Rabu, 03 Mei 2017

Celana Panjang Pria terbaru keren dan gaul hanya ada di LAZADA

Mantap nih broo buat kalian yang ingin tampil lebih keren dan kekinian, ada model celana panjang pria keren dan gaul . Seperti halnya celana para prajurit. Hahaha celana prajurit gimana sih gan emangnya?? Yah ada dong broo buat kalian yang belum tahu model celana panjang pria yang terbaru ,lihat nih di lazada ada banyak model celana pria yang terbaru dan keren .

Model dan gaya nya sih ya seperti para tentara dan angkatan angkatan yang lainya ,dan jika anda memakai nya pasti bisa lebih kelihatan gagahnya atau lebih keren lah ,Berapa sih gan harga celana panjang pria yang terbaru ini ?? Harga dari celana panjang pria tersebut tergolong murah namun tidak terlalu murahan banget .

Oke sekarang kita intip yukk ke lazada ada celana apa aja sih disana, dan model kaya gimana aja sih yang sekarang lagi trend yang banyak dipakai oleh masarakat indonesia ini , berikut model celana - celana panjang yang ada dilazada , kalau sudah lihat pasti anda suka deh dan jangan lupa kalau mau beli disini aje hanya di lazada ,Jika ingin kunjungi klik aja .

Celana Tactical Blackhawk panjang - Hitam .

  • Bahan pilihan cotton ripstop tebal salur atau kotak-katak  bahan yang biasa di gunakan oleh kelengkapan celana millitary .
  • Jahitan rapi sleting kuat .
  • SiStem bartex atau penguncian jahitan.
  • Terdapat lapisan di dalem pada bagian lutut dan terdapat karet di bagian belakang pinggang   Elegant dan gagah berani .
  • Mempunyai 10 kantong pada bagian depan dan belakang .

Detail produk tersebut adalah Celana tactical blackhawk adalah celana millitary yang sangat multifungsi .

Karena celana ini mempunyai sekitar 10 saku / kantong celana 
Yang bisa di gunakan untuk beberapa barang berharga seperti hp dll.Celana tactical ini mempunyai keunikan dari model dan segi jahitan dan bentuk saku kantongnya pun berbeda beda

Celana tactical ini nampak garang dan gagah berani. Cocok banget buat yang suka traveling dan naikgunung dan pendaki .Jangan ketinggalan segera miliki celana tactical yang super super elegant .

Mantap apalagi jika anda badan nya yang sispek pasti sangat cocok sekali dan akan akan terlihat lebih gagah, Dan harganya pun cukup murah .

Beli sekarang.
Klik LAZADA .

Ada lagi nih kawan, yang keren dan membuat tampilan anda akan lebih kelihatan gagah .

Celana Panjang Pria [cream] Tactical Army BlackHawk  .

  • Jahitan Bartex & Rantai (Tidak Gampang Sobek).
  • Karet di Bagian Pinggang.
  • Banyak Kantong.
  • Double kain di bagian lutut (pading bagian lutut).
  • Cotton Ripstok HighGrade Lembut Nyaman.

Detail produk tersebut adalah 



Celana tactical Blackhawk adalah model celana yang sering dipakai polisi dan militer, sangat keren dan gahar. terdapat banyak kantong yang brfungsi untuk menyimpan pistol dan alat-alat militer lain. Meskipun sering dipakai militer celana tactical kini sudah banyak digunakan oleh masyarakat sipil biasa karena modelnya yang sangat keren dan fungsinya yang banyak baik buat kerja ataupun berada diluar ruangan atau saat berkendara , dan juga Celana tactical banyak kantong sangat berguna untuk anda yang mempunyai banyak keperluan atau saat anda melakukan aktivitas

Celana Tactical dan bahan yang nyaman digunakan, sesuai kebutuhan seperti misalnya anda .outdoor. Motif army memberikan kesan lebih maskulin. dengan desain yang keren dan fashionble akan menambah kepercayaan diri anda. 

Perhatikan size yang akan anda pesan , ready stock : size 28-40 .

PC = panjang Celana (cm).
LP = Lingkar Pinggang (cm).

Size 28 : LP 88 / PC 98 cm.
Size 29 : LP 89 / PC 98cm.
Size 30 : LP 90 / PC 98cm.
Size 31 : LP 91 / PC 98cm.
Size 32 : LP 94 / PC 100cm.
Size 33 : LP 95 / PC 100cm.
Size 34 : LP 98 / PC 104cm.
Size 36 : LP 102 / PC 106cm.
Size 38 : LP 106 / PC 106cm.
Size 40 : LP 200 / PC 108cm.

Beli sekarang .
Klik LAZADA .

Dengan warna yang terang anda akan kelihatan lebih menarik dan kelihatan lebih fresh pastinya ,dan ada lagi nih celana panjang pria yang tidak kalah keren nya sama yang diatas.

Celana Panjang Sambung The North Face  .

  • Model sambungan.
  • Panjang celana 102cm.
  • Nyaman saat dipakai.
  • Bahan : rifstok.

Dengan detail produk tersebut adalah 

Celana Panjang lapangan The North Face MODEL SAMBUNGAN
kantong depan kanan kiri, belakang kanan kiri, depan lutut kanan kiri.

panjang celana 102cm
.
29: lingkar pinggang 72cm
30: lingkar pinggang 75cm
31: lingkar pinggang 78cm
32: lingkar pinggang 82cm 
33: lingkar pinggang 84cm 
34: lingkar pinggang 85cm
35: lingkar pinggang 87cm
36: lingkar pinggang 89cm

Bahan : rifstok.

Beli sekarang .
Klik LAZADA .

Cukup gagah dan tampak lebih keren dengan memakai celana panjang ini .Namun tidak disarankan untuk yang berbadan kecil ,sebenernya cocok aja sih cuma harus memakai sabuk lagi . 

Raindoz Male Pants Celana Panjang - Jogger - RNJ 007 - Cokelat .

  • Nyaman dipakai.
  • Berkualitas.
  • Tahan lama.
  • Fashionable.
  • Produk dalam negeri.
Detail produk tersebut adalah Maksimalkan kebutuhan dan kepercayaan diri anda dengan memakai sepatu, dompet & tas Raindoz , salah satu merk yang cukup terkenal di daerah Bandung . Dan sangat cocok digunakan kemana saja dan kapan saja , 

Beli sekarang .
Klik LAZADA .

Dengan harga yang murah anda bisa berpenampilan lebih keren dan lebih gagah lagi ,ayoo buruan beli sekrang tunggu apalagi . Dan celana panjang pria yang terakhir adalah .

511 Celana Panjang Tactical Outdoor Pria Military - Cream  .

  • Kneepad not include.
  • Memiliki banyak saku.
  • Bagian Lutut ada tempat kneepad.
  • Cocok untuk kegiatan outdoor & adventure.
  • Bahan Cotton Ripstock (kotak kotak) kuat, tidak panas, nyaman dipakai.
Dengan detail produk tersebut adalah 



511 Celana Panjang Tactical Outdoor Pria Military merupakan celana outdoor model keren cocok dikenakan baik pria muda dan dewasa yang didesain sangat nyaman saat dikenakan. Celana Tactical Outdoor pria model panjang dengan banyak kantong yang bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda kecil. Tentu ini akan membuat mudah dijangkau dan sangat efektif dikenakan saat outbound, panjat tebing, hiking bisa juga untuk pakaian casual sehari-hari. Kelebihan celana panjang 511 tactical ini adalah dilengkapi dengan tempat kneepad atau pelindung lutut sehingga sangat cocok untuk Anda pakai kegiatan outdoor.

Yang menarik, Celana pria tactical outdoor model keren hadir dengan pilihan warna cream, hijau maupun hitam yang sesuai dengan pengguna masa kini. Kualitas bahannya sangat bagus karena terbuat dari kain khusus yang kuat, tahan, awet serta nyaman yakni Ripstop. Kain ini  sangat lembut untuk kulit sehingga tidak mudah menimbulkan rasa gerah, juga mampu menyerap keringat dan memberikan ruang sirkulasi udara yang cukup. Alhasil, saat dikenakan, celana akan tetap memberikan rasa dingin atau sejuk.

Kandungan bahan Ripstop pada kain terkenal nyaman, tipis dan ringan namun tidak mudah robek. Selain itu, bahan kain terkenal menguntungkan saat dikenakan untuk penjelajahan sebab lebih tahan terhadap air. Kelebihan dari segi tampilan terlihat lebih modern, modis dan stylish. Segera dapatkan celana panjang pria tactical 511 di situs ecommerce terbesar lazada.co.id mumpung lagi diskon dan promo loh.

Beli sekarang.
Klik LAZADA

Yah itulah contoh contoh celana panjang pria terbaru yang ada dilazada,dan masih banyak lagi pilihan celana panjang pria yang terbaru dilazada , Dan masih banyak lagi model terbaru lainya hanya dilazada . Untuk info lebih jelas mengenai produk yang diatas maupun celana panjang pria yang lainya klik aja .
Load disqus comments

0 komentar