Kamis, 01 Juni 2017

Bayar Ditempat ( COD ) dan Cara Belanja di Lazada Indonesia



Bayar ditempat atau cod ini adalah belanja yang bisa bayar dimana aja yang anda mau, dan khususnya bayar ditempat banyak digunakan oleh pembelanja online. Jadi kalau kita mau berbelanja online lebih simple bayar ditempat, mengapa?? karena pembayaran yang kita gunakan itu pas barang/produk anda datang kerumah anda atau dimana saja. Jadi yah intinya lebih aman berbelanja online dan tidak ada kata lagi kata ditipu .

Lalu bagaimana mana belanja di lazada ?? yah sangat mudah sekali kali kawan, kita tinggal klik lazada lalu cari produk atau barang yang anda inginkan trus beli sekarang dehh.. mudahkan kawan!! , tapi hati hati kawan tidak semua barang yang ada dilazada itu semuanya bisa bayar ditempat, tetapi ada juga yang di transfer melalui indomart,alfamart dan Atm . Gimana yah cara membedakan untuk mengetahui belanja yang bisa bayar di tempat tersebut ??  Misal nya anda sudah dapat produk yang anda ingin kan dan anda tidak tahu apakah itu bisa bayar ditempat atau tidak. Oke begini caranya kawan jika kita ingin mengetahui apakah barang tersebut bisa bayar ditempat atau tidak . Caranya mudah kawan kita tinggal lihat tulsanya saja seperti gambar dibawah ini .


Nah jika ada tulisan bayar di tempat tersedia, berrati anda bisa membayarnya pas datang barang dikirim, dan jika tidak bisa bayar ditempat tulisanya tidak tersedia, dan alesan tidak bisa bayar ditempatpun dikarenakan barang dikirim dari luar atau karena kejauhan, tapi anda jangan khawatir ditipu karena suruh transfer dulu lalu dikirim. Jika anda ingin berbelanja online dengan aman pilih saja Lazada, karena ada garansi uang kembali. jadi anda jangan takut ditipu kalau anda berbelanja online dilazada. Apakah anda ingin berbelanja dilazada?? jika iya silahkan kunjungi sekarang .

Customer service lazada .

Jika anda ada keluhan atau ingin bertanya dilazada silahkan lihat seksama dibawah ini :

Lazada percaya bahwa melayani konsumen dengan baik adalah kunci kesuksesan dalam berbisnis, terlebih lagi dalam bisnis online dimana kepercayaan merupakan poin utama. Oleh karena itu, Lazada memberikan layanan customer service berupa nomor telepon, live chat, dan formulir online. Cek in.

Para pembeli atau penjual dapat memanfaatkan nomor telepon tersebut untuk bertanya, menyampaikan saran atau keluhan. Untuk fitur live chat dan formulir online bisa diisi secara langsung melalui situs Lazada.

Call Center / Nomor Telepon Lazada: (021 – 80630200).
Senin – Jumat: 09:00 – 21:00.
Sabtu – Minggu: 09:00 – 17:00
Live Chat di situs Lazada Indonesia.
Email: support@lazada.co.id.
Alamat Kantor Lazada Indonesia.

Plaza Agro Lt. 8 & 9.
Jl. H. R. Rasuna Said Kav. X-2 No. 1 Jakarta 12950.
  • Email: support@lazada.co.id.
  • Facebook: @LazadaIndonesia.
  • Twitter: @LazadaID.
Cara kredit di lazada .

Sekarang lazada menghadirkan fitur baru dalam berbelanja, lazada menghadirkan sistem cicilan dengan bunga 0% yang dapatmempermudah anda dalam berbelanja produk-produk andalan dan . Sistem cicilan ini memiliki jangka waktu cicilan selama 3 bulan dan 6 bulan, untuk semua produk yang ada di lazada dengan  minimum pembelian sebesar Rp1.000.000,-. Dengan sistem cicilan ini, akan meringankan pengeluaran anda karena anda bisa mengangsur produk yang ingin anda beli. Setiap pelanggan yang melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit dari Bank BCA dapat mengikuti program angsuran dari lazada indonesia silahkan kunjungi .

Cara Cicilan Kartu Kredit 0% di Lazada.

Langkah-langkah Cicilan 0% dengan kartu kredit di lazada.co.id:
1. Pastikan Anda sudah login sebelum melakukan pembelian.
2.Jika akan mengikuti program cicilan 0% kartu kredit, pastikan total belanja Anda berjumlah Rp 1.000.000 atau lebih.
3.Pada layar “Pilih Opsi Pembayaran” pilih opsi “kartu kredit” dan kemudian isi informasi kartu kredit dengan benar.
4. Klik “Konfirmasi Pesanan” Setelah mendapat nomor order pesanan pada halaman checkout, silahkan kunjungi http://www.lazada.co.id/cicilan/ dan mengisi formulir permohonan cicilan 0% dengan lengkap dan benar.
5.Permohonan cicilan tersebut baru akan dapat di proses setelah pesanan sudah dikirimkan oleh lazada/seller.

Siapa saja yang dapat mengikuti program cicilan Lazada? Setiap pelanggan yang telah mendaftar di lazada.co.id dapat melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit dari partner bank kami, dapat mengikuti program cicilan Lazada. Untuk program cicilan saat ini, kami telah bekerja sama dengan bank berikut:

  • Mandiri kartu kredit .
  • BNI kartu kredit .
  • Bank Danamon.
  • Kartu kredit BCA .
  • Maybank Indonesia (BII).
  • Standard Chartered Bank.
  • CIMB Niaga.
  • ANZ.
  • HSBC.
  • Citibank.
  • BRI.
  • Permata.
  • Panin.
  • OCBC.
  •  NISP.
  • UOB.
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses permohonan program cicilan dan pengiriman barang pesanan?

Proses pengajuan program cicilan kepada bank penyedia kartu kredit akan berlangsung selama maksimal 6 (enam) hari kerja setelah barang diterima customer.

Berapa lama jangka waktu cicilan yang tersedia?

Lazada menawarkan program cicilan 3 bulan. Namun sewaktu-waktu kami dapat menyelenggarakan program cicilan 6, 12 dan 24 bulan dengan partner bank terbatas dan untuk program tertentu saja dengan periode terbatas.

Produk apa sajakah yang termasuk dalam program cicilan Lazada?

Untuk saat ini semua produk yang tersedia di Lazada termasuk ke dalam program cicilan Lazada. Anda dapat mengikuti program cicilan kami dengan barang yang dibeli seharga minimum Rp 1,000,000,-.

Lazada belanja online .Memang tempat yang sangat tepat untuk berbelanja online, maka dari itu ciptakan pengalaman belanja online terbaik anda di lazada. Aman dan tenang dengan sekali klik anda bisa mendapatkan barang yang anda inginkan dan anda tidak usah kemana mana lagi tinggal pilih saja barang yang bisa bayar di tempat ( COD) lalu tunggu beberapa hari barang kesayangan anda telah tiba datang dirumah anda . Oke sekien dulu ya kawan nanti kapan kapan kita bahas tentang cara konfirmasi pembayaran lazada .

Baca juga : 
Baca juga :
Load disqus comments

0 komentar