Minggu, 28 Mei 2017

Sandal wanita terbaru 2017-2018 - Model terkini beli sandal wanita online di LAZADA


Sandal wanita adalah Alas kaki asalnya dari Romawi kuno dan Yunani yang saat itu solnya terbuat dari gabus, bagian penutup terbuat dari kulit disatukan pada bagian alas dengan menjahitnya. Jari kaki terbuka dan terdapat tali supaya lepas dari kaki. Pada perkembangan ada seorang pendeta Katolik memakai kaus kaki bordir disebut sandal. Di Inggris, alas kaki tradisional pada era Victoria. Seorang Pangeran menggunakan alas kaki kulit polos dan dilapisi dengan kapas sutra. Pada 1135-1189, petugas dinasti dari Selatan yaitu Zhou Qu Fei menggambarkan dua macam alas kaki. Pertama, ujung pada bagian depan bentuknya mirip jamur dan jenis kedua, penutup alas kaki bagian bawah dan atas terbuat dari bahan kulit. Pada 1868-1912 alas kaki berkembang di Negara Jepang yang masyarakatnya terbiasa memakai alas kaki sebelum masuk rumah. Bertujuan untuk menjaga agar rumah tetap bersih. dan berikut berupa sandal wanita .

jika anda ingin beli sandal klik saja label di bawah ini :


  • Sandal wedges : 

Wedges dengan bentuk outsole/heels tinggi yang rata sangat diminati saat ini, karena lebih nyaman digunakan. Dengan menggunakan wedges akan membuat betis anda terlihat lebih jenjang dan anda terlihat lebih tinggi. Sepatu jenis ini pertama kali diciptakan oleh desainer asal Italia Salvatore Ferragamo kepada tahun 1936. Sebenarnya pada abad ke 15 kerajaan dan bangsawan Eropa sudah berkembang “Chopine” namun karena perbedaan tak lazim kalangan fashion menolak Chopine dimasukkan dalam kategori high heels.
Wedges diaplikasikan untuk berbagai model sepatu, sandal hingga boots tinggi baik untuk pria atau wanita. Sepatu boots wedges untuk pria umumnya dipanggil dengan “wedgies” dengan hak yang lebih rendah dari wedges wanita. Bahan outsole (bagian bawah) wedges biasanya berbahan karet dan kayu. Penggunaan wedges sempat hits pada tahun 70an dan pernah tenggelam tidak digunakan sama sekali. Trend wedges mulai happening kembali pada tahun 2000an hingga sekarang dan desainnya terus berkembang lebih variatif. Variasi desain, warna, dan material berkualitas tersedia lengkap di Lazada.

Memilih dan Merawat Wedges Terbaik Anda :

Sebelum membeli barang apa pun hendaklah anda lebih cermat dan jeli, tidak terkecuali sandal serta sepatu wedges. Perhatikan lebih detail mulai dari harga bahan hingga ukuran. Lazada menyediakan berbagai detail yang anda perlukan sebelum membeli wedges. Spesifikasi yang diberikan sangat lengkap. Lazada juga memiliki menu khusus “Size Guide”. Menu tersebut memudahkan anda mengukur kaki anda sendiri karena setiap sepatu memiliki standar ukuran yang berbeda-beda. Sepatu yang kebesaran atau kekecilan akan membuat anda tidak nyaman berjalan dan penampilan anda juga akan tidak menarik. Ingat jangan percaya nomor, ukur sendiri. Tanpa perlu keluar masuk toko anda bisa memilih brand dengan mudah di Lazada.co.id.

Wedges memiliki berbagai macam tinggi, anda perlu juga memperhatikan kondisi tubuh anda mumpuni atau tidak menggunakan wedges yang sangat tinggi. Hindari juga wedges dengan desain yang terlalu runcing menghindari jatuh atau terkilir. Pilih juga wedges yang tidak terlalu curam karena dapat membuat anda pegal, atau membuat seluruh bagian kaki anda hingga punggung nyeri. Pilih juga bahan yang nyaman karena kaki sangat sentistif terhadap benturan dan gesekan.
Berbagai model wedges seperti gladiator, boots dan berbagai material baik yang sedang tren saat ini yaitu plastik transparan, kulit, jeans hingga detail aksesoris baik pita atau bunga yang mudah berdebu dapat anda sikat lembut kotoran atau debu tersebut. Hindari menggunakan air jika tidak terlalu perlu terutama bahan kulit gunakan kain lembut. Untuk noda berat basahkan kain dengan air dan cuka hingga lembab kemudian keringkan.

Sandal wedges murah dilazada silahkan klik dibawah ini :

KUNJUNGI SEKARANG .

  • Sandal heels  



High Heels :

Sepatu Hak tinggi atau sering disebut high heels adalah salah satu sepatu fashion yang digemari banyak wanita. Dengan menggunakan high heels akan menunjang penampilan kita menjadi lebih elegan dan anggun. High heels selain bisa dipakai pada acara formal seperti ke kantor, menghadiri undangan atau pertemuan penting namun juga bisa dipakai pada saat non formal seperti hang out bersama teman. Dengan menggunakan high heels juga membantu bagi anda yang memiliki postur tubuh pendek agar terlihat lebih tinggi. Ada beberapa jenis high heels yang bisa anda ketahui diantaranya:

Stiletto. Sepatu jenis ini memiliki hak yang runcing dan tipis. Dengan memakai stiletto akan membuat penampilan anda menjadi lebih feminin. High heels cocok untuk dipakai pada acara formal dan nonformal.
Kitten heels. Sepatu jenis ini memiliki hak yang relatif pendek sekitar 1,5 inchi. Kitten heels cocok digunakan untuk sehari-hari karena sangat nyaman dipakai dan tidak pegal saat memakainya.
Platform. High heels jenis ini hampir setipe dengan stiletto namun memiliki tambahan sol tebal pada bagian depan sepatu. Hindari menggunakan gaun ketat dan panjang jika anda memakai high heels ini karena akan membuat tubuh anda terlihat lebih besar.
Peep Toe Heels. High heels jenis ini memiliki bagian depan yang terbuka sehingga jari kaki anda menjadi terlihat. Sepatu ini cocok untuk segala jenis acara. Bagian depan yang terbuka akan memberi tekanan yang lebih sedikit daripada heels yang tertutup sehingga terasa lebih nyaman dan cocok untuk anda yang ingin belajar memakai high heels.
Boot heels. Sepatu hak ini menutup hingga mata kaki. Cocok dipadupadankan dengan celana jeans ketat dan kaos yang agak longgar.

Menggunakan High Heels Dengan Benar .Memakai high heels memang dapat menunjang penampilan, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar mengatasi rasa sakit saat menggunakan high heels. Pilihlah high heels dengan tinggi yang sewajarnya agar tidak menyusahkan anda saat berjalan. Terutama jika anda suka berjalan memakai high heels. Pilih yang tidak terlalu tinggi.Biarkan kaki anda beristirahat. Apabila ada kesempatan untuk melepas high heels dan istirahatkan kaki sejenak. Pilihlah sepatu high heels yang berkualitas. Pemilihan bahan-bahan terbaik akan meminimalkan risiko sakit kaki dan akan lebih baik untuk kaki anda.
Pilihlah bantal sol yang tebal untuk mengurangi beban kaki anda agar tumpuan kaki tidak terlalu menumpuk. Pilih high heels yang pas di kaki agar pada saat dikenakan kaki tidak lecet dan menjadi sakit.

Sandal high Heels murah dilazada , klik dibawah ini :

KUNJUNGI SEKARANG .


  • Sandal jelly  

Jika anda ingin membeli sandal jelly yang bagus dan keren , saya sarankan beli sandal online dilazada aja , banyak pilihan dan model nya dan juga harganya yang relatif murah , 

Jika anda ingin mencari sandal jelly dilazada silahkn klik dibawah ini :

KUNJUNGI SEKARANG .


  • Sandal rumah . 



Sandal Rumah, Alas Kaki Pelindung Selama di Rumah .


Sandal rumah adalah sandal yang didesain khusus untuk digunakan di rumah. Cukup berbeda dengan desain sandal kebanyakan. Pada umumnya sandal dibuat dengan alas kasar supaya tidak dapat berpijak nyaman di medan kasar. Tetapi tidak demikian dengan sandal untuk rumah. Alas sandal cukup halus dan rata. Selain itu, bisa diamati bahan sandal pun sangat berbeda. Bahan sandal untuk di rumah umumnya lebih soft dan lembut. Karena peruntukkannya memang hanya di dalam rumah yang notabene berlantai ubin keramik halus dan rata. Salah satu fungsinya yaitu menjaga kaki dari udara dingin, apalagi bila lantai rumah Anda tiba-tiba terasa amat dingin seperti es. Bila kaki dibiarkan terus kedinginan, kaki Anda bisa terkena risiko kram dan malah memicu masuk angin. Namun tidak perlu khawatir bila Anda lekas menggunakan alas kaki yang tepat. Rasa dingin tidak akan menjalar ke bagian atas tubuh.

Aneka Bahan untuk Sandal Handuk .

Spons atau bahan EVA adalah bahan sandal rumah paling umum. Kualitas bahan spon ini cukup beragam bergantung tingkat kekerasan dan kekenyalannya. Semakin keras dan kenyal biasanya semakin mahal. Kekenyalan bahan spon itu sendiri mempengaruhi daya tahan penggunaan dimana semakin bagus jelas akan semakin awet dan tidak mudah kempes. Adanya variasi warna juga membuat harganya dibandrol berbeda. Semakin berwarna, semakin mahal harganya.

Bahan untuk membuat sandal selanjutnya merupakan perpaduan bahan spons dan kain. Kain yang digunakan itu sendiri cukup beragam mulai dari katun, polyester, polyester rayon, polyester katun, dan kaos. Bahkan seiring perkembangan yang ada dan permintaan pasar kini juga banyak yang jual sandal berbahan kain bermotif batik, anyaman, bunga, boneka, dan sebagainya.Sandal rumah murah juga bisa dibuat dari bahan perpaduan spons dan handuk. Jenis ini umum pula digunakan di hotel berbintang, salon SPA, atau rumah sakit.

Tips Memilih Sandal Rumah yang Bagus :

Banyak model sandal yang lucu di pasaran mungkin akan membuat Anda tergoda. Namun, ingat untuk tetap mengutamakan kenyamanan. Berikut tipsnya:

Pertimbangkan fungsi dan kegunaan sandal. Pastikan Anda membeli sesuai dengan kebutuhan, misal untuk perlindungan kaki sehari-hari selama di rumah. Karenanya pilih sandal yang nyaman, kuat, awet, dan dengan model kekinian.
Ukuran sandal pastinya juga harus pas sehingga nyaman digunakan. Saat belanja langsung di toko mungkin Anda bisa mencobanya langsung. Adapun ketika beli online, ketahui ukuran kaki Anda dan ukuran sandal yang dijual.
Bila Anda ingin memilih sandal dengan ujung terbuka, utamakan sandal yang dibuat dari bahan kuat dan sebaiknya tidak elastis. Hal ini agar sandal tidak mudah melar sehingga area terbuka semakin lebar. Sebaliknya bila memilih sandal ujung tertutup, pastikan ujungnya tidak terlalu lancip supaya jari kaki Anda tetap bebas.Harga sandal rumah cukup bervariasi, karenanya sesuaikan dengan budget Anda.

Sandal rumah murah dan bagus dilazada, klik dibawah ini :

KUNJUNGI SEKARANG .


  • Sandal mule . 

Nyaman dengan Alas Kaki Sandal Wanita yang Terbuka .

Sandal wanita mungkin bukan alas kaki pilihan utama Anda ketika menginjakkan kaki ke luar rumah. Kebanyakan lebih menyukai alas kaki yang tertutup, seperti flat shoes, high heels, atau sneakers agar terlindung dari debu dan sinar matahari. Namun, ada baiknya juga kadang-kadang Anda mengenakan sandal untuk wanita, baik untuk bepergian ke luar rumah atau digunakan di dalam rumah. Sandal merupakan alas kaki terbuka yang bebas bau kaki karena sirkulasi udara yang sangat lancar, sandal juga praktis untuk digunakan dan bisa membuat penampilan kasual Anda terlihat lebih santai dan tidak kaku. Oleh karena itu, lengkapi lemari sepatu Anda dengan berbagai macam sandal wanita yang cantik, unik, dan lucu untuk kaki yang lebih sehat sekaligus memamerkan kulit kaki Anda yang indah.

Jenis-jenis Alas Kaki Terbuka yang Harus Anda Miliki .

Sandal wanita ada banyak jenis dan juga modelnya. Model dan desain sandal untuk wanita saat ini berbagai macam, bahkan menggabungkan unsur tradisional dengan desain modern yang tidak hanya cantik, namun juga nyaman digunakan. Pasti ada kalanya Anda enggan menggunakan sepatu ketika hanya sekadar jalan-jalan keliling mall atau hang-out di kafe langganan. Sandal juga merupakan pilihan alas kaki yang tepat untuk cuaca yang panas karena terlalu lama menggunakan sepatu pada udara yang panas bisa menimbulkan bau kaki yang mengganggu. Berikut adalah beberapa jenis sandal wanita yang wajib ada di lemari Anda:

Mule. Mule wanita adalah istilah dalam bahasa Prancis untuk menyebut alas kaki dengan jari-jari yang tertutup, namun bagian belakangnya terbuka. Sepatu mule ini bisa memiliki hak yang tinggi, bisa juga flat. Dulu mule wanita lebih banyak digunakan sebagai alas kaki indoor, namun saat ini mule juga sudah digunakan sebagai sepatu outdoor.

Clog. Sedangkan, clog wanita adalah alas kaki yang sebagian atau keseluruhan bentuknya dibuat dari kayu. Model clog wanita bisa bermacam-macam, bahkan sepatu mule juga bisa dikategorikan sebagai clog wanita bila terbuat dari bahan kayu. Sepatu clog bisa membuat penampilan Anda lebih elegan dan berkelas dengan elemen kayu yang tradisional.

Slip on. Slip on adalah salah satu jenis sandal wanita yang paling banyak disukai karena modelnya simpel dan sangat mudah untuk dikenakan. Ada banyak slip on yang bisa Anda pilih, mulai dari bagian atas yang menutupi kaki, memiliki strap pada bagian atas sebagai dekorasi, ada yang alasnya datar dan tipis untuk sandal indoor, dan ada juga yang alasnya dilapisi dengan bahan karet agar langkah kaki jadi lebih nyaman dan empuk.
Home Slippers. Home slipper adalah sandal wanita model slip on yang khusus digunakan di dalam ruangan. Fungsinya adalah melindungi kaki agar tetap bersih dan menjaga kaki tetap hangat ketika cuaca sedang dingin. Home slippers biasanya berbahan tebal untuk menghangatkan kaki.

Beli sandal mule dilazada klik dibawah ini :

KUNJUNGI SEKARANG .

Jual Sandal Wanita Online Murah :

Sandal wanita beraneka ragam dan beda dengan pria, biasanya untuk wanita banyak aksesorisnya dan model feminin. Namun, saat membeli alas kaki harus memperhatikan faktor kenyamanan. Faktor ini sangat penting karena apapun modelnya jika tidak nyaman saat dipakai pasti jadi tidak menarik dan mengurangi rasa percaya diri meskipun itu alas kaki. Faktor selanjutnya adalah harga yang merupakan faktor krusial. Saat ini banyak alas kaki branded tapi harga selangit. Terkadang baru gajian, susah menahan diri untuk langsung membelinya. Tapi tenang saja, Anda pasti dapat menemukan sandal sesuai dengan kualitas dan harga bersahabat yaitu di blanja.com. Beragam koleksi sandal cantik wanita dapat Anda temukan disini seperti sandal wedges, sepatu sandal, sandal hak tinggi dan masih banyak lagi .untuk info lebih lanjut silahkan klik SELANJUTNYA.


Load disqus comments

0 komentar