anda mencari dompet tersebut . Dan berikut akan saya kasih tips memilih dompet wanita tersebut .


Tips Memilih Dompet Untuk Wanita Yang Mesti Anda Ketahui

Menentukan jenis dompet .
Berbicara tentang jenis dompet untuk wanita, tentunya ada beragam dan terkadang sulit untuk dipilih. Di antara model dompet yang populer saat ini jenisnya adalah compact, long, wristlet, opera, trifold, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang suka menyimpan benda-benda yang sering digunakan saat berjalan, dompet jenis wrislet bisa dicoba. Dompet jenis ini ada yang dikenakan di pergelangan, sehingga mudah dibuka. Untuk dompet jenis opera dan persegi panjang, sangat cocok untuk Anda yang banyak menyimpan barang berharga, semisal kartu dan uang tunai. Sedangkan untuk wanita yang ingin lebih maskulin, bisa memilih dompat compact.

 Memilih desain dan warna .
Dari setiap jenis dompet yang ada, nantinya terbagi lagi ke dalam bentuk atau desain serta warna yang berbeda-beda. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah bertanya pada diri sendiri, desain dan warna apa yang paling cocok. Setelah itu, lihat pula kesamaannya dengan pakaian yang ingin digunakan. Umumnya dompet sehari-hari berwarna hitam, merah, dan cokelat. Sedangkan untuk bepergian bisa berwarna emas, putih, dan selainnya.

Melihat daya tahan bahan .
Sama seperti jenis dompet bagi wanita, bahan pembuat dompet pun beragam. Di antaranya ada bahan nilon yang banyak dompet menggunakannya. Ada pula bahan dari sintetis dan kain alami. Bila ingin lebih eksotis, Anda bisa membeli dompet dari bahan kulit asli (kulit binatang).

Dompet kulit bagi wanita memang lebih cocok. Selain itu kulit juga lebih tahan dari tekanan, dan gesekannya pun lebih kuat. Hanya saja mungkin perawatannya yang lebih sulit. Jika Anda ingin yang biasa-biasa saja, tetap pastikan kainnya kuat nan keras.

Pilih ukuran yang sesuai .
Sebagian wanita tidak terlalu memikirkan soal ukuran dalam memilih dompet yang disuka. Padahal, ukuran bisa sangat menentukan kenyamanan. Dompet yang besar sangat cocok untuk bepergian jauh, karena di dalamnya bisa disimpan banyak barang penting. 

Namun, terkadang dompet yang terlalu besar menjadi tong sampah bagi kertas-kertas tak terpakai ataupun barang riasan, semisal kaca dan sisir yang memberatkan. Sedangkan untuk dompet kecil, bisa lebih minimalis, cocok untuk menyimpan uang dan kartu. Sayangnya bila terlalu kecil, ruang untuk menyimpan tentu saja lebih sempit.

Oke terimakasih yang sudah mampir kesini , dan jangan lupa kalau belanja online dilazada aja aman dan bergaransi , Sampai jumpa dan sampai bertemu lagi kawan kawan online market .






Load disqus comments

0 komentar