Sabtu, 15 April 2017

Jaket parka army


Para pria ingin tampil keren dimana pun dan kapan pun,tidak peduli dingin maupun panas.Dan anda pasti tampil selalu keren dan percaya diri meski di cuaca hujan maupun panas atau siang maupun malam.

Memilih jaket parka yang lagi trend di tahun ini yang membuat anda semakin update dengan perkembangan jaman dunia fashion,dan jaket parka pun tidak hanya untuk pria melainkan sudah banyak yang di minati oleh kaum remaja wanita,yah memang jaket ini tidak hanya d rilis atau di didesain untuk membuat anda merasa hangat,namun ini juga lebih memberi kesan yang sangat fashionable di saat kalian menggunakan nya.Dan jaket parka juga saat ini tenga sangat ngehits di dalam kalangan selebritis indonesia maupun dunia.Jaket parka ini sangat beragam,kalian juga bisa memilih bahan,material,testur maupun warna yang anda sukai buat di pakai berbagai acara,shopin,ataupun kemping di atas gunung supaya bisa menghangatkan badan kita dari cuaca.


1.Jenis parka berbahan kain kanvas.

Yah yang pasti kalian sudah tahukan bahwa kain canvas merupakan kain yang keras dan cukup kuat akan tetapi memiliki serat yang lumayan bagus dan salah satu bahan untuk membuat jaket parka supaya terlihat lebih gahar dan kebanyakan di pakai untuk jaket parka untuk militer.

2.Jenis bahan kombinasi nilon dan katun.

Bahan katun biasa nya dipakai untuk lapisan dalam,dia berfungsi untuk menyerap keringet dan tidak akan membuat yang pakai itu merasa gerah meskipun dipakai pada saat cuaca biasa.pada bagian luar dari jaket itupun terbuat dari bahan nilon atau bisa disebut juga polyester sintetis yang pada umum nya memiliki warna yang begitu teresan,menarik dan elegan.Bahan nilon untuk lapisan luar yang membuat jaket ini tahan terhadap serapan air.

3.Jenis bahan cotton twill.

Apa cotton twill itu?,Cotton twill merupakan bahan yang mempunyai serat yang sangat begitu halus dan sangat nyaman sekali ketika sedang dipakai karena kain nya yang lembut dan tidak kaku,cotton twill merupakan bahan yang dapat membuat parka terlihat lebih dinamis dan elegan.

4.Jenis bahan kain taslan.

Kain taslan adalah kain yang merupakan berbahan waterproof dimana bahanya sama dengan kain berbentuk parasut,dan kain taslan juga meliki kandungan polyester yang cukup lumayan tinggi di dalam nya,seperti inilah yang membuat kain taslan tahan air.

5.Jenis bahan kombinasi wol,dacron dan nilon polyester.

Jaket parka biasa nya menggunakan badan dacron untuk membuat bagian dalam jaket dan untuk bahan bagian yang luar,ada bahan nilon yang terkadang juga di kombinasikan dengan polyester sehingga kedap terhadap air.

Thanks ya yang udah membaca artikel ini semoga bermanfaat bagi kalian yang mau membeli jaket parka ini,jangan lupa mampir ke lazada banyak barang baru dan promo.
Load disqus comments

0 komentar