Rabu, 19 Juli 2017

Jual Celana Dalam Wanita Bagus Bahanya Dan Awet Hanya Ada Di Lazada Plus Gratis Ongkir

Celana Dalam Wanita .

Sama pentingnya dengan bagian tubuh lain, organ intim menjadi salah satu bagain yang wajib untuk Anda perhatikan dengan lebih teliti. Selain letaknya yang tersembunyi, tingkat kelembapan yang cukup tinggi pun menjadi satu hal yang membedakannya dengan bagian lain. Itulah sebabnya dibutuhkan perawatan ekstra untuk mendapatkan kenyamanan serta kesehatan dari organ vital yang satu ini.



Bagi para wanita, organ yang satu ini sangat penting karena berkaitan dengan jalur reproduksi yang dimilikinya. Itulah sebabnya bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan organ intim dengan lebih mudah, maka sebaiknya Anda mulai dari hal paling kecil terlebih dahulu, seperti melakukan pemilihan serta penggunaan celana dalam wanita dengan lebih tepat. Ingin tahu penjelasannya? Simaklah uraian singkat di bawah ini. Tapi nanti setelah saya sedikit ngasih bocoran harga celana dalam yang ada dilazada. info lebih lanjut silahkan kunjungi .

Harga celana dalam wanita.

Untuk anda yang ingin mengetahui harga celana dalam yang ada dilazada tersebut saya akan kasih sedikit bocoran tentang harga celana dalam yang ada di lazada contohnya sebagai berikut:

1.Sorex-Celana Dalam Wanita Katun Rainbow Collection [Multicolour]  .

 Celana dalam wanita

Detail produk dari Sorex-Celana Dalam Wanita Katun Rainbow Collection [Multicolour].

Fortunesong kini menjual celana dalam wanita best seller Sorex edisi rainbow denga kualitas bahan katun adem cocok untuk digunakan sehari-hari. Desain yang berwarna-warni sangat cocok digunakan untuk wanita sehingga saat dipakai akan terlihat sangat seksi.

  • Ukuran yang tersedia : M, L, EL (XL)
  • Bahan : Katun
  • Kami menjual per SET yang berisi 4 pcs satu ukuran dan random warna.
  • Misal : Anda membeli 1set M berarti akan mendapatkan 4 pcs ukuran M random (acak) warna sesuai ketersediaan yang ada.
  • Rincian ukuran :M : Lebar cd relax 27 cm (lingkar pinggang 54cm) bisa mulur maksimal sampai 48cm (lingkar pinggang 96cm)L : Lebar cd relax 30 cm (lingkar pinggang 60 cm) bisa mulur maksimal sampai 51cm (lingkar pinggang 102cm)EL / XL : Lebar cd relax 32 cm (lingkar pinggang 54cm) bisa mulur maksimal sampai 56cm (lingkar pinggang 112cm).


2.NiSha - 6 pcs Celana Dalam Wanita - Size L, XL, XXL - Warna Seri .

 Celana dalam wanita

 

Detail produk dari NiSha - 6 pcs Celana Dalam Wanita - Size L, XL, XXL - Warna Seri.

Celana Dalam Wanita merk NISha.

SIZE L, XL dan XXL-Bahan Nyaman dan Lembut.

Lebar Pinggang sebelum melar :-Size L = 27cm, Size XL = 29cm, Size XXL = 31cm

Harga yang tertera adalah harga untuk 6pcs.
Kami berikan warna random.


3.Fs'Fashion-Ladies Colourfull Panties / Celana Dalam Wanita ( 6 Pieces).

 Celana dalam wanita

Detail produk dari Fs'Fashion-Ladies Colourfull Panties / Celana Dalam Wanita ( 6 Pieces)

Produk berkualitas dengan bahan dan spesifikasi kualitas seperti brand ternama VicSecret, CalvinKlein dll.Isi 6 Pcs dikirimkan ACAK sesuai ketersediaan stock dengan variasi warna dan corak seperti di gambar.Cocok untuk digunakan sehari-hari.

Ukuran :
  • M --> Lebar relax 28-31 cm (Lingkar pinggang 56-62 cm) ; Lebar maksimal 50-54 cm (Lingkar pinggang 100-108cm).
  • L -->  Lebar relax 31-34 cm (Lingkar pinggang 62-68 cm) ; Lebar maksimal 54-58 cm (Lingkar pinggang 108-116 cm).
  • XL --> Lebar relax 34-36 cm (Lingkar pinggang 68-72 cm) ; Lebar maksimal 60-63 cm (Lingkar pinggang 120-126 cm).
  • XXL --> Lebar relax 36-39 cm (Lingkar pinggang 72-78 cm) ; Lebar maksimal 63-66 cm (Lingkar pinggang 126-132 cm).
Klik dibawah ini jika ingin beli.

Beli sekarang.

4. Celana Dalam Khusus Menstruasi 10-Pcs Allsize.

 Celana dalam wanita
 

Detail produk dari Celana Dalam Khusus Menstruasi 10-Pcs Allsize

CELANA DALAM UNTUK MENCEGAH DARAH MENEMBUS, WALAUPUN PAKAI PEMBALUT, CELANA INI MENAHAN TETESAN DARAH YG BIASA DARI SISI SAMPING CELANA DALAM, DAN HARUS TETEP MENGGUNAKAN PEMBALUT YA, JGN SALAH PERSEPSI.

Wanita disaat sedang menstruasi serba gak nyaman. Takut celana dalamnya tembus oleh darah menstruasi. Darah menstruasi susah dicuci, bekasnya sering jadi bercak yang susah dihilangkan.
Yang paling parah kalau darah menstruasi tembus ke celana atau rok saat sedang aktivitas, pasti malu banget dilihat orang, bisa merusak image.Di bagian dalam celana dalam terdapat lapisan kain waterproof sehingga cairan tidak bisa menembus keluar celana.Dengan celana dalam khusus menstruasi ini anda bisa nyaman tidur, bisa aman beraktivitas tanpa perlu kuatir tembus atau mengotori pakaian anda saat sedang menstruasi

 1 set  :  10 pcs.
Size : Free size, stretch bisa untuk kurus atau gemuk.
Lingkar pinggang Max 84 cm.
Cara cuci biasa aja dikucek2.
Warna acak sesuai strok.

Silahkan jika anda minat ingin membelinya klik disini.

5.Sorex - 6 Pcs Celana Dalam Wanita Type 1251 Size M, L, EL, QL - Warna Random.

 Celana dalam wanita

 

Detail produk dari Sorex - 6 Pcs Celana Dalam Wanita Type 1251 Size M, L, EL, QL - Warna Random.

Celana Dalam merk SOREX art 1251 Super Soft

SUPER SOFT Collection by Sorex Underwear ini menjadi favorit para Ladies. Bahannya lembut banget, serta adem dan stretch.Cutting panty art. 1251 ini semi boxer.Nyaman banget dipakai seharian untuk segala aktivitas Size : M, L, EL (XL), QL (XXL)

Harga yang tertera adalah harga untuk 6pcs -Warna kami berikan random sesuai dengan stock yang ada.

Jika anda ingin membelinya silahkan klik disini .

Celana dalam wanita murah lazada.

Contoh diatas tadi adalah contoh harga yang ada dilazada dengan harga yang cukup relatif murah, dan sebenarnya masih banyak lagi celana dalem wanita yang murah dilazada,cuma saya tidak bisa membahasnya semua,jadi cukup segitu saja. Jika anda penasaran masih ada celana dalam wanita murah yang ada dilazada silahkan klik dibawah ini :

Kunjungi sekarang .

Tips Tepat Memilih dan Menggunakan Celana Dalam.

Apabila Anda membeli celana dalam baru, pastikanlah untuk mencucinya terlebih dahulu sebelum Anda menggunakan celana dalam tersebut. Mengapa demikian? Karena celana dalam tersebut memiliki kemungkinan tinggi untuk mengandung zat kimia berbahaya. Hal ini dapat dilihat dari hasil produksi celana dalam tersebut dari pabrik yang mungkin langsung diantarkan pada toko tempat Anda membelinya. Ketika Anda menggunakan celana dalam pastikanlah untuk memilih jenis celana dalam yang benar-benar bersih dan kering. Meskipun Anda terburu-buru dalam menggunakannya, namun hal yang satu ini sangat penting untuk Anda perhatikan.

Pasalnya penggunaan celana dalam wanita yang lembap hanya akan menambah kelembapan organ intim menjadi lebih buruk. Apalagi jika Anda menggunakan kembali jenis celana dalam bekas, maka bukan hanya kotor saja, hal ini juga dapat membahayakan kesehatan organ intim. Untuk tips paling akhir adalah sistem pergantian celana dalam yang patut untuk Anda perhatikan. Pastikanlah untuk mengganti celana dalam Anda apabila celana dalam tersebut basah akibat terkena air saat di toilet. Selain tidak nyaman, celana dalam yang basah juga dapat mengganggu tingkat kelembapan serta kesehatan organ vital.

Ukuran adalah bagian pertama yang wajib untuk Anda perhatikan. Pastikanlah untuk memilih ukuran yang pas, sehingga penggunaannya pun akan terasa lebih nyaman dan tidak mengganggu aktivitas Anda. Hindari penggunaan celana dalam dengan ukuran ketat karena selain menghambat, celana ini juga menimbulkan perubahan kelembapan normal dari organ vital yang Anda miliki. Begitu pun dengan ukuran yang terlalu besar yang mana menghadirkan ketidaknyamanan saat menggunakannya.

Tips selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah bahan dari celana dalam tersebut. Usahakanlah untuk memilih bahan celana dalam wanita yang nyaman saat digunakan, seperti bahan katun yang mana lebih mudah membantu kulit dalam menyerap keringat serta kelembapan yang dihasilkannya. Untuk jenis celana dalam berenda memang terasa cantik saat digunakan, namun jenis celana dalam yang satu ini kurang sehat untuk Anda gunakan. Selain itu, tingkat kenyamanannya pun terasa kurang.

Baca juga buat anda :

  • Diskon Baju Anak Anak Hingga 50% Terbaru DiLazada Indonesia.
  • Tas Selempang Murah - Promo Lazada 2017-2018.
  • Sepatu Wanita Terbaru Lazada Murah Mulai Dari 50k.

  • Load disqus comments

    0 komentar