Selasa, 30 Mei 2017

Celana jeans model terbaru pria murah beli di Lazada diskon hingga 70%


Ada update terbaru nih kawan tentang celana jeans pria , celana adalah suatu kebutuhan kita untuk sehari hari kita kenakan/ pakai . Oleh karena itu celana adalah peran penting untuk kita , dan begitupun dengan modelnya yang sangat banyak harus kita pilih salah satunya hehehe, ya kalau kita punya banyak duit sih boleh saja pilih semuanya, ya kan. Dan kali ini saya akan kasih tau tentang celana jeans pria yang ada dilazada dan dimana lagi banyak diskonan hingga 70% . Dan silahkan pilih label dibawah ini untuk diskon fashion pria lainya di Lazada .

Kemeja pria > belanja sekarang
Kaos pria > belanja sekarang
Celana prndek > belanja sekarang
Sweater pria > belanja sekarang
Sandal dan sepatu > belanja sekarang

Celana Jeans Pria .

Celana jeans merupakan salah satu fashion klasik yang wajib dimiliki semua pria. Celana ini menjadi celana paling favorit karena modelnya yang sangat simple dan bisa dipakai dalam setiap acara baik formal maupun non formal. Bahkan celana jeans diperbolehkan untuk dikenakan di beberapa kantor. Dengan memakai celana jeans yang tepat akan membuat penampilan anda semakin menarik dan lebih percaya diri. 

Namun memilih celana jeans yang cocok bukanlah hal yang mudah. Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memilih jeans diantaranya pilih celana yang sesuai dengan ukuran yang tepat. Jangan terlalu longgar atau terlalu sempit karena jika dikenakan akan terasa tidak nyaman. Selain ukuran, pilihlah pola jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Pilihlah warna yang mungkin cocok untuk semua pakaian seperti biru tua, biru pudar, atau hitam. Dan berikut adalah model celana terbaru yang ada dilazada . Berikut contoh nya .


Celana model terbaru ini adalah celana yang model nya dengan gaya sobek sobek seperti preman . Tetapi untuk saat ini orang yang berpenampilan sobek seperti itu tidaklah kelihatan kaya preman , mengapa ? ya karena memang celana model jaman sekarang yah begitu , dan juga banyak yang menyukainya, jadi apabila ada temen anda yang sedang mengenakan celana sobek itu bukan berarti preman ya kawan, karena ini adalah trend model baru anak jaman sekarang .Jika anda penasaran dengan harga celana jeans pria yang sobek yang hanya ada di Lazada ini silahkan .

Klik dibawah ini .
Klik disini .

Celana jeans murah .


Nah jika anda yang ingin membeli celana jeans pria murah juga banyak dilazada , dan dilazada pun selalu menyediakan buat konsumen kesayangan selalu diberi banyak diskonan . Dan walaupun harganya murah tetapi tidak terlalu murahan ya kawan model dan jenisnya, jika anda ingin mengetahui celana jeans murah yang terbaru dengan harga mulai dari 70k silahkan anda cari dan pilih celana jeans murah tersebut dilazada, dan cari diskonan tersebut, silahkan buktikan sendiri dan Kunjungi .

Celana jeans levis .



Nah kali ini adalah celana jeans levis yang kenal sejak dulu .Siapa sih yang tidak kenal dengan celana Levis? Merek celana yang dipublikasikan pada tahun 1873 oleh Levi Strauss yang berasal dari Bavaria, Jerman ini memang sangat terkenal dan ikonik. Awalnya, celana ini dijual dan digunakan oleh para pekerja tambang di daerah California. Namun seiring berkembangnya zaman, semua orang mulai menggunakannya dengan berbagai pilihan model yang beragam.

Dan anda juga jangan sampe salah membeli celana levis yang original dan kw. Dan saya akan kasih tahu 5 Cara Membedakan Celana Levis original Dengan Yang kw/palsu, 

1.Lihat Logo Levis .

Logo Levis original terlihat rapi dengan jahitan yang tajam dan terbaca dengan jelas, sedangkan yang palsu akan terlihat tidak proporsional, tidak jelas, dan terlihat tidak rapi. Selain itu, pemilihan bahan yang digunakan untuk logonya pun tidak sama.

2.Zipper.
Terdapat beberapa macam model zipper pada celana Levis , untuk membedakan yang original dan yang KW adalah dari tampilannya. Cetakan Logo Levis pada zipper Levis original akan terlihat sangat halus dan rapi serta proporsional. Kalau kamu sampai menemukan pada zipper Levis yang kamu miliki terdapat tulisan “YKK”, sudah dapat dipastikan bahwa Levis tersebut palsu.

3.Lihat Tag atau Label yang Terletak di Dalamnya.
Celana Levis original, baik buatan USA maupun Japan, selalu dilengkapi dengan LOT number atau nomor produksi meskipun diproduksi di negara yang berbeda (tiap negara memiliki kode yang berbeda).Meskipun tag atau label celana Levis palsu atau KW sangat mirip dengan yang asli, jika kamu melihatnya dengan lebih teliti akan terlihat perbedaan di antara keduanya. Yang pasti, celana Levis palsu tidak akan memiliki LOT number atau nomor produksi.

Selain itu, kamu juga dapat membedakan celana Levis asli dengan yang palsu dari tag setelah celana jeans dicuci. Tag Celana Levis original akan tetap bagus walaupun sering dicuci, sedangkan yang palsu akan terlihat luntur bacaannya, bahkan warna merah pada merek Levisnya akan luntur. Jangan lupa rawat celana jeans kamu dengan baik agar tidak cepat rusak.

4.Label.
Dari segi labelnya, Levis original akan terlihat sangat kokoh dan tetap terbaca walaupun sudah lama dipakai. Sedangkan untuk yang palsu, akan mudah rusak dan hancur serta cetakan hurufnya akan luntur seiring waktu.Jika kamu melihatnya lebih jeli lagi, terdapat beberapa miss spelling pada label yang palsu!

Agar kamu tidak salah membeli atau tertipu dengan yang palsu, sebaiknya langsung saja membeli celana Levis di gerai resmi Levi’s ya! Jangan lupa cek cara memadukan celana jeans dengan kemeja untuk gaya lebih keren. Keep stylish.Dan yang terakhir cara membedakan celana jeans levis yang original dan kw adalah .

5.Membedakannya dari Large Button dan Small Button-nya.

Pada large button Levis asli, tingkat ketajaman atau kedalaman cetakan angka atau hurufnya sedikit samar atau tidak terlalu dalam, namun masih bisa dibaca dengan jelas. Sementara untuk yang palsu, cetakan pada large button-nya terlihat sangat dalam dan terlihat jelas. Bagian belakang button celana Levis asli terlihat sangat rapi dan halus, berbeda dengan Levis palsu atau KW yang tidak terlalu halus, bahkan ada yang cetakannya tidak jelas. Dan jika anda ingin membeli celana jeans levis terbaru. 

silahkan klik dibawah ini .

Belanja dilazada .

 Dan bila anda ingin membeli model Celana Jeans Pria, Ada beberapa jenis jeans pria berdasarkan potongannya yang bisa ketahui di antaranya:

  • Regular fit: jeans ini cocok untuk pria berbadan besar. Perhatikan pinggul anda, jika pinggul anda cukup besar, hindari regular fit dengan efek washing atau scratch pada bagian tersebut karena efek ini justru semakin memperjelas pinggul anda.
  • Skinny fit: celana ini memiliki potongan yang mengikuti bentuk kaki dan melekat pada tungkai. Celana skinny cocok untuk anda yang bertubuh ideal. namun jika anda bertubuh kurus disarankan jangan memakai jeans skinny karena akan terlihat semakin kurus.
  • Straight leg: celana jeans ini menjadi pilihan favorit untuk semua pria karena modelnya paling aman untuk dikenakan. Straight leg memiliki potongan yang lurus mulai dari bagian lutut hingga tumit. Jeans ini cocok untuk anda yang memiliki tubuh atletis dan sedang.

Dengan memakai jeans dengan frekuensi sering, celana anda akan menjadi kusam dan bahan jeans akan menipis. Untuk menghindari masalah itu, beberapa hal bisa anda lakukan agar celana jeans anda tetap awet. Diantaranya pilihlah deterjen yang tidak mengandung pemutih. Teliti terlebih dahulu sebelum anda menggunakan untuk mencuci jeans.

Jangan mencuci jeans dengan air panas karena akan membuat serat kain menjadi cepat rusak. Untuk mengeringkan jeans, sebaiknya tidak menggunakan mesin pengering karena hal itu dapat membuat jeans anda berubah bentuk dan mengalami penyusutan. Hindari juga mengeringkan di bawah sinar matahari langsung agar tidak merusak celana jeans. ada bisa mengeringkan di tempat teduh dan banyak angin. Agar celana jeans anda tidak cepat memudar, sebaiknya celana jeans jangan terlalu sering di cuci. Jika kita sering mencuci, maka warna dan bentuknya akan berubah dengan cepat dan keawetan kainnya pun akan cepat rusak. Dan semua orang pasti menginginkan barangnya itu awet, apalagi jika barang tersebut sangat disayanginya .

Di minum dulu kawan kopinya jangan serius amat yah bacanya hehehe . Oke terimakasih yang sudah mampir kesini , bila ada kata atau kemiripan saya minta maaf . sampai jumpa kembali dan jangan lupa beli celana jeans di lazada aja oke bila ingin belanja lainya kunjungi disini .




Load disqus comments

0 komentar