Sabtu, 13 Mei 2017

Baju Kemeja Pria Keren Terbaru Promo LAZADA

Baju kemeja adalah baju yang bisa dipakai pria dan wanita.Tapi baju kemeja lebih bagus dipakai pria karena bisa buat acara resmi atau non resmi.Apalagi mau lebaran pasti pada mencari baju buat acara lebaran nanti,karena pria biasanya lebih simple memakai baju kemeja lebih tampil sederhana tapi keren.

Baju Kemeja banyak dipasar-pasar dimall tapi lebih praktis memesan LAZADA tampah harus mengeluarkan banyak uang buat ongkos mobilnya dan tidak ribet cukup dengan membuka aplikasi LAZADA baju yang anda inginkan ada semua dari yang baju kemeja yang pendek sampai yang panjang.

Dan buat pria-pria yang ingin mencari baju kemeja silakan buka saja di LAZADA banyak baju kemeja yang lagi promo,karena pasti bukan wanita saja yang ingin membeli baju yang promo pria juga pasti tertarik dengan harga yang promo. Berikut salah satunya .

SR Collection Marcel Shirt - Biru Muda  .

 lazada

Info lebih lanjut Klik DISINI .
jika mau beli silahkan klik BELISEKARANG .

  • Bahan Katun Strech .
  • Kombinasi Bordir Tatto .
  • Model Slim .
  • LD 102cm panjang 69cm .
  • High Quality .
Promo : Gunakan voucher SR20000 untuk potongan senilai Rp 20.000, minimal pembelian Rp 250.000 .

Detail kemeja tersebut adalah : SR Collection Marcel Shirt - Biru Muda sangat cocok dan nyaman untuk digunakan sehari - hari. Pengguna bisa tetap tampil trendy. Bahan lembut dan sejuk sehingga dapat digunakan dalam berbagai kondisi. Dan juga banyak pilihan warna kemeja tersebut .

DoubleC Fashion Kemeja Vicky list Maroon  .


Info lebih lanjut klik DISINI .
Jika mau beli silahkan klik BELISEKARANG .
HARGA ; RP .59.000 .

  • Bahan Katun Strech berkualitas .
  • Kantong Hidup .
  • Fit to L .
  • Nyaman digunakan .
  • Produk dalam negeri .
Detail kemeja tersebut adalah : Vicky Shirt List Maroon warna putih sangat cocok dan nyaman untuk digunakan sehari - hari. Pengguna bisa tetap tampil trendy. Bahan lembut dan sejuk sehingga dapat digunakan dalam berbagai kondisi. 

Algren Style Kemeja Pria Tito Combi Batik - Navy  .



Info lebih lanjut klik DISINI .
Jika mau beli klik BELISEKARANG .
Harga : Rp 82.480 .


  • Material Katun Paris .
  • Fit to ukuran L .
  • Nyaman dipakai .
  • Stylish Design .
  • Best Seller . 
Detail kemeja tersebut adalah : Algren Store menghadirkan fashion pria keren dan modis dengan harga yang terjangkau. Jangan tunggu lagi, Kemeja pria casual ini akan membuat anda tampil lebih percaya diri dan cocok dipakai kapanpun! Dengan mengikuti trend fashion terbaru, Algren Store selalu hadir dengan koleksi produk fashion yang fresh dan lengkap.


Algren Store memiliki koleksi fashion yg beragam dan akan selalu bertambah. Jangan lupa untuk selalu melihat koleksi fashion Algren Store yg lainnya.Cari dengan kata kunci: Algren kemeja atau Algren store untuk melihat koleksi kemeja atau fashion Algren yang lainnya.


Bsg_Fashion1 Kemeja Pria Lengan Panjang Beckham Series/Kemeja Pantai/Kemeja Pria/Kemeja Batik Pria//Kemeja Casual/Kemeja Formal/Kemeja Katun/Kemeja Polos/Kemeja Kotak-Kotak/Kemeja Distro/Kemeja Kantoran/Kemeja Formal/Flanel LV 4331 Hijau dan Navy  .

 lazada

Info lebih lanjut klik DISINI .
Jika mau beli klik BELISEKARANG
Harga : RP .97.700 .

  • Good Quality .
  • Bahan Import China. 
  • Cocok untuk digunakan sehari-hari .
  • Dijahit dengan Kualitas Garment/dengan Jahitan Tepi Ganda .
  • Tidak Luntur .
  • Brand yang Terkenal di Indonesia .
  • Yang pastinya harga bersahabat .
  • Ukuran M L XL .
Detail baju kemeja tersebut adalah : Bahan : Flanel WOLL. Cutting : Slim Fit Kualitas: (Buktikan sendiri)!!! (DIJAMIN MANTAP) Size: M (48 X 70) L (50 X 72) XL (52 X 74) .

Cocotina Mode Pria Langsing Padat Mewah Cocok Kasual Formal Kelepak Kerah Kemeja Kasual Lengan Baju Panjang Puncak (Hitam)  .

 Lazada

Info lebih lanjut Klik DISINI
Jika mau beli klik BELISEKARANG .
Harga : Rp.174.000.




  • Material:Cotton  .
  • Item Sizes:US Size  XS S M L= Asian Size M L XL XXL .
  • Gender:Men .
  • Style: Casual / Business .
  • Pattern: Solid .
  • Quantity: 1PC .
Detail baju kemeja tersebut adalah : Item Material:Cotton  .


Item Condition:100% Brand New With Tags .

Item Sizes:US Size  XS S M L = Asian Size M L XL XXL .

US/EU Size Asian Size Shoulder Bust Length Sleeve .

cm inch cm inch cm inch cm inch .

XS M 42 16.5 96 37.8 69 27.2 63 24.8 .

S L 44 17.3 100 39.4 70 27.6 64 25.2 .

M XL 46 18.1 104 40.9 71 28.0 65 25.6 .

L XXL 48 18.9 108 42.5 72 28.3 66 26.0 .

Note: Please comfirm your size before purchase.

Item measured by hand,   it could be 2cm~3cm different.

Our Size are Tag Size (Asian Size ), they are smaller than US/UK/AU Size. Please make sure to
check your body measurement really matches to this set.

Due to the difference between different monitors, the picture may not reflect the actual color of
the item. We guarantee the style is the same as shown in the pictures.

Please allow slight manual measurement deviation for the data.

This listing is for one shirt only, belts,necklace,coats and the other accessories (if any) are not included.

Package including:

1x shirt (The other accessories are not be included) .

Sebenarnya masih ada banyak lagi baju kemeja pria yang ada di lazada atau barang lainya yang sedang anda cari , jika ingin mengunjungi lazada langsung silahkan klik DISINI .

GAYA KEMEJA PRIA .
Dahulu kemeja pria, digunakan oleh kaum bangsawan, karena itu warna kemeja pada saat itu umumnya berwarna putih. Seiring dengan berjalannya waktu, tidak hanya kaum bangsawan yang dapat menggunakan kemeja. Kemeja juga tidak lagi berwarna polos, bahkan kemeja batik pria bahkan menjadi barang wajib yang ada di lemari pria. Seperti kemeja batik dari Arjuna Weda dan Agrapana yang memiliki koleksi corak Indonesia yang motifnya sangat menarik.

KEMEJA PRIA .
Pakaian kemeja pria merupakan jenis pakaian yang mempunyai banyak fungsi. Pakaian dengan ciri ciri kerah ini, cukup digemari karena kesan yng diciptakan oleh pakaian ini cukup rapi dan maskulin. Jika mendengar kata kemeja, mungkin pemikiran pertama yang muncul adalah pakaian untuk ke kantor. Namun perlu diketahui sebelumnya bahwa kemeja juga ada yang bersifat kasual. Kemeja kasual umunya berlengan pendek, tetapi baju kemeja pria untuk tampil kasual, tinggal sebisanya anda untuk memadu padankan.

BELANJA KEMEJA PRIA DI TOKO ONLINE LAZADA
Bagi anda pria yang senang menggunakan kemeja, LAZADA Indonesia menawarkan berbagai pilihan kemeja pria terbaru dengan gaya yang modern. Pembelian kemeja secara online melalui LAZADA Indonesia ini juga sangat mudah, tinggal memilih kemeja yang anda inginkan, kemudian kamu akan mendapatkan kemeja branded ternama. Fashion store ini merupakan toko belanja online terbaik dan terpercaya di Indonesia. 

Tidak hanya itu, banyak keuntungan yang bisa didapat jika belanja di online fashion store ini, seperti pembayaran yang bisa dilakukan saat barang sampai di alamat atau COD (Cash On Delivery) dan GRATIS pengiriman seluruh Indonesia. Nikmati kemudahan dan kenyamanan berbelanja kemeja pria di LAZADA Indonesia. Selamat berbelanja  dan semoga aman terkendali .

Owh iya saya hampir lupa kalo saya ingin ngasih sedikit tips jika anda ingin membeli baju kemeja nih tips tips nya :

Pas di badan  .
Perhatikan jahitan sambungan di pundak, secara umum apabila pas di ujung bahu, artinya kemeja itu pas buat kamu. Jangan gunakan kemeja yang kebesaran karena itu tidak menunjukkan otoritas, seakan-akan kemeja kamu dibelikan oleh mama. Karena ibu seringkali membelikan pakaian yang kebesaran untuk anaknya agar bisa dipakai lebih lama. Tapi kamu sudah DEWASA! Jadi carilah yang pas dengan ukuran tubuhmu, misalnya yang berpotongan fit atau muscle fit.

Warna .
Usahakan memiliki kemeja berwarna gelap dan terang. Warna gelap untuk acara formal seperti meeting dan kondangan, warna terang untuk acara semi-formal dan kasual. Bisa saja ketika kencan memakai warna gelap, tapi kesannya gak santai dan cenderung serius. Pemakaian warna cerah di acara formal lebih pas ketika dipadankan dengan sweater rajutan atau jas berwarna gelap.

Hindari warna coklat muda, karena kamu akan terlihat seperti pegawai kelurahan. Hindari juga motif sarung. Secara umum ini adalah kemeja kotak-kotak, tapi dengan motif dan warna yang gak berbeda dengan sarung atau taplak meja. Biar aman, carilah kemeja dengan motif kotak-kotak kecil atau pattern yg gak mencolok.

Bahan .
Pilih kemeja dengan campuran bahan katun dengan poliester. Katun menyerap keringat, poliester membuat kemeja gak gampang kusut dan mudah disetrika. Kemeja berbahan poliester murni bahkan gak perlu disterika sama sekali, tapi cenderung panas ketika dipakai dan gak menyerap keringat.

Jumlah .
Empat adalah angka jumlah kemeja yang wajib dimiliki. Dua kemeja lengan panjang masing-masing warna gelap dan terang, dan dua kemeja lengan pendek. Tentunya kamu tidak mau dalam seminggu memakai satu kemeja yang sama kan?

Kombinasi .
Setiap pria harus punya kemeja lengan pendek dan lengan panjang. Lengan panjang lebih fleksibel, ketika ingin lebih santai, lengan dapat digulung. Kemeja lengan pendek, walaupun berwarna gelap, tetap saja sifatnya kasual.

Oke terimakasih yang sudah mampir kesini , semoga bermanfaat guys .



Load disqus comments

0 komentar