Kamis, 27 April 2017

Celana pendek pria terbaru dan murah hanya di Lazada

Bergaul dengan memakai celana pendek adalah  Kebutuhan berbusana kini bukanlah hanya semata-mata untuk melindungi tubuh dari udara dan terik sinar matahari. Melainkan kebutuhan berbusana dapat dijadikan sebagai penunjuk karakter, jatidiri dan keseharian manusia.

Dan mungkin  Kini banyak sekali bentuk dan jenis fashion yang ada di pasaran, mulai dari pakaian atasan, bawahan, hingga aksesoris. Tidak hanya bagi wanita, pria juga kini turut diharuskan untuk mementingkan penampilannya sehari-hari. Salah satu model busana yang digemari oleh sebagian besar pria adalah celana pendek. Menggunakan celana pendek biasanya digunakan untuk kegiatan-kegiatan santai dan melibatkan aktifitas luar ruangan. Menggunakan celana pendek juga akan memberikan kesan simple dan sederhana pada setiap penampilan pria. Anda bisa memilih dan membeli secara mudah dan cepat langsung di Lazada.co.id dan dapatkan model celana pendek pria terbaru .

Jika anda Ingin tahu tempat dimana tersedianya barang-barang fashion berkualitas? Lazada tempatnya! Berbelanja di Lazada akan memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan dan praktis. Lazada sebagai toko online terbesar dan terlengkap menyediakan berbagai macam model dan juga brand celana pendek pria yang pastinya memiliki kualitas terpercaya,serta aman .

 Kemudahan dalam pemilihan produk celana pendek hingga sampai proses membelinya diberikan oleh Lazada untuk setiap pelanggannya. Tidak hanya kemudahan dalam proses pemilihan dan pembelian, proses transaksi yang ditawarkan oleh Lazada juga memuaskan, seperti tersedianya proses transfer antar bank, cicilan bunga 0% dari bank-bank pilihan, hingga proses bayar langsung di tempat atau COD (Cash On Delivery) . Harga produk celana pendek pria termurah ada di Lazada, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk membelinya secara online di Lazada. Segera dapatkan celana pendek pria terbaru di Lazada dan dapatkan tawaran menarik lainnya!.

Dan saya akan contohkan beberapa celana pendek pria yang ada dilazada dan mungkin hanya beberapa saja yang akan saya contohkan.




  • Bahan Poly-Cotton.
  • Mengusung tema cargo / celana gunung pendek yang bisa jadi alternatif untuk menunjang tampilan casual.

  • Disenjatai dengan desain 4 saku model gelembung menambah kesan Strong.
  • Finishing jahitan sangat rapi dan sudah melewati proses QC Produk.
Dengan detail 


Mengusung tema cargo / celana gunung pendek yang bisa jadi alternatif untuk menunjang tampilan casual.Di senjatai dengan desain 4 saku model gelembung menambah kesan Strong,finishing jahitan sangat rapih dan sudah melewati proses QC Produk.

 Ukuran (Lingkar Pinggang ) : -+2 CM Toleransi
27= (67 ) cm
28 = (69 ) cm
29 = (72 ) cm
30 = (74 ) cm
31 = (77 ) cm
32 = (80 ) cm

Harga yang sangat terjangkau dan free ongkir hanya di LAZADA .



  • Bahan berkualitas.
  • Fashionable.
  • Harga Terjangkau.
Dengan detail celana casual pantai pendek pria berwarna multi colour dan berbahan polyester yang selalu siap membuat Anda tampil lebih percaya diri. Jangan tunggu lagi, Celana Casual Pantai Pendek Pria ini sangat layak untuk Anda miliki segera karena bahan berkualitas, fashionable, dan harga terjangkau. Dengan mengikuti trend fashion terbaru, Gudang Fashion selalu hadir dengan koleksi produk fashion yang fresh dan lengkap bagi pria, wanita, maupun anak-anak yang ingin tampil lebih menarik di manapun dan kapanpun atau sampe kapanpun gitu yah kalo awet sih hehehe.

Harga murah tampilan menarik dan simple,beli sekarang hanya di LAZADA.




  • Bahan berkualitas.
  • Harga terjangkau.
  • Fashionable.
Dengan detail celana pantai pendek berwarna multi colour dan berbahan polyester yang selalu siap membuat Anda tampil lebih percaya diri. Jangan tunggu lagi, Celana Pantai Pendek ini sangat layak untuk Anda miliki segera karena bahan berkualitas, fashionable, dan harga terjangkau. Dengan mengikuti trend fashion terbaru, Gudang Fashion selalu hadir dengan koleksi produk fashion yang fresh dan lengkap bagi pria, wanita, maupun anak-anak yang ingin tampil lebih menarik di manapun dan kapanpun.tidak sama jauh sama celana yang diatas nya cuma beda warna.

Ayo tunggu apalagi kawan buat kalian yang suka nongkrong dipantai,mending pake celana ini biar kekinian kali yah hehe. beli sekarang hanya di LAZADA.



  • Bahan berkualitas.
  • Harga terjangkau.
  • Fashionable.
Dengan detail chinos pria pendek berwarna hitam dan berbahan stretch yang selalu siap membuat Anda tampil lebih percaya diri. Jangan tunggu lagi, Chinos Pria Pendek ini sangat layak untuk Anda miliki segera karena bahan berkualitas, fashionable, dan harga terjangkau. Dengan mengikuti trend fashion terbaru, Gudang Fashion selalu hadir dengan koleksi produk fashion yang fresh dan lengkap bagi pria, wanita, maupun anak-anak yang ingin tampil lebih menarik di manapun dan kapanpun.Sangat cocok buat santay dirumah ataupun nongkrong bareng temen temen .

Harga yang sangat terjangkau celana pendek ini membuat orang pada ingin memburu atau ingin membeli nya,Jika anda ingin beli klik aja LAZADA.

Dan contoh terakhir mungkin banyak kali yah dipasaran , cuma kan beda bahan beda kualitas dan beda  tampilan,apakah itu contoh celana pendek yang terakhir akan saya bahas?.yaitu.



  • Brand new.
  • Men's.
  • Siza M.
  • warna hitam.
  • Materual cotton.
Dengan detail Men's Cotton Shorts Pants Gym Trousers Sport Jogging Trousers Casual
Features:
Brand New
Color: as shown by photos (Real color could be a little bit different from stock photos due to screen reflection)
Package list:
1x Pants
size:M / L
Size Table Waist(cm/in) Hip(cm/in) Length(cm/in)
M 70-72/27.3-28.08 97-99/37.83-38.61 51/19.89
L 76-80/29.64-31.2 103-107/40.17-41.73 53/20.67
Material:cotton
Size: Pls Compare the detail sizes with yours, please allow 1-3cm differs due to manual measurement, thanks.(All measurement in cm and please note 1cm=0.39inch)
COLOR: The actual color may vary slightly different from the photos due to different monitor setting. We have already revised the picture color in order to make it maximally close to real color.
Note:
-The Measurement Could Be Different About 2-3cm According To Goods.
-Colors Will Be Different By Each Monitor And Computer.

Cukup menarik bukan celana yang satu ini,Itulah celana update terbaru ,dan banyak pilihan warna nya juga lohh,ingin tahu atau ingin beli, klik aja di LAZADA.

Yah itulah contoh contoh celana pendek yang ada di lazada,dan sebenarnya masih banyak sekali celana pendek pria yang ada di lazada , dan saya ingin kasih tips cara memilih celana pendek pria.

Demi menunjang penampilan sederhana seorang pria, Anda harus mengetahui hal-hal penting apa saja yang harus diperhatikan untuk mewujudkan penampilan yang menarik dan serasi. Berpenampilan menarik, tentunya akan menambahkan tingkat percaya diri seseorang sehingga nyaman dalam melakukan segala aktifitas. Berikut adalah beberapa tips dalam memilih celana pendek yang cocok untuk pria gunakan:

Sesuaikan dengan pakaian. Sebelum memutuskan untuk menggunakan celana pendek pilihan, Anda harus mengetahui terlebih dahulu celana pendek pilihan Anda ini cocok dengan pakaian jenis apa. Ada celana pendek yang cocok dipadukan dengan atasan kemeja dan juga ada yang cocok digunakan hanya dengan kaos polos. Anda harus mengetahu kecocokan pola hingga warna dari celana dan pakaian agar penampilan Anda terlihat serasi dan menarik.

Sesuaikan sepatu dan kaos kaki. Dalam menggunakan celana pendek, Anda harus lebih berhati-hati dalam pemilihan kaos kaki dan sepatu untuk digunakan. Kesalahan dalam pemilihan aksesoris tersebut tentunya akan memberikan kegagalan dalam mewujudkan penampilan yang serasi dan menarik. Sesuaikan model celana pendek Anda dengan kedua aksesoris tersebut, sebaiknya gunakanlah kaos kaki dengan panjang yang hanya mengenai mata kaki saja, sehingga kaos kaki tidak terlihat. Hal tersebut dapat memaksimalkan model yang ditawarkan oleh celana pendek.

Sesuaikan jenis dan pola celana. Setiap pria, memiliki bentuk kaki dan ukuran kaki yang berbeda-beda. Untuk itu, kenalilah terlebih dahulu bentuk kaki yang Anda miliki. Sesuaikan model celana pendek dengan kaki yang dimiliki. Jika Anda memiliki kaki yang cukup panjang, Anda bisa menggunakan celana pendek sebatas lutut. Tetapi jika Anda memiliki kaki yang kurang panjang, sebaiknya gunakanlah celana pendek dengan panjang yang lebih tinggi dari batas lutut kaki.

Oke jika anda masih penasaran sama produk lazada silahkan klik info selanjutnya .
Load disqus comments

0 komentar