Jumat, 09 Juni 2017

Jaket Parka Pria Wanita Lazada Diskon Hingga 70% Di Bulan ini

Jaket parka adalah jaket yang sedang banyak dibicarakan oleh kalangan anak muda di tahun ini. pada umumnya merupakan jaket yang di pakai oleh militer angkatan udara pada tahun 50-an dan memiliki fungsi melindungi tubuh dari kondisi alam yang ekstrim. Kini jaket parka bukan hanya dipakai oleh para militer angkatan udara saja, namun sudah menjadi fashion item yang wajib di miliki oleh pria dan wanita saat ini. Kamu bisa mendapatkan koleksi jaket parka dilazada yang terbaru dan murah.

silahkan klik dibawah ini :

Beli jaket parka wanita lazada .


Jaket parka sendiri memiliki 5 jenis bahanya, seperti bahan kain kanvas,kain cotton twill,bahan kombinasi dan nilon,bahan kombinasi wol,dacron,nilon polyster dan terakhir bahan kain taslan. Nah itulah 5 jenis bahan jaket parka itupun bahanya buat laki laki maupun perempuan.

Pengertian 5 jenis bahan parka .
  • Bahan kain kanvas adalah : Pasti kalian sudah mengetahui taukan bahwa kain canvas merupakan kain yang keras dan cukup kuat tetapi memiliki serat yang bagus dan salah satu bahan untuk membuat jaket parka agar terlihat lebih gahar dan kebanyakan di gunakan untuk membuat jaket parka untuk militer.
  • Bahan cotton twill adalah merupakan bahan yang mempunyai serat yang halus dan sangat nyaman jika di pakai karena kainnya lembut dan tidak kaku. Cotton twill merupakan bahan yang dapat membuat parka terlihat lebih elegan.
  • Bahan kombinasi katun dan nilon. Biasanya bahan katun dipakai untuk lapisan dalam, yang berfungsi untuk menyerap keringat dan tidak akan membuat pemakainya merasa gerah meskipun dipakai pada cuaca biasa. Pada bagian luar dari jaket terbuat dari nilon atau polyester sintetis yang umumnya memiliki warna yang terkesan elegan dan menarik. Bahan nilon untuk lapisan luar yang membuat jaket ini tahan terhadap air.
  • Bahan kombinasi wol,dacron,nilon polyster. Jaket parka biasanya menggunakan bahan dacron untuk bagian dalam jaket dan untuk bahan luar, ada bahan nilon yang terkadang dikombinasikan dengan polyester sehingga lebih tahan air.
  • Bahan kain taslan. Kain taslan merupakan kain yang berbahan waterproof dimana bahannya sama dengan kain parasut. Kain taslan memiliki kandungan polyester yang sangat tinggi didalamnya, hal inilah yang membuat kain taslan tahan air.
Jika Anda sedang bingung mencari tempat yang jual jaket wanita dengan beragam modelnya, kunjungi saja Lazada.co.id. Disini Anda bisa mendapatkan jaket parka wanita murah dengan berbagai macam model yang bisa Anda jadikan sebagai suatu pilihan. Jaket parka wanita branded tersedia disini tentunya dengan penawaran harga yang menarik. Anda akan mendapatkan berbagai informasi mengenai jaket dan mantel wanita. Dengan berbelanja di Lazada, Anda tidak akan merasa kecewa dengan kualitas produk yang mereka berikan. silahkan kunjungi .

 Jaket parka wanita



Jaket parka wanita lazada . Mengenai jaket parka wanita lazada telah memberikan diskon hingga 70% dibulan ini, maka jika anda ingin membeli jaket parka wanita saya sarankan agar anda membeli jaket parka wanita tersebut dilazada aja. silahkan beli di sini .

 Jaket parka pria


Jaket parka pria. Jika yang membaca ini adalah pria,jangan khawatir anda juga bisa membeli jaket parka pria dilazada dengan harga murah dan terbaru.Caranya gimana yah gan??

Caranya cukup klik dibawah ini :

Beli jaket parka pria dilazada .

 Jaket parka terbaru .

Dilazada menyediakan atau menyetok produk nya dengan yang terbaru, karena supaya laris manis dipasaran, dan supaya pelanggan mereka agar tidak kecewa dengan adanya jaket parka terbaru. Saya sendiri kalo mau belanja online lebih baik dilazada,mengapa? Karena menurut saya sendiri enak dan nyaman berbelanja online dengan adanya bayar ditempat atau cod.Jadi kita tinggal tunggu barangya dirumah barang pesenan kita akan datang dirumah. Kalau anda belum mengerti apa itu bayar di tempat silahkan klik bayar ditempat (COD).

 Bayar ditempat

Harga jaket parka pria

Kalau mengenai harga jaket parka pria lazada adalah kisaran 100 kurang dan lebih nya.silahkan cek disini:

Harga jaket parka pria .

Harga jaket parka wanita 

Sebenarnya sih hampir sama harga jaket parka wanita maupun pria,intinya tidak beda jauh karna bahan dan modelnya pun hampir sama persis. orang namanya juga sama sama jaket parka. Untuk mengetahui harga jaket parka wanita lazada tersebut silahkan cek disini :

Harga jaket parka wanita 

Belanja di lazada lainya :
Load disqus comments

0 komentar